DKI Yang Memilih Indonesia Yang Geger - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

DKI Yang Memilih Indonesia Yang Geger

Bukan rahasia umum kalau daerah Ibu kota negara selalu menjadi magnet bagi siapa saja, semua tentangnya pasti ingin diketahui semua orang di negara tersebut. Seperti hal nya Ibu kota negara Indonesia tercinta, DKI Jakarta.
DKI Jakarta yang hari ini mengadakan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur untuk masa jabatan 5 tahun mendatang menjadikannya sebuah tren pemberitaan dihampir semua media massa seluruh Indonesia.
Tidak habis-habisnya masalah pemilihan gubernur baru ini disorot, hampir semua sisi event yang satu ini menarik untuk diketahui tidak hanya untuk warga DKI sendiri, tetapi juga untuk seluruh warga masyarakat Indonesia.
Mulai dari pasangan calon yang berasal dari beragam daerah, beragam latar belakang, beragam partai dan beragam lainnya yang ada dan bisa di ekspos oleh media. Permasalahan yang dihadapi Ibu kota negara ini seakan sirna dan tidak bisa menyulutkan para pasangan calon gubernur untuk memberi janji masa depan yang lebih baik bagi DKI Jakarta.
Sebagai masyarakat (yang bukan masyarakat DKI Jakarta) Indonesia, berharap semua hasil yang akan didapat dari pemilihan gubernur ini merupakan hasil terbaik untuk Ibu kota Indonesia agar menjadi lebih baik dan juga merupakan hasil pemilihan umum yang jurdil.

Tag : id., Rabu
0 Komentar untuk "DKI Yang Memilih Indonesia Yang Geger"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top