Sibuk Nge-Blog Tidak Boleh Ninggalin Yang Lain - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Sibuk Nge-Blog Tidak Boleh Ninggalin Yang Lain

Memiliki banyak blog dengan topik yang berbeda-beda cukup menyita waktu dan juga pemikiranku, soal posting, sharing, sampe saling kunjung ke temen-temen blogger membuat sedikit lelah tetapi juga mengasyikkan.
Tiap hari harus selalu mempunyai pemikiran yang fresh supaya ide-ide tetap mengalir dalam mengelola blog-blogku. Di sela-sela pengeblog'an itu, juga harus tetap menjaga aktivitas yang lainnya. 
Seperti akhir-akhir ini yang harus sedikit bermain dengan pengelolaan harddisk, soalnya data-data di harddisk lama mau dipindah ke yang baru. Secara gak sadar, cara untuk memindah file-file yang aku lakukan malah membuat file yang akan aku pindah hilang tak tersisa gara-gara diserang virus yang disebarin lewat media flashdik.
Kenapa flashdisk? yap karena pemindahan ke harddisk baru yang aku lakukan memang menggunakan perantara flashdisk karena belum bisa menggunakan cara yang lain.
Karena flashdisk yang aku gunakan ternyata terinveksi qeeco.exe dan autorun.inf dan membuat data yang sudah aku pindah ke flashdisk harus mentah-mentah tidak bisa diakses. Malah, yang membuatku sedikit khawatir jangan-jangan komputernya juga terinveksi (semoga tidak).
Dari kejadian yang surprised tersebut, ternyata membuatku sadar untuk tidak teledor dalam setiap tugas (kenegaraan) dan selalu berdo'a kepada Allah. Selalu menjalani semua tugas dengan pemikiran yang jernih dan tidak saling tumpang tindih. Semoga kehilangan data yang aku alami tidak kalian alami ya sob!

Tag : Ahad, id.
0 Komentar untuk "Sibuk Nge-Blog Tidak Boleh Ninggalin Yang Lain"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top