NO - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.
Ditempat nun jauh di komunitas BE sono noh lagi geger-gegernya sama kaos kebesaran *ciee# Blogger Energy. Dalam pantauan gua sih udah ada tiga ekor jomblo *ehh* yang udah mamerin kaos mereka. And they are Andi BudiansyahOges JanuaryNabila Ika Ramadhani.

Kalo gua? Ada sedikit troble sama gua nih soal kaos kebesaran ini. Yang namanya kaos kebesaran pastinya harus besar dong dari ukuran badan yang pesen, paling tidak fit lah. Tapi kaos yang gua pesen kali ini, NO. Kaos gua kekecilen mblo, Ngapre't kalo bahasa jawanya. Dan, kan kemarin gua pesennya lengan pendek ukuran L, yang terkirim malah ukuran M lengan panjang.

Tapi ya sudahlah, mau retur ntar malah ribet. Jadi, biarkan disini aja kaos Ngapre't ini biar sebisa mungkin tetep gua pake dan gua mau ngumpulin koin peduli buat beli kaos BE yang ukuran L lengan pendek lagi. Ayo... ayo siapa mau nyumbang =D .

Gua kasih bukti dah kalo kaos kebesaran BE yang kekecilan ini udah nyampe dan sesuai sama yang gua tulis diartikel ini.

tuh paket udah nyampe kemarin sore

before unboxing lho (dari Heni Nur Aeni)

berlapis mblo... (kayak kiriman n*kob*) hhhe.

3 lapis, kertas coklat, kertas koran, plastik.

jeng...jeng. Ladies and gentlemen.... Ini dia... Terlabel ukuran M,
lhah pikiran gua udah gak enak.

Lhoh, kok lengan panjang, enggak enak lagi nih pikiran gua.
Ternyata bener pikiran gua, salah packing... Oh NOooO 

side angle (baju Ngapre't) tapi ya sudahlah

ganteng tenan ya mblo gua hhahha

noh, keliatan kecil kan kaosnya kekecilan alias Ngapre't.

si ganteng hhahah *timpukin sendal*

Ya sudahlah, although my dream about it not come true. Terimakasih buat Heni Nur Aeni deh.

#pengalaman pertama belanja online #versi elu-gua-kalian.

80 Komentar untuk "NO"

waaahhh ada yg ketuker nih kayanya :'(
waduh konfirmasinya lgsung ke heni aja bang
maap ya :'(

emang keren bang, baju BE maksudnya :D

punya gue belum nyampe-nyampe, tapi bugus juga bang tangan panjang.

Nyahaha lu keliatan cucok badai halilintar bang pake kas kekesilan begindang. Sini deh kirimin buat gue aja, tapi gretong yak? Nyahaha

Nyahaha lu keliatan cucok badai halilintar bang pake kas kekesilan begindang. Sini deh kirimin buat gue aja, tapi gretong yak? Nyahaha

Ah, gapapa, lengan panjang lebih bagus, kan nutup aurat..
Punya gue belum nyampe nih .___.

pertamanya nih, woww...kereen bajux sob,.. buat orderan keluar kota donk,.. hehehehe,..

Haha kesian ya, kq bsa slah gtu ya???
*Timpukin heni, ckck
Btw udh pas noh,, tinggal pke jilbb aj ge ╮(╯_╰)╭

sepertinya gak terlalu kekecilan tuh... :)

Wkwkwk ciye kaya morgan deh uhuk kenalan doong :D

bruakakakaa akhirannya tetep eksis..:D

Saya pesen gelombang kedua zim..
mudah-mudahan gak salah packing..
kwkwkwkwkk

wah. sirik liat kaosnyaaa. ngumpulin koin peduli dulu ah, mau beli juga. ehehe :D

aku blm punya kaosnya. kemarin gak pesen sih...
jd nysel gak punya. hiks

ngapret tenan rek , saaken :))

haha...hihi...hoho... aziiiiim... mimpi apa sih semalam, dapat paket "street kyak gitu wkwkwk.. gak nahan ketawa liat pose pose dirimu!
kirim aje ke gue tuh kaosnya daripada menyiksa badan loe gkgkgkgkgk...

eh, dipikir-pikir nggak deng! bekas pake wew. :D :D :D

Buakakakakakaka gue ngakak bang. Itu kaosnya bener2 ngapret -_- #lalala moga-moga punya gue yang gelombang dua lebih kece dari punya lo *eh

Kalo gua liat liat sih kayaknya kagak kekecilan di elu dah

Dari judulnya aja saya udah curiga ini pasti perasaan galoo, wahhh tapi bener deh loe lebih sexi pakai ini zim xixixixixixi,,,,,,,, kaosnya bagus dah :D selamat yang terkirim bukan paket sabu-sabu :D

ciuss zimm mau ditimpukin pake sendal... :D
tp kaosnya cocok kok...walaupunnnn... :D

Wew ... tambah kece Dik Ahmad hehe ... :D

Semoga BE tambah kompak :D

kaos anyar kaos anyar, hahaha koen koyok buto lek poto teko angel ngisor ngono iku hahaha

cieeeh bajunya ganteng, orangnya bagus :)
jadi pengen bajunya blogger energy gue nya :(

bagus kok bro, jadi kayak personil boyband, kaosnya ketat-ketat.. :D
biar ototnya keliatan cewek2 kece.. :P

hahahah, bener-bener di abadikan ya bang, moment2, dari masih di bungkus, sampe berojol itu baju, hahahah

wkwkwkwkw.. pesen ye bang?? eehh itu alamat kagak di sensor, apa gak takut kemalingan tuh rumah?? awas tuh kali aja ada teroris wkwwkwkwk piss kak.

