Berbekal Motivasi Diri [Hypnosis For Student] - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Berbekal Motivasi Diri [Hypnosis For Student]

Coba kamu praktekkan hal berikut ini : Suatu saat di suatu kondisi kamu sedang kurang enak badan, lalu ada teman yang menanyakan kondisimu. Kamu jawab aku sedang sakit (padahal sebenarnya tidak sakit amat). Dan kejadian ini berlangsung selama 5 kali dengan teman penanya yang berbeda namun jawaban yang sama darimu. Apa yang akan terjadi? Dijamin kamu pasti benar-benar sakit karena hal ini.
Berbeda jika kamu mengatakan aku baik-baik saja, hanya kurang enak badan maka dijamin pula akan cepat pulih kesehatan kamu. Kenapa ini bisa terjadi? Jawabannya adalah karena motivasi. Saat kamu menjawab sedang sakit, secara tidak sadar pikiran kita telah tersetting untuk menjadi sakit beneran dan sebaliknya, saat bilang tidak apa-apa, maka akan tidak apa-apa beneran (sehat).
Itu sebagian pelajaran hidup yang akan kita dapatkan dari buku karya Ichsan Solihuddin yang berjudul Hypnosis For Student ini. Meskipun berjudul Hypnosis (Hipnotis) namun didalamnya kita akan menemukan kisah-kisah inspiratif yang akan memberikan motivasi dan sugesti supaya kita menjadi pribadi yang baik bahkan terbaik dan berhasil dalam hidup ini.
Diterbitkan I, April 2010 oleh penerbit Kaifa, buku yang disertasi cd audio self-hypnosis ini berisi 120 halaman yang terbagi dalam beberapa bab. Dalam buku ini dipaparkan apa itu hipnotis, sejarah, tokoh-tokoh hipnotis, manfaat bagi penyembuhan serta beragam kisah-kisah inspiratif yang akan memotivasi pembaca.
Meskipun terkesan diulang-ulang dalam penggunaan beberapa kalimat didalamnya, namun buku ini tetap layak untuk dibaca dan dipelajari.

Hypnosis For Student
Cetakan I, April 2010
120 Halaman, Kaifa: Bandung

Tag : Buku, id., Rabu, Review
3 Komentar untuk "Berbekal Motivasi Diri [Hypnosis For Student]"

ya ane udah pernah dneger dengan self hipnosis, eh... udah baca deng buku yang sejenis juga.

ane juga sering hipnotis diri sendiri

pake media apa gan?
tdi aku nyoba relaksasi tanpa media bantu

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top