Sedikit Tampilan Baru di Blogspot - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Sedikit Tampilan Baru di Blogspot

Selamat pagi semuanya... Yang jomblo mana suaranya... Yang sudah punya pacar mana suaranya... Yang belum menikah mana suaranya... Yang sudah menikah mana suaranya... Yang waras mana suaranya... Oke stop, sudah menjurus kedalam kesesatan nih opening. Tapi jangan buru-buru menutup artikel ini. Selesaikan dulu membaca Sedikit Tampilan Baru di Blogspot lalu pahami, dan berkomentarlah dengan bijak, baik dan benar.

***
Sebagai makhluk yang dinamakan blogger, apalagi yang fokusnya pada Blogspot.com seperti saya, sedikit saja perubahan yang ada pada layanan blog gratisan dari Google ini tentu menarik minat untuk dibahas. Bagaimana tidak, perubahan kecil yang tak kasat mata (mirip iklan gini ya?) ini ternyata berhasil membuat saya sedikit banyak agak linglung karena belum terbiasa dengan tampilan baru ini.

Sedikit perubahan tampilan Blogspot ini jika tidak dicermati secara mendalam mungkin tidak akan terlihat oleh beberapa diantara kita. Dan untungnya, karena saya secara tidak sengaja kemarin mencermati perubahan ini secara mendalam (cieee), oleh karena itu saya bisa menuliskan artikel Sedikit Tampilan Baru di Blogspot ini.

Seperti apakah sedikit tampilan baru Blogspot tersebut? Inilah tampilan barunya :

Tampilan baru di Blogspot, kotak judul lebih lebar dan ada tambahan transliterasi.


Tampilan lama Blogspot, kotak judul tidak terlalu lebar.

Pada kotak judul diatas, pada tampilan baru kotak judulnya lebih lebar kan? Mungkin inilah Sedikit Tampilan Baru di Blogspot yang saya baru sadari. Mungkin perubahan ini hanya berlaku bagi saya, atau semuanya juga merasa mengalami perubahan pada Blogspot yang sama?

#berdasar opini dan pengamatan pribadi. CMIIW.

23 Komentar untuk "Sedikit Tampilan Baru di Blogspot"

anyar iki...durung sempt posting anyar

wah udah keburu diposting sama si azim...haha
padahal mau posting itu juga :P

ya memang berubah ya ternyata, kayaknya enak kalau bikin judul panjang2..semoga ada perubahan2 lain yg lebih memudahkan

sama, ngalamin juga zim.. kemaren pas posting kaget juga liat kolom judul lebih lebar begitu.. awalnya agak aneh sih, karena belum terbiasa..

ia..emang baru hari ini kayaknya deh..baru nyadar sih tadi ..dan kebetulan baca ini artikel..:D pass banget jadinya nemuin ini artikel

aku malah belum nyadar mas, tak coba lihate

Tampilan saya koq yang masih lama ya... tidak ada berubahan sama sekali.. hehehe..

emank agak berubah, entah maksdx tuk apa ya... *smile

Gue malah gak sempet merhatiin gan, pas gue nulis entri baru fokusnya khusus ke tulisan, lupa sama perubahan di kotak bagian judul. LO peka banget ye..

sama aja gan, kalo judul panjang nanti ke potong di url artikelnya hhee...
kalo mau buat SEO yang panjang kan bisa gunakan tautan khusus :)

bukan hanya di postingan mas, blogger yg dibuka lewat seluler atau hp tampilannya juga berubah dari yg biasanya kok :)

laahh masa iya zim?? gw gak nyadar loh, apa karena gw galau melulu yak?? -___-
segitunya mata elu ngeliat yg begituan ya, ckck >_<b

yah azim kemana aja -_- itu mah udah tau aku juga ...
kirain tampilan apaan gitu yang baru :D

Gue kok enggak sadar ya -_____-
Beneran deh.
Jadi cuma itu aja ? Udah diteliti belum?
Ada lainnya lagi gak?

bentar-bentar gue juga mau cek dulu....

saya baru nyadar, karena baru hari ini buka dasbor lagi

ia memang ada penampak an baru pada judul kotak hehe

mantab ya ..

aku pikir browsernya error, ternyata oh ternyata... :D

Nice Information,
Apakah ada perubahan lainya?

Betul sekali, sekarang tampak lebih lebar. Tiap tahun sepertinya ada pembaharuan blogspot.

kalo gue liat liat punya gue, kayaknya nggak ada yang beda. sama aja. suer deh. apa leptop gue yah yang aneh :\

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top