Lo pake kaos BE yang kecil itu jadi mirip Agung Hercules haha :D
Ya mungkin salah packing. Bagus dipajang aja dikamar lo..

Pingin juga pesen kaos BE. Tapi saya masih baru di BE. hehe
emang gak bisa dituker ya bang? :O

Huahahahahahhahahahahahahahah ngakak .___. Asliii lucu banget kak wkwkwkwkwkkw ._. Kecil bgt kaosnya huehehhe sampe bentuk body-_- beli lagi dah gelombang dua lu u.u

kaosnya keren :) gue jadi pingin juga nih hahaha...
blogwalking balik yah :)

kenapa pas liat foto yang paling bawah gue jadi merinding yah bang, ,

keren bajunya bang , jadi pengen cepet" pesen juga
btw jalan" diblog gua juga yach bang thank's

huwaah di poto step per step ngebukanyaa, hahaha
wah sayang salah packing ya :(

--->

Oalah .. kekecilan tho Dik Ahmad (@,@)/

Iya nih Heni Kurang teliti mungkin. Ya, itung-itung si Heni buat pengalaman bisnis online.

Tapi cocok kok yang penting tidak kelihatan udel.e hehe ... XD

Lumayan la buat baju tidur kalau kaosnya mepet buat saya secara pribadi hehe ... :D

udah dikonfirmasi kok bang.. its cleared i think

bagus sih tangan panjangnya (bukan pencuri) tapi ukurannya yang m yg kurang bagus...

kayaknya belum bayar deh hayo ngaku *kabur

iya, menutup aurot.. pasti belum bayar tuh :P

hahahaah pinjemin jilbab kalo gitu

sudut pandangnya yg bikin enggk kekecilan hehehe.. aslinya ngapre't tuh

amin... morgan itu kan yg itu tuh siapa tuhh....

sekalian tanda tangan tak ahahahii

eksis untuk tetap bertahan hidup ahahahii

kalo salah packing semoga enggak, semoga ntar ngirimnya salah n menuju ke alamtku gitu aja ahahahii hehehe

ntar kalo lebih koin pedulinya juga buat aku ya :) :P

sekarang ada gelombang tsunami (*ehh gelombang kedua pemesanan kaos kok...

ahahaha wani piro :P

wah, bekas pakai dariku tetep masih layak pakai kok. tenang aja hehehe

wah... nanti kalo gelombang dua sama kek gini bisa2 habis tak enyek'i ke

itulah hebatnya foto... beda sama aslinya hehe

seksi dari sudut pandang mana yak ahahah wkwkwk

kalo sabu2 yg nyasar, pasti udah banyak uang deh :D

aminnn..
semoga tambah kece terus aminnn :)

wis toh, sirik tanda tidak mampu we

wah wah... aku mah cowok yg normal kali :) bukan yg suka joget2 ala boyband

wah, iya dong... siapa dulu dong ....

semoga enggak ada yg berniat buruk :)

iya, ini pesen dulu ke heni nur aeni

wah,, kalah mah aku kalo sama agung hercules... kalah otot

jadi anggota BE dulu dong baru beli :)

Kalo motifnya kan emang sama. Tapi seorang hijaber dilarang pake yang terlalu ngapret *alibi*

wah keren ya, walau kekecilan sih,

ane pengen juga nih pesen kaos grup sendiri, *ngiri

wakakakak. tanpa sengaja terrjerumus dalam style boyband dengan baju ngapret xD

wkwkwk. tanpa sengaja terjebak dalam style boyband dg baju ngapretnya jengjengjeng xD

hng pake aproval ternyata. sampe 2x komen -_-

tips agar foto kelihatan ganteng..

"Mukanya gak usah ikut difoto" wkwkwkwkwkwk piss coy

ahahaha tenang,, ntar dipipisin kok *lhoh*

ahahha... pasti ini sukanya yg ngapret2 tuh hahaha

iya... salah packing, mana kekecilan lagi

aku enggak boyband kok, seperti juga enggak kok :)
ahaihihi iya neng, diapprove dulu nih komennya

wahh yang lengan panjang bagus ya... sayang e koq putih warnane... kan jadi gampang kotorrr..

wahaaa...
narsis kaos baru ya..
:P

bagus semua leh... tapi emang sih kalo putih jadi cepet kotor bawaannya. apalagi yang kerjanya outdoor :)

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top