Angan Diantara Kenyataan Untuk Juni - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Angan Diantara Kenyataan Untuk Juni

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kawan-kawan semua....

Bulan Mei t'lah terakhiri...
Bulan Juni datang menanti...
Apalah arti semua mimpi...
Jika sampai saat ini belum terealisasi...

Waktu bukan saja terasa lebih cepat berlalu dari biasanya, namun kenyataan begitulah yang kini terjadi. 31 hari yang lalu, tepat pada awal bulan Mei, semua angan-keinginan semuanya hampir sudah terjadwal dengan rapinya. Menulis satu buah artikel setiap hari, blogwalking setiap malam hari, semua harusnya bisa saya lakukan dibulan Mei kemarin.

Namun apa lacur kalau ternyata angan menulis, blogwalking dan lainnya belum bisa saya lakukan. Terlebih diakhir bulan Mei yang semakin berkurang intensitas saya dalam dunia blogging (personal). Padahal sudah ditekan seluruh raga dan pikiran ini untuk bersemangat ngeBlog. Tapi tetep saja, tidak semangat. Malah berfikiran, "NgeBlog kan untuk senang-senang, jadi untuk apa harus dipaksa-paksa". Akhirnya malah rasa enggan untuk ngeBlog yang memenangi pertandingan. Kenyataan saya jadi sulit bersemangat untuk menulis dan blogwalking. Hanya angan saja itu terjadi.

Kini sudah 31 hari dibulan kelahiran saya, MEI berlalu dan berganti bulan JUNI. Apa ada yang spesial dibulan Juni ini? Ada, tanggal 6 Juni adalah tanggal spesial, dimana tanggal itu presiden pertama Indonesia, Ir. Sukarno lahir. Lalu apa ada hubungannya dengan tulisan ini? Mungkin ada mungkin tidak. Ada semoga, agar dibulan ini saya menjadi bersemangat dalam ngeBlog. Seperti semangatnya beliau dalam memproklamirkan kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah. Semoga saja.

Klik >> [?] <<

Bulan Juni ini seperangkat alat sholat dibayar tunai *ehh*. Maksudnya seperangkat alias sekumpulan jadwal, tugas, keinginan sudah terangkai indah untuk bisa saya jadikan kenyataan dibulan ini. Terutama mengenai intensitas ngeBlog yang pernah down diakhir-akhir bulan Mei kemarin ingin saya tingkatkan lagi. Satu hari satu tulisan dan blogwalking setiap malam semoga bisa tercapai dibula ini. Amin....

Dan selain satu hari satu tulisan diblog personal ini, semoga saya juga bisa aktif menulis dibeberapa akun (kompasiana, kaskus, blogger tuban dll). Doakan saya ya....


*Dengan semangat '45 untuk kembali bergairah dalam ngeBlog - Kerek, 1 Juni 2013.

6 Komentar untuk "Angan Diantara Kenyataan Untuk Juni"

sama bang. gue juga waktu bulan mei nge down banget. nggak sempet ngeblog malah.
oh iye bang. headernya udah jadi. maaf ya kalo jelek. cek aja ya di blog gue :3

ayooo, semangat, aku juga pengen bikin komitmen satu tulisan/hari, dulu pernah selama satu bulan dan nggak berhasil,,

semoga jadwalnya kesampaian semua di bulan juni ini ya

ahahaa... tukang ikut2an :P

kesana langsung dah,,, tak rampok ya headernya wkwkw

siap... sudah semangat ini,,, semoga saja kesampaian bro apa yg aku inginkan.. Aminn

website bloggertuban.com juga di update gan :)

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top