Cara Menyajikan Es Teller - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Cara Menyajikan Es Teller

Es Teller, mungkin bagi sebagian diantara kita yang kepanasan dijalan akan dijadikan sasaran untuk melepas dahaga dari panas atau teriknya siang hari. Es Teller yang dibeli bisa langsung diminum ditempat (bagi yang suka praktis) dan bagi yang tidak suka diminum ditempat bisa minta dibungkus plastik untuk dibawa pulang dan dinikmati dirumah.

Dari kedua cara menikmati Es Teller diatas, terdapat beberapa tahapan yang harus dilalui langkah demi langkah. Jika memilih menikmati Es Teller ditempat penjualnya langsung, kita tinggal pesan lalu setelah jadi bisa dihajar sampai tetes terakhir sebelum akhirnya harus membayar pada penjual Es Tellernya.

Berbeda jika kita memilih menikmatinya dirumah. Terdapat beberapa langkah tambahan yang "rumit bin ribet" sebelum akhirnya bisa menikmati segarnya Es Teller yang sudah dibeli. Disini, beberapa langkah tambahan yang harus dilakukan sebelum menikmati Es Teller saya rangkum dalam beberapa foto dibawah ini dalam artikel berjudul Cara Menyajikan Es Teller.

1. Langkah pertama adalah mempersiapkan mangkok sebagai wadah Es Teller.

http://kaazima.blogspot.com
Persiapkan mangkok.

2. Perhatikan bagian pada plastik pembungkus Es Teller. Pada bagian yang seperti dibawah ini, lepaskan ikatannya.

http://kaazima.blogspot.com/
Lepaskan ikatan pada gambar seperti diatas.

3. Ikatan plastik pembungkus Es Teller yang sudah terlepas.

http://kaazima.blogspot.com/
Ikatan plastik pembungkus sudah terlepas.

4. Terkadang ikatan pada pembungkus Es Teller susah untuk dilepaskan. Cara pintas untuk mengakalinya bisa dengan menyobek bagian bawah plastik pembungkus.

http://kaazima.blogspot.com/
Sobek bagian bawah jika ikatan susah dilepas.

5. Pastikan mangkok yang dipersiapkan sudah bersih dan terdapat paling tidak satu buah sendok.

http://kaazima.blogspot.com/
Mangkok dan satu buah sendok (minimal) yang harus dipersiapkan.

6. Tuang Es Teller dari plastik pembungkus ke mangkok yang sudah dipersiapkan. Pada langkah ini harap berhati-hati supaya tidak ada Es Teller yang tumpah.

http://kaazima.blogspot.com/
Tuangkan Es Teller ke dalam mangkok yang sudah dipersiapkan.

http://kaazima.blogspot.com/
Es Teller sudah tertuang ke dalam mangkok.

http://kaazima.blogspot.com/
Es Teller siap dinikmati.

7. Setelah langkah 1-6 selesai, kini saatnya menikmati Es Teller yang sudah dibeli dan disajikan dirumah.

http://kaazima.blogspot.com/
Perhatikan bagian kanan, terdapat bintik-bintik kecil.

8. Setelah selesai menikmati Es Teller yang kita sajikan sendiri, kita tidak bisa begitu saja leyeh-leyeh menikmati segarnya es yang satu ini seperti jika kita menikmatinya ditempat penjual Es Teller langsung. Akan ada serangan dari bintik-bintik kecil seperti yang terlihat pada gambar langkah nomor 7 diatas dan pada dua gambar dibawah ini.

http://kaazima.blogspot.com/
Serangan bintik-bintik kecil.

http://kaazima.blogspot.com/
Diserang semut.

Pada langkah nomor 6 diatas telah diperingatkan agar tidak ada tumpahan Es Teller supaya langkah nomor 7 dan 8 tidak terjadi. Dan jika ada tumpahan Es Teller, maka dipastikan akan banyak semut turut andil menikmati Es Teller yang tumpah. Dan yang pastinya akan menjadikan kenikmatan Es Teller harus lebih "rumit bin ribet" dinikmati.

Semoga Cara Menyajikan Es Teller diatas bisa bermanfaat bagi kita semua.


#Hahaha.

