Membuat Toko Online Mudah dan Murah di Jejualan - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Membuat Toko Online Mudah dan Murah di Jejualan

Assalamu'alaikum wr wb.. Selamat pagi, semoga kebahagiaan selalu melingkupi saya, anda dan kita semua :). Aminnn...

Sebagaimana yang kita ketahui, manusia sebagai makhluk sosial perlu berinteraksi sosial (salah satunya dengan jual-beli) untuk dapat bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan kehidupannya (baik itu kebutuhan primer sampai kebutuhan tersier). Sejak beratus tahun yang lalu ketika zaman penjajahan Belanda dan Jepang, Negara Indonesia merupakan negara agraria yang terkenal karena hasil alam berupa rempah yang diperjual belikan bahkan sampai ke mancanegara.

Saking terkenalnya, sampai-sampai diperebutkan oleh penjajah untuk dikuasai kekayaan alam dan kekayaan SDM yang dimiliki oleh negara tercinta ini. Jika dahulu, hasil agraria dan hasil bumi maupun hasil kerajinan buatan dalam negeri harus "susah payah" dalam pemasarannya, kini hal itu tidak berlaku lagi karena kemajuan teknologi yang ada.

Kemajuan teknologi yang membuat kemudahan dalam pemasaran hasil produksi salah satunya adalah internet. Internet menjadikan sekat batas geografi wilayah dan demografi dalam masyarakat tidak lagi menjadi kendala untuk memasarkan produk yang kita punya. Ada pembeli dari Papua, Sumut, Riau dan banyak lagi. Semuanya bisa dilayani karena dihubungkan oleh jaringan internet.

Jejualan.com, merupakan salah satu layanan online yang memanfaatkan internet untuk memberikan kemudahan bagi kita yang ingin membuka toko online. Beragam fitur yang ditawarkan oleh Jejualan.com menjadi daya tarik yang patut dicoba dan diperhitungkan dalam membuat Web Toko Online yang dipergunakan  untuk menjual produk yang kita produksi atau yang kita jual secara online.

Berkenaan dengan Membuat Toko Online Mudah dan Murah di Jejualan. Menurut saya, fitur yang ada di Jejualan.com sangat memudahkan kepada end user yang ingin membuat toko online secara mudah dan murah tanpa harus memikirkan pengaturan web dengan beragam kode pemrograman yang rumit (belum lagi pengaturan server/hosting). Di Jejualan.com kita hanya akan menghabiskan waktu 20 detik untuk membuat sebuah toko online yang bisa diakses oleh seluruh dunia. Bayangkan saja, 20 detik sudah jadi sebuah toko online. Jika membuat sendiri pasti menghabiskan seharian penuh (pengalaman pribadi hehehe).

Diantara fitur yang akan memudahkan end user atau kita yang ingin membuat sebuah toko online melalui Jejualan.com adalah :

1. Kemudahan SEO Halaman Pertama Google : Sebagai sebuah toko online tentu SEO ini yang menjadi acuan akan masa depan sebuah toko online. Toko online yang mempunyai SEO bagus dan berada dihalaman utama penelusuran Google akan lebih ramai pengunjung/pembeli dan tentu saja pundi-pundi kantong kita sebagai pemilik toko online akan makin tebal. Di Jejualan.com, dengan teknologi E-Commerce canggih yang dimiliki Jejualan.com, menjaminan toko online milik end user akan terindeks pada halaman pertama Google. Jadi kita tidak perlu memikirkan SEO toko online yang kita buat di Jejualan.com, cukup serahkan kepada teknologi kepunyaan Jejualan.com saja.

Jaminan toko online di Jejualan.com berada di halaman #1 Google.

2. Kemudahan Layanan 24 Jam : Emmm... Siapa sih yang tahu akan kejadian tak teduga yang akan dialami seseorang? Bayangkan jika toko online kita ada pembeli pas tengah malam, namun toko online kita mengalami masalah pas tengah malam itu juga. Satu-satunya cara pasti dengan menghubungi Customer Service bukan? Nah, di Jejualan.com ini kita akan dilayani 24 Jam nonstop oleh Customer Service Jejualan.com yang ehmm ganteng dan cantik-cantik :D .


24/7 Customer Services.

3. SMS Report : Fitur ini yang saya rasa akan sangat terasa manfaatnya secara (terpampang) nyata dan (cetar membahana) besar manfaatnya bagi pembeli, serta terutama pemilik toko online di Jejualan.com. Sebagaimana kita ketahui, SMS merupakan media yang lebih populer dalam komunikasi teks (saat ini) dibandingkan internet. Jadi bagi pemilik toko online maupun bagi kita yang akan membuat toko online di Jejualan.com, tidak perlu repot-repot memeriksa pembelian/pemesanan yang ada pada toko online kita melalui internet. Lha wong sudah diinformasikan lewat SMS kok.

SMS Report : Fitur yang memudahkan pembeli-penjual.

