Kunjungan Istri Menteri - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Kunjungan Istri Menteri

Balik lagi deh gua kembali ngeBlog. Setelah satu hari kemaren (30-01-2013) gua harus jauh-jauhan dari dunia Blogging soalnya harus jagain toko batik (yang juga tempat kos) dari pagi sampe sore *ehh sampe malem sih. Tepat jam 7 malem baru bisa rehat soalnya nunggu kedatangan anggota SIKIB.

Gara-gara kejadian diatas tuh semangat ngeBlog gua pas malem berkurang drastis. Dan, baru lewat artikel ini mau gua mulaiin lagi semangat. Semangat ngeBlog, semangat BlogWalking dan semangat-semangat lainnya buat hari ini.

***

Bagi elu yang belum tau SIKIB, itu singkatan dari Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu. Udah bisa tau apa itu SIKIB kan? SIKIB itu gampang-gampange istri menteri-menteri (anggota kabinet) yang sekarang menjabat. Anggotanya antara lain istri menteri BUMN dan istri menteri lainnya.

Walau kunjungan anggota SIKIB itu cuman 30 menitan, ternyata sebelum kemaren dikunjungin, gua dan jajaran gua di PHP-in dari pagi sampe sore (jadwal kunjungannya jam 10 pagi). Tapi karena mereka itu dari kalangan yang punya kekuasaan, jadi ya pas mereka datang jam 5.30 sore pun, tetep aja dapat senyuman terpaling manis dari gua sama jajaran gua *jiah*.

Yah, meskipun kemaren harus bener-bener sabar nungguin kedatengen mereka para anggota SIKIB. Paling tidak sekarang gua bisa pamer ke elu-elu (jomblo) sekalian kalo tempat (kos : sekaligus toko) gue pernah dikunjungin istri menteri lho...

Ini kisahku, mana kisahmu

http://kaazima.blogspot.com
Toko Batik Tulis Gedog HM. Sholeh, sekaligus tempat kos gua. Suasana nungguin kedatangannya SIKIB.


http://kaazima.blogspot.com
Tiga orang anggota SIKIB, pake batik yang sama motif. Gua enggak tau siapa aja namanya sih.

http://kaazima.blogspot.com
Ini salah satu anggota SIKIB, diwawancarai reporter. Yang pake topi item itu kakak gua.

http://kaazima.blogspot.com
Eyaaaa..... Namanya juga penguasa, mau kemana aja ada pengawalan dong.

http://kaazima.blogspot.com
Tuh Satpol PP ngowoh hhaha.. Soalnya dari pagi jaga di tempat sebelah. Eeee taunya pas sore SIKIB cuman ngunjungin tempat gua.

http://kaazima.blogspot.com
Tebak ini siapa !?!?

http://kaazima.blogspot.com
Ini tuh, Ibu Nafsiah Sabri. Istri dari Pak Menteri BUMN Dahlan Iskan. Keren kan toko gua dikunjungin beliau? .
http://kaazima.blogspot.com
Yang ini aneh bin ajaib. Istri bupati Tuban nehhh.. Gua enggak tau namanya, kalian juga enggak perlu tau. Gua bilang aneh soalnya kemaren kan dia jadi tuan rumah sekaligus jadi tamu guide. Masa tamunya (anggota SIKIB) ada di toko gua, eehhh dianya malah ke toko sebelah. Mana ada tuan rumah yang tamunya ada di toko A eeee tapi dia lebih milih ke toko B yang enggak ada satupun anggota SIKIB disono. Ya Sudahlah, silahkan Ngowoh.


Selamat akhir pekan, selamat hari sabtu. Jangan lupa nanti UAS Matematika sama Bahasa Inggris.

50 Komentar untuk "Kunjungan Istri Menteri"

nice share sob,,dapat pengalam baru ditoko bati langsung kreatif dbuatin artikelnya dblog.:D
kunjungan istri menteri yang lucu + konyol gan..haha ada-ada aja mampir ke toko A ke toko B.

ciehehe...
bawa anak cewek gak zim? =D

Eeaakkk semoga dgn itu toko nya makin laku dan ketularan tenar kayak istri2 pejabat, eeaakkk tapi lu gak modusin kan???

gua yakin itu pasti rame banget.
ciye yang tokonya dikunjungin sama istrinya menteri

wuih, keren banget tuh bisa dapet kunjungan dari istri-istri pejabat..
hehehe
tapi emang ya orang indonesia, ngaret mulu.. -.-

Wah, nggak ada yang saya kenal di atas itu... Itu istri menteri yang mana?
Salam kenal!

haha mungkin di toko sebelah lagi ada diskonan kali :p

gimana rasanya dikunjungi istri mentri ?
jangan bilang lu langsung minum baygon hehe.

waaaah tetep senyum unyu meski di PHP-in :D
lah masa lo ngusir ...

semoga setelah dapet kunjungan tokonya jadi lebih rame yaaak ...

wiih ibu menterinya cantik dan anggun ya :)

wah pasti seneng banget nih di kunjungin istrinya menteri

hhhehe... iya tuh, entah apa yg ada dibenak penulis artikel ini *ehh*

puh suangar bojo mentri kesasar neng tuban, ketok e ki kenek dukun

wah, ada juga ya grup yang kayak begituan, tapi keren lho...

jadi ikut jualan batik?

ciyee dikunjungin isteri menteri ciyeee *lol
itu heboh bgt yang ngawal--"

karena saya yang jadi juru potret, saya g bisa minta foto bareng dong

Aminnn kaka'

ah, udah sepuh2 ya ndak dimodusin toh

rame banget pas kemaren kunjungannya

hheheh :)

alhamdulillah yah sesuatu, ngaret itu apa yak

wah, udah saya jelasin sedikit pada bagian bawah gambar :)

ooo tentu tidak, rasanya kayak terbang ke langit ke sembilan naik akrobatik paus deh

Aminnn bang... yah, g mungkin kalo saya mengusir mereka dong... kalo sampeyan mungkin tak usir :P

wah, biasanya dukun2 itu daerah banyuwangi lho

grup apaan yak? emang udah ikutan jualan batik

kan namanya juga isteri menteri,,, pasti huebohh

entar kalo gue mampir di toko lu,, di bikinin postingan juga ya

weleh welehh..nggak ada istri muda ya? itu udah ibuk2 semua..wkwkw

Wah, coba minta nomor anak perempuannya kalo ada, lumayan :))
kasaian jadi korban PHP :p

istri bupati tuban lupa jalan kali Zim, makanya anterin dong wkwkwk....
Mancapp di kunjungin SIKIB tokonya, borong borong borong :D

hehehehee... kenapa gag di panggil langsung ajja kang biar si ibu itu langsung mampir ke tempat akangnya ?!?!? :P hehehe..

namanya juga ibu menteri bang.. udah sepuh2 :D

ahhh... sayapun kalo boleh minta pasti udah minta ke ibuk2 itu kok

boronggg... hehhehe mungkin aja , udah sore jadinya salah jalan yak :P

wah, agak susah kalo manggil orang setingkat istri bupati bang

waaah pasti ntar tokonya bakal jadi terkenanl..
:)

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top