45 Komentar untuk "Cara Menyajikan Es Teller"

Terakhirnya lucu, disemutin :D

jadi pengen es teller :3

Masya Allah. Kirain resep buat es teller sekalian nyajiinnya. Ga taunya. Benar benar tulisan menyesatkan.... :p

Tapi lucu :D

kalo bakso biasanya gue kayak gitu caranya.. supaya bumbu dibawah plastiknya berasa.. :D
nice post :D

ahahaha, ada-ada aja nih "cara menyajikan es teler"

tapi ini sungguh bermanfaat bagi yang bekom pernah nyobain es teler. ahaha LOL

maksudnya biar tak ada semutnya gitu ya bang? o.o

saya pernah beli es degan , buka di rumah ...
eee tumpah -_- campur ama tempe..

hahahahaha postingan paling ngakak dan absurd yg pernah gw baca, gw juga udah tau ini mah,,,hahahaha susah berhenti ketawa,,ahahahahaha >_<

Nggak sesat sih..
Cuma agak melesett.. Haha

Oh jadi gitu toh, kemaren-kemaren gue beli es teller, makannya pake sumpit. Pantes aja susah.

Ohh...Gitu ya caranya. Baru tau deh klo mkan es teller tu ada teorinya.
Nanti klo pas beli lgi aku coba, deh.. SoalNy slama ini klo mnum es teller berasa agak aneh gitu. Trnyata aku ga ngelakuin langkah yg nmor 6 diatas.
Pntesaannn....:D

bitik-bintik kecil..wkwkkww
tutorial ini cocok buat anak SD
hahaha

sekedar saran aja ya....
kalo bikin foto makakan atao minuman yg disajikan, jangan diletakkan di atas lantai dong! jadi ilfil tahu liatnya. sumpah deh, jadi gak pengan banget ngliatnya.
aku juga sering bikin foto di atas lantai, tapi biasanya di bawahnya aku kasih alas apaan githu biar gak terlihat di atas lantai. jadi gak selera tau gak?
sarana aja sih.... diterima monggo, gak diterima juga monggo. :)

Eaa... gak jadi bikin es telernya ni.. :(
Kirain beneran resep es teler, eh taunya... >_<

ajibb dahh,,, pamer terus :D,,, lama tak bersua makin pamer aja nih artikelnya, jadi kepengen teller nih :D, gimana kabar bos kaazima? salam sehat selalu :)

gawat, selama ini ane pake gelas... oh tidak...tidak mungkin!!!

sebenernya ini hal simpel yang sering kita lakuin di rumah, tapi aku nggak pernah kepikiran buat mostingin di blog. idenya bagus

Hauuuhhhh
Jadi pingin nih..
Pasti segar tuh..

berarti es teller itu juga minumannya semut ya...
hmmm...
:P

oh...gt ya caranya.....
baru tau saya, thanks infonya gan.....
kwkwkwkw....

makan plastik? ya Allah.. agus..

ini pasti tugas lagi nih. pasti!

*nuduh*

wedeh.. mantap joss banget kbtulan lagi dehidrasi nih dengkul gw..


_________________
Blog dengan segala isi yang akan membuat hari-hari mu tidak bosan, stay enjoy, keep smile. Go to http://sdftyujklvbn.blogspot.com

awal nya asyik lihat es teller, eh terakhirnya malah di kerumuni semut

wihhhh segerrrr-nya gan... bikin ngiler deh... :D

dan setelah es habis, untuk menghindari teler jangan pakai ekstasi hihi

hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... #haus jadinya.

wahh. es teler. klo sy sih udah 2 atau 3 kali seminggu beli es teler..
al hasil perutku jadi teler

itu apa itu,
kok aneh hahahaha

#pesan buanglah sampah pada tempatnya#

hahaha, cara menyajikannya juga dikasih tau, wkwkwk

hehehe sesat memang ... tapi isinya bener2 cara menyajikan es teller kok

hahaha... plastiknya sekalian juga dimakan *ehh hahaha

hehehe... alhamdulillah yah, bisa bikin orang tertawa :)

awass... ketawanya harus bisa direm. dihentikan

kayaknya sih, itu udah biasa pake sumpit

harus teliti dan hati2 mengikuti cara yang aku tuliskan diatas lho ya

yoi mamen,,, cuma buat seru2an kok :)

saran diterima... sory banget ya, soalnya kemaren itu mau ngedit foto2 diatas keburu telat posting... jadi ya, sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini

ahihihi... kalaupun ada resep es teller pasti juga takkan kukasih lah ya

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top