Sebenarnya masih beragam banyaknya fitur kemudahan yang ditawarkan oleh Jejualan.com bagi kita-kita yang ingin membuka toko online. Ada Ongkos Kirim Otomatis, ada Konsultasi Pakar, ada Multi Payment Method. Jadi agar tidak semakin P.E.N.A.S.A.R.A.N dengan seabreg fitur Jejualan.com, segera saja kunjungi halaman resmi Jejualan.com di http://jejualan.com dan segera mendaftar toko online di Jejualan.com.

Oiya, bagi yang ingin mencoba versi percobaan alias gratis alias versi TRIAL, di Jejualan.com kita juga bisa mencoba terlebih dahulu untuk mendaftar gratis dan membuat toko online secara gratis di Jejualan.com selama 15 hari. Selama 15 hari tersebut fitur canggih yang seabreg banyaknya bisa kita nikmati sepuasnya untuk percobaan keampuhan fitur Jejualan.com. 

Setelah masa percobaan 15 hari habis, kita disuguhi 2 pilihan upgrade. Rincian kedua layanan upgrade tersebut :

1. Paket GOLD : Harganya hanya Rp 60.000,00/bulan, sudah dapat domain gratis .com/.net/.org. Terus sudah dapat pula fitur-fitur canggih E-Commerce yang dimiliki Jejualan.com. Dan, yang paling penting paket ini cocok untuk kalangan pengusaha UKM karena produk maksimal yang bisa ditampilkan berkisar 500 produk. Jadi tunggu apa lagi? Sudah murah, dapat fasilitas yang wah lagi.

2. Paket PLATINUM : Berbeda dengan paket gold, pada pilihan upgrade paket platinum ini kita harus membayar Rp 200.00,00/bulan. Relatif lebih mahal memang, namun dibalik kerelatifan harga yang mahal itu terdapat satu fitur khusus yang hanya bisa dinikmati pada paket platinum ini. Fitur UNLIMITED PRODUCT. Kita bisa menampilkan produk yang akan dijual pada toko online kita di Jejualan.com tanpa batasan produk. Keren gak tuh? Kalau kita mengupgrade untuk paket platinum, kita juga akan mendapat domain gratis .co/.net/.org ditambah fitur E-Commerce canggih yang ada di Jejualan.com.

Nah bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk Membuat Toko Online Mudah dan Murah di Jejualan.com? Jika belum yakin dan masih mempunyai pertanyaan, mungkin jawaban berikut ini bisa lebih membuka  wawasan dan keyakinan Anda untuk Membuat Toko Online Mudah dan Murah di Jejualan.com.

- Apakah jejualan.com itu?Jejualan.com adalah sebuah website yang menyediakan tempat berjualan online sehingga semua orang bisa memiliki sebuah toko online dengan mudah dan cepat.
- Bagaimana cara order website toko online di Jejualan.com?Caranya dafar dahulu di Jejualan.com, lalu mengisi formulir order yang tersedia.
- Jika order toko online di Jejualan.com, apa saja yang akan diperoleh?Sebuah website toko online, yang bisa digunakan memajang produk, dibantu promosi oleh Jejualan.com dan juga bisa mendapatkan email.
- Bagaimana cara melakukan update website toko online di Jejualan.com?Cara update isi atau konten website toko online melalui Control Management System (CMS).

Beberapa keunggulan membuat toko online daripada membuat toko nyata :
1. Toko online biaya perawatannya tidak semahal toko nyata. Hanya butuh biaya koneksi internet (Rp 50.000,00-Rp 200.000,00) dan biaya tagihan listrik tiap bulan saja.
2. Toko online bisa diatur darimana saja, yang penting terdapat koneksi internet. Berjualan produk kita pun jadi lebih mudah dan tidak terikat tempat dan waktu.

Meskipun Jejualan.com mempunyai seabreg fitur canggih untuk E-Commerce dan sangat cocok untuk membuat toko online dengan mudah dan murah, tetapi tetap saja ada sedikit kekurangan yang semoga saja diwaktu yang akan datang segera diperbaiki. Kekurangan yang saya maksud disini berkaitan dengan tidak bisanya back-up data milik kita yang tersimpan di Jejualan.com. Jadi ketika pembelian/kontrak pembelian paket layanan toko online di Jejualan.com dihentikan, back-up data kita disana tidak bisa kita ambil.

Bagaimana sekarang? Apakah masih ragu juga untuk Membuat Toko Online Mudah dan Murah di Jejualan.com? Membuat toko online mudah dan murah ya hanya di Jejualan.com. FYI : Ada yang kelupaan, di Jejualan.com kita bisa membuat toko online yang eye catching. Dimana template yang disediakan Jejualan.com semuanya keren-keren dan pastinya bisa membuat pengunjung betah berlama-lama berbelanja di toko online kita yang dibuat di Jejualan.com.

Ini dia beberapa SHOWCASE toko online dengan template keren dari Jejualan.com. Check it out!

Mozaic Template.

Safir Template.

Ruby Template.

Keren-keren kan templatenya? Padahal yang saya tampilkan belum seberapa, masih ada banyak lagi template keren yang dimiliki Jejualan.com yang bisa kita gunakan sebagai template toko online kita. Silahkan kunjungi http://jejualan.com/ - daftar trial toko online - buat toko online - upgrade toko online deh!

