Antara Aki Mobil, Atm dan Pltu - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Antara Aki Mobil, Atm dan Pltu

Sepagi biasanya, kegiatan ku dimulai dengan qobliyah shubuh dan shubuhnya meski agak telat bangunnya. Jret jret jret semua kegiatan pagi itu selesai makan ketupatnya pun juga selesai (ada ketupat, soalnya acara nisfu sya'banan) sampai urusan bersih-bersih, ini yang masih mangkrak gara-gara aku tinggal tidur pas jam 8 pagi sampai jam 10an pagi.
Jam 10an dibangunin mau diajak beli aki mobil, denger itu melek langsung dua mata saya (hhhaha) dan langsung mandi - sholat dhuha dll sampai selesai dan siap pergi. Pas pergi itu ngambil aki dulu yang entah sejak kapan disetrum di bengkel. Pas mau ngambil tuh aki aku nanya bayar berapa katanya gak usah. Singkat cerita aki udah terpasang malah mobilnya minta didorong, ya keringetan dulu jadinya.
Udah bisa nyala tuh mobil, langsung ke bengkel aki buat beli aki baru. Masalah aki kelar, dilanjutin ke kota Tuban buat isi bensin, lepas itu ke kantor bank B*A. di tempat ini kan sebenernya gak tahu aku buat apa, dan pas ditawarin buat atm oleh masku, merekahlah senyumku #plok_lebb. Beberapa menit proses pembuatan atm tadi, dengan penjelasan yang jelas, nomor rekening bank plus kartu atm udah jadi. 500ribu buat saldo awalnya #kempes_lagi_kantongnya.
Udah selesai pembuatan atm, tinggal perjalanan terakhir dan yang paling mendadak (gak direncanain) yaitu ke pltu tanjung awar-awar. Pas perjalanan kesana kan beli makan dulu, tapi dibungkus gara-gara waktunya mepet. Perjalanan ke pltu yang aku kira aku mau diajak ternyata gagal buatku karena ternyata aku disuruh bawa motornya mbakku pulang kerumah dan mbakku yang ikut ke pltu.
Hari ini, berteriak diriku kepada dunia.... dan ehem2 my special one "aku punya atmmmm" #plok_lebbaylagi.


Tag : id., Kamis
0 Komentar untuk "Antara Aki Mobil, Atm dan Pltu"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top