Sang Posting Pioner Dihari Selasa - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Sang Posting Pioner Dihari Selasa

label selasa yang hilang (belum ada label)
Sesuai judulnya, postingan yang satu ini memang pioner dalam membuka hari, postingan yang menggebrak dunia karena pertama kali diterbitkan dihari selasa. Hari yang belum pernah ada postingan diterbitkan sebelumnya. Bersamaan dengan dua hari kesuksesanku untuk bangun tidur buat sholat tahajut :)
Terasa istimewa sekali hari ini, selain karena postingan pioner ini juga karena beragam masalahku mulai menemui jalan keluar. Sudah bisa melaksaan sholat tahajud dalam artian sholat tahajudnya aku laksanakan setelah tidur atau pas sudah seperempat malam. Terus, seorang gadis yang spesial di hatiku juga sudah mulai membuka kembali rasa itu untukku kemarin. Dan kini, kusiap menyambut semua hal yang baru dengan senyum sumringah.
ini dia label selasa dan postingan pionernya
Kesan postingan pertama untuk hari selasa yang begitu terasa karena setiap hari kecuali hari selasa sudah terbit beberapa posting dariku, postingan pertama dihari selasa yang entah kenapa setelah aku sadari baru ini posting yang aku terbitkan dihari selasa di blog ini setelah lama menggunakannya.
Semoga semangat hari ini akan bertahan untuk kemudian hari dan untuk selamanya seperti cinta kasih seorang emak dan bapak yang tidak pernah hilang kepada anaknya. Selamanya dalam cinta dan kasih sayang.

Tag : id., Selasa
0 Komentar untuk "Sang Posting Pioner Dihari Selasa"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top