Bagaimana sekarang? Apakah masih ragu juga untuk Membuat Toko Online Mudah dan Murah di Jejualan.com? Membuat toko online mudah dan murah ya hanya di Jejualan.com.

Tag : Blog, id., Rabu, Review
65 Komentar untuk "Membuat Toko Online Mudah dan Murah di Jejualan"

Berarti rekomendasi ini Mas hehe :)

Memang jejualan salah satu toko yang banyak digunakan untuk sekedar berbelanja online karena memang semuanya mudah dan murah :)

review apik banget, persis marketing asli dari jejualan.com, selamat berlomba ya...salam sukses selalu :-)

wah semoga menang tulisannya ^^

Para pelaku bisnis yang masih awam dengan online shop dimanjakan oleh Jejualan.
Semangat progresifitas dari idwebhost juga patut dicontoh agar toko online abal-abal bisa enyah dari Indonesia

wah boleh tu kalo suatu saat bikin online shop..
good luck gan..

iya mas,,, udah aku ubek-ubek fiturnya ternyata memang keren-keren dan bikin mudah orang yang mau buat toko online.. tidak perlu repot2 kode2 rumit html

terima kasih pak .. heheehe,, moga aja bisa jadi juara pak, juga direkrut jadi pegawainya hhhe

wah keren, dah berpengalaman ya sob ?

kalau toko online abal-abal ya memang seharusnya ditiadakan.. merugikan soalnya..

jejualan memang seperti memanjakan mereka yg berkeinginan buat mendirikan toko online dengan mudah dan murah

wah gaul banget tuh...
nanti deh gua bakalan bikin toko online disana.
eh tapi gua mau jualan apa ya??
ciye ikutan loba. hehe xD

Wah aku baru tau ternyata toko online itu d beli dgn harga segitu ya..
Lumayan murah juga :)
fasilitas nya banyak lagi.
Tapi aku belum tau mau jualan apa.hahaha..
Semoga menang ya jim kontesnya :)

wah, sama kek mbak ginty ya ikutan ini..
semoga menang ya..

toko online itu emang mempermudah transaksi jual beli.
apalagi kalo pengirimannya juga lewat online, barangnya keluar lewat komputer

Kemajuan tekhnologi memang mempermudahkan segalanya termasuk untuk urusan beginian.

Semoga menang gan,.

wew..
ikutan juga ya? :D
semoga kita berdua bisa menang deh.. hahaha

ikutan lomba kayaknya punya si ginty yak? hahaha semoga menang yah;)

karena ada jejualan gausah make programer yang bikin website buat jadi toko online haha jadi lebih praktis simple tapi bayar mulu -_-

aseeekk ikutan lomba juga akhirnya, tapi udah pernah nyoba jejualan secara langsung gak??
kalau aku sekrang lagi gak pengen jualan, maunya kontak jodoh gtu,,ahahahah :p

jangan Lupaaaa hadiahnya dibagi ke 180an anggota BE ya,,, hihihihi.. :3

ciyeeee ngontes yaaa.
gudlak !!
^^
kalo menang traktir kita2 yak hihihihi

tentunya jejualan mempermudah kita2 yang pengen bikin toko online ^^

sebenarnya di jejualan.com itu gak gratis sob..

Ikutan lomba kyag Ginty juga ya.. Sukses buat lombanya. Moga kalian ber2 menang ^^

Ikutan lomba kayag ginty juga ya.. Smoga sukses, dan kalian ber2 bisa menang.. ^^

semangat!!!,,kita sama2 sedang ikut kontes review jejualan,semoga sukses sobat..

wah semangat lagi ini.. thanks bos sudah share

jualan buku aja disana...

do'ain dapet juara 1 ya :)

Aminn...
iya,, beli toko online di jejualan.com murah perbulannya, dan yg lebih bagusnya lagi tersedia banyak plugin maupun keunggulan dari sisi seo optimizationnya

mungkin akan beda jika yg dijual software bro

Amin... makasih bero..

karena terknologi pula kemudahan pemasaran produk dalam negeri bisa menjadi lebih cepat

dengan biaya yg dikeluarkan tersebut, sesuai dengan apa yang didapatkan kok :)

cie... pasti jomblo ya... ciee...

kontak jodoh mana ada yg dijual2 gitu *salahfokus

betul banget.. soalnya tidak dibutuhkan kemampuan untuk encoding html dari sebuah toko online... jadi tinggal pakai gitu

memang tidak gratis,, karena fasilitas yg diberikan premium... ada keunggulan sisi seo, template, domain dll

Aminn... :) semangat juga buat kamu bro,,

mantapp..
sukses lomba mas broo..

dtunggu ya komentar baliknya :)
http://sifadly.blogspot.com/2013/03/fitur-tercanggih-jejualan-com-yang-mendukung-kinerja-toko-online.html

Mudah banget kayaknya bikin website di jejualan ya.

wah.. keren ini!
saya mau buka toko onlen nih bang.. kira2 jual apa ya?
jual bayi apa ya..? tapi jangan deh, ntar digelandang pihak berwajib.
:Dv

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top