Apa Yang Dilakukan Mahasiswa? - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Apa Yang Dilakukan Mahasiswa?

Kembali tercuri pandanganku ketika melihat sebuah profil "Jurusan Teknik Informatika di Institut Pertanian Bogor". Keinginan itu menyeruak kembali jika melihat ternyata yang berstatus seperti itu adalah teman SD/sederajatku dulu.
Keinginan yang dalam pemikiran liberalku pasti bisa dibanggakan berkuliah di universitas negeri. IPB. Nyesek banget kalau inget ketidak diterimaanku pada SNMPTN kemarin. Di saat sebuah ekspektasi tinggi yang harus terputus karena kekurangan dana. Juga kekurangan spirit berkuliah di universitas negeri.
Keputus asaanku itu tak akan bertahan lama (paling tidak itu yang aku rasakan), tidak ada yang tidak mungkin buatku dan buat semua. Berkuliah di IPB maupun dimana saja akan menghasilkan hasil yang sesuai dengan kerja keras kita.
Suatu pagi yang menghasilkan karya tulis abstrak yang ingin mengemukakan bahwa jurusan komputer dimanapun ia dipelajari akan menghasilkan buah yang manis selama ia berada dikoridor ridho Ilahi. Tak perlu berkecil hati, yang dilakukan mahasiswa negeri sama seperti apa yang akan kau lakukan di non negeri.
Berangkat kuliah, dengerin kuliah, setumpuk tugas dan yang berbeda hanyalah pengakuan ijazah yang terlihat lebih keren serta biaya yang juga lebih mahal bagi universitas setingkat IPB.

#isi hati, yang tetap tersemangati oleh hadir dirimu my special one bersama untaian nada the light of spirit.

Tag : id., Rabu
0 Komentar untuk "Apa Yang Dilakukan Mahasiswa?"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top