Kembali Ke Penatnya Rutinitas - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Kembali Ke Penatnya Rutinitas

Akhir pekan sudah usai, 2 pekan liburan sekolah juga sudah selesai. Cerita sedih, suka, capek saat liburan kini hanya tinggal dalam angan. Hanya bisa dijadikan memoar untuk diceritakan kepada teman-teman baru, kepada teman-teman dikelas yang lebih baru, ditingkatan yang juga lebih baru.
Senin 09 Juli 2012 semua aktivitas siswa, baik itu dari tingkatan Taman Bermain sampai tingkatan SMA semuanya sudah dimulai, bahkan ada yang sejak ahad kemarin memulai tahun ajaran baru. Dan seharusnya dia pun tersenyum menghadapi tingkat kelas yang lebih tinggi bukannya malah sedih karena tadi waktu naik bis harus berdiri dari Singgahan sampai Bojonegoro.
Dia disana berhasil naik tingkat ke kelas XII dengan peringkat V, dan kini sudah resmi menjadi siswi kelas XII. Sementara aku, gagal masuk universitas negeri dan kemungkinan besar meneruskan di universitas di daerah asalku, di Tuban. Ada sedikit kekhawatiran dari dia dengan keputusanku, tetapi aku berusaha meyakinkannya. Dan dia mau percaya padaku.
Meskipun sekarang aku belum harus beraktivitas untuk sekolah lagi, tetapi aktivitas tahun ajaran baru itu terasa sekali ketika aku mengantar ponakan dan melewati jalan raya. Terlihat siswa-siswi baru berada pada masing-masing sekolah baru mereka dan yang pasti arus lalu lintas pun harus berbagi dengan mereka para pelajar yang dalam perjalanan menuju sekolah.
Tetap semangat menghadapi tahun ajaran baru ya "My Special One", jadi yang terbaik di kelas kamu dan di hati aku. 

Tag : id., Senin
0 Komentar untuk "Kembali Ke Penatnya Rutinitas"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top