Puisiku #1 - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Puisiku #1

Malam, aku takut

Malam...
Gulita di luar sana...
Emmm,,, kuhirup udara malam ini....
Hening....
Hening....
....
....
....
Tiada kehidupan bersamaku....
Hanya keheningan....
Aku takut dalam kesendirian....
Aku takut dalam keheningan malam....


#dan sampai akhirnya aku tertidur :P

4 Komentar untuk "Puisiku #1"

Pertamax diamankan zim..
kwkwkwkkwk..

kalo aku sih malah menikmati banget malam dengan kesendrian dan keheningan :)

prok prok prok *tepuk tangan ceritanya*
puisinya bagus. tapi pendek si. panjangin gitu. hehehe

ahahaha,,, solarnya sekalian bang riki :D

udah bisa menikmati kesendirian keheningan malam, tapi pngen ganti ada temene skrg :)

hhehehe emang sengaja dipendekin aja :D

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top