Selamat Datang di Kabupaten Tuban - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Selamat Datang di Kabupaten Tuban

Selamat berhari minggu :) *agak telat*. Selamat Datang di Kabupaten Tuban.

Hari minggu ini ada sesuatu yang sangat berbeda bagi pasangan suami istri mas dan mbak saya yang berdomisili di Depok. Beberapa hari setelah berada di Kedungjambe, akhirnya datang juga yang diharap-harapkan. 

Alhamdulillah tlh lhr anak kami y kelima putra kedua pd hr Sabtu pukul 21.06 dg slmt,mdh2an jd anak sholeh fiddunya wal aakhirat, Amin...(FADLI & HIKMAH). Dari : Mbk Ik Baru - 27/04/2013 11:16:29 PM.

Begitulah isi pesan yang pagi tadi masuk pada nomor handphone saya yang menginformasikan berita bahagia kelahiran anak kelima dari mbak dan mas. Berita bahagia yang diharap-harapkan oleh semua anggota keluarga tentu saja. Anaknya lahir dengan selamat dan ibunya sehat.

Dengan kelahiran anak kelima mbak saya tadi malam berarti ponakan saya sekarang sebanyak 6 orang. Yang 3 cewek dan yang 3 nya lagi cowok. Yang 2 sudah bersekolah, yang 2 (kembar 3) masih berusia sekitar 1 tahun, yang satunya meninggal saat lahir (salah satu dari kembar tiga) dan yang satunya lagi tadi malam baru lahir dengan selamat.

Semoga menjadi anak sholeh fiddunnya wal akhirat dan bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara. Aminn. Semoga pameo Banyak anak banyak rezeki juga berlaku Banyak ponakan banyak rezeki. Aminn...

Keponakannya Ahmad Mu'azim Abidin
Emak sama 2 ponakan yang kembar.

Selamat Datang di Kabupaten Tuban, selamat datang di dunia dan selamat datang di Indonesia Raya keponakan baru, dari Pak Lek kamu... Sorry ya belum bisa lihat kamu, masih banyak yang harus dikerjakan disini. Besok selasa mungkin baru bisa melihat keunyuan kamu. 

Tag : Ahad, Everything, id.
48 Komentar untuk "Selamat Datang di Kabupaten Tuban"

selamaaaaaaaaaat datang adik adik imyuuut...selamat punya Om Azim..hahahaha..
congratulation buat Mbak nya, wah keren anak kelimaaa...hehehe

selamat datang didunia,
wah anaknya kembar. pngen juga punya anak kembar,hehe

imut sih... foto dedenya..... :D

alhamdulillah, selamat datang satu lagi hamba ALLAH di dunia ini, semoga selalu sehat bahagia selalu dalam lindungan ALLAH SWT :-)

hmmmm lucu dan sangat mengundang rasa suka melihatnya :)

Alhamdulillah...selamat ya sob,Amin....

selamat zim buat kakaknya.. hehe
semoga jadi anak yang ganteng kayak aku..

tapi malang sekali anak itu punya om sepertimu zim..hahaaha

kyaaa kembaaaarrrrr >.<

culikin buat akuh aziiim

mas fian ini ngganteng dari kecil sampai besar tetep nggaanteng dan keren

wah kuat amat hingga anak kelima

wkwkwkw...sebuah pengakuan .. mas agus pantas dapat hadiah :d

tuh zim, baca komen ini :D

om nya amit2...wkwkwkwkw

*counter attack*

mas agus kan ada kembarannya, mas "agus bg"

selamat yaa atas kelahiran anak dari kakakmu. haha
tapi gue masih agak ragu kalo 'banyak anak banyak rezeki' berlaku juga untuk 'banyak ponakan banyak rezeki' :\

wkwkwkwkw.... tiba2 pengen cepet2 punya momongan hihihi

Aduh,, itu anak kecilnya galak banget ya.. udah berani meninju orang tua, hehe

Semoga dari keponakan bisa segera memperoleh anak beneran ^^

Zim kowe duwek anak o.O ??? hehe ... XD

U,U unyu seperti saya waktu bayi.
Amin ... semoga semboyan banyak ponakan banyak rezeki :D

Kuwik sajane wonten telu ponakan sing siji meninggal ngono (kembar 3)??

Hm ... semoga menjadi anak yang soleh, berbakti kepada ortu dan maju bersama nusa bangsa ... yey ... Amin ... (/-,-\)

iih lucu deh kembar bgtuh, klo dket anak kecil bawaannya pasty pengen cubit n cium pipinya . hehehe,,
selamat ya buat kakanya atas kelahiran buah hatinya ,
dan buat omnya moga bisa jadi om yg baik ^^

Anak kembar, imut banget :D
Kalau saya kembar dampit hehe :)
Itu Emaknya ditonjok, waduh hihihi

hhehehe... matur nuwun.. om ganteng ya kwwkwkw... anak kelima putra kedua tuh :)

@mas agus... wuih, udah punya istri, tinggal direncanain biar punya anak kembar hhehe

#bang pingan, kembarannya agus pake banget ya wkwkw

kayak pak leknya dong,

jangan dengar apa kata dunia

Aminn... matur nuwun pak haryanto

hhehehe... iya mbak, kalo anak kecil bawaannya gitu

oooo tentu tidak malang, lebih malang lagi kalo pak leknya kyk yg nulis jadoel di blognya wkwkw

alhamdulillah bro diberi kekuatan :)

iya, terimakasih :)

jangan ragu dong, doain aja ya ;)

itu bukan galak, tapi aktif hehehe

masih muda, nunggu beberap tahun lagi biar punya anak sendiri

Amiinnn... semoga beneran banyak rezeki buat pak leknya.. aminnn...

yoi bro, meninggal satu terus yg ini nambah satu lagi

Aminnn... matur nuwun do'anya

aaa... jangan dicubit, nanti nangis lhoo

iya kaka, makasih, semoga saja :)

itu bukan emaknya,, itu embahnya...

imut dong, kan bawaan anak2 heheehe

Mampir lagi mas!mau ngucapin: selamat malam aja!

waaah selamat yaa ponakannya uda 6 mskipun yg 1 uda ga ada.. ya ampuun lucu banget yaaa kalo kembar yg 1nya masih idup... kayak upin ipin yaa unyu2 bgeeeettt... si om banyak tugas, harap maklum yaa keponakan baru.. xixixi

lupaaa doanya ketinggalan.. semoga semua keponakan diberikan kesehatan, panjang umur, jadi anak yg soleh solihah dan buat si om semoga cepet nyusul segera menikah dan punya anak... amiiiiiiiin...

bukan zim, namanya agus bg. fotonya juga mirip, hahaa

whahahaha....
*ngakak di shubuh hari*
:D

congrats... untuk mbaknya, wah putra ke dua ya?

hahaha, itu kan orangya kembar, kalau anak belum punya kembar mas

pak lek nya juga imut ya ?

selamatt...

wah aku pengen ppunya anak kembar, tapi kebayang ribetnya.. hohoho..

wahh.... selamat yaaa....

btw aku juga pengen banget punya anak kembar, kebayang rempongnya ngurusin. hihihi

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top