Jangan Menangis Wahai Pahlawanku - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Jangan Menangis Wahai Pahlawanku

Dahulu, perjuangan dengan bambu runcing dilakukan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan kita dalam mengusir penjajah dari bumi Indonesia yang tercinta ini.
Kini, mungkin ada (memang ada) diantar saudara kita yang menapak tilasi sejarah bambu runcing untuk mengusir, membunuh. Bukan penjajah lagi, melainkan sesama masyarakat yang disatukan tanah, bahasa yang satu ini. #inspirasi sumpah pemuda.
Akan ada yang mempertanyakan peran aparat keamanan dalam mengatasi kekacauan ini, kenapa terkesan sangat lambat dan terkesan tak adanya ketegasan.
Dilain sisi, ketegasan aparat keamanan atas kasus kekacauan napak tilas bambu runcing ini akan mendapat cercaan dari mereka, le-es-em yang mengatasnakan HAM (entah masyarakat mana yang berswadaya).
Mereka yang tidak setuju dengan "pembunuhan" bandar narkoba atas dasar HAM. Mereka yang berkoar-koar hanya untuk sebuah ketenaran bagi pribadi dan golongan mereka yang dibalut begitu halusnya atas nama HAM.

Selamat hari pahlawan setiap hari pahlawanku, pahlawanmu, pahlawan bangsaku. Jangan kau tangisi kondisi bangsamu yang dulu kau perjuangkan kini.

pahlawan nasional bagiku, mungkin juga bagimu

#after first article about hero here

Tag : id., Pendidikan, Sabtu
19 Komentar untuk "Jangan Menangis Wahai Pahlawanku"

Selamat hari pahlawan Bang...
mengenang kembali gimana susah payahnya pejuang kita mempersatuak bangsa ini, memerdekakannya, dan mempertahankannya :)

ga kebayang gimana semangatnya para pahlawan dulu cuma bermodalkan bambu runcing bisa ngusir penjajah.

moga aja semangat pahlawan masih ada didalam diri kita.
selamat Hari pahlawan.

MERDEKA !!!

saatnya kita meneruskan perjuangan mereka , lawan penjajahan oleh bangsa kita sendiri

Selamat hari pahlawan bay...
dulu modalnya bambu runcing, sekarang bisa aja modal penerus perjuangan lewat blog :)

selamat Hari Pahlawan setidaknya jadi pahlawan diri sendiri dulu ya ngak..

oh ya gan ini kunungan perdana saya ke blog agan mampir balik gan jika berkenan :D

Selamat hari pahlawan kawan :-)

terenyuh ane bacanya sob ..
tisu mana tisu

selamat hari pahlawan :)

siap lah ini mau kesana *ngidupin motor hhhehe

ini khlis tissunya,,,, sebungkus 500

*pandai cari peluang

SELAMAT, anda mendapatkan Liebster Award spesial hari pahlawan. Informasi lebih lanjut kunjungi http://bukankpk.blogspot.com/2012/11/berbagi-liebster-award-di-hari-pahlawan.html

Perjuangan bambung runcing masa dulu memang sepertinya sudah tidak mengecap lagi bagi indonesia, bahkan tawuran antar suku misalnya terus terjadi. Semoga suatu saat mereka semua mengetahui betapa pentingnya kebebasan dan kedamaian seperti pada kala itu... MERDEKA!

Merdeka,, semoga tidak lagi bangsa ini terkotak-kotak antar etnis dan golongan yg membuat pecah kesatuan bangsa !!!

Bangsa ini emang udah gak karu2an. Orang lain dihargai, dibanggakan, terus yang saudara sebangsa dimusuhi. Pemerintahnya aja juga gitu. Pantesan rakyatnya ngikutin *eh* *maapgeje*

merdeka !!! :D

bukan geje kok nin, emang udah kayak gitu sekarang ini

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top