Mantabnya Rujak Buah Buatan "Dia" - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Mantabnya Rujak Buah Buatan "Dia"

Selamat malam everybody, semoga keberkahan dan kesehatan senantiasa diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita semua. Amin.

Siapa pembaca artikel Mantabnya Rujak Buah Buatan "Dia" yang tidak mengenal rujak? Siapa pembaca artikel ini yang belum pernah makan makanan yang dinamakan rujak? Angkat tangan!!! Kasihan sekali kalau dizaman yang serba canggih (tidak begitu nyambung, hehe) ini masih ada yang belum mengenal/belum pernah merasakan masakan tradisional yang dibuat dari campuran berbagai sayuran atau buah-buahan dengan diberi bumbu atau kuah ini.

Rujak, selain mudah ditemukan dan digemari di negara Indonesia yang sebentar lagi ulang tahun ke 68 pada tanggal 17 Agustus nanti, ternyata menurut id.wikipedia, rujak juga mudah ditemukan di negara tetangga : Malaysia dan Singapura dengan sebutan Rojak.

Jenis-jenis rujak sendiri beragam banget guys... Ada rujak untuk emak-emak yang lagi ngidam, ada rujak untuk pasangan yang lagi pacaran dan ada juga rujak untuk yang lagi jomblo yang makan rujaknya sendirian. Rujak untuk emak-emak biasanya membuat repot suaminya emak-emak bersangkutan, rujak untuk pasangan yang lagi pacaran biasanya membuat repot kalo tempatnya tidak romantis dan yang terakhir adalah rujak yang membuat repot pedagang rujak. Karena selain harus melayani pesanan, juga harus tahan iman dari godaan jomblo yang nyari pasangan berkedok makan rujak. #SESAT!

Yang tidak sesat dan yang benar, jenis-jenis rujak antara lain adalah : Rujak cingur, Rujak gobet, Rujak manis, Rujak petis, Rujak soto, Rujak tahu. Dari daftar jenis rujak tadi, berapa banyak jenis rujak yang pernah kalian makan sobat?

Kembali ke Mantabnya Rujak Buah Buatan "Dia", kemarin waktu tanggal 11 Agustus, masih dalam suasana lebaran saya dibuatkan rujak dengan komposisi buah : Pepaya, Mentimun dan Jambu Air dengan bumbu rujak yang mantab dan tiada duanya buatan si "Dia". Saya beri foto-foto mantabnya rujak yang dibuatkan secara spesial ini.

Mantabnya Rujak Buah Buatan "Dia"
Rujak : Buah dengan sambal yang lagi berdua, mesra kali...

Mantabnya Rujak Buah Buatan "Dia"
Rujak : Buah in zoom mode ; Pepaya, Mentimun dan Jambu Air.

Mantabnya Rujak Buah Buatan "Dia"
Rujak : Sambal "MANTAP" in zoom mode; Kacangnya banyak, rasanya menjadi enak.

Melihat foto-foto rujak yang dibuatkan si "Dia" waktu itu saja sudah membuat lidah ini meliuk-liuk bak goyang caesar ra karuan. Bagaimana kalau mempunyai kesempatan untuk dibuatkan rujak dan makan rujak yang seperti ini lagi ya... Hmmm...

Mau tahu siapa si "Dia" yang saya maksud? Klik <0[[disini]]0> aja! 


Sebenarnya mau menulis mengenai kesibukan jaga toko, bersih-bersih toko yang dari kemarin sampai detik ini belum selesai-selesai. Tapi ya sudahlah, ternyata otak ini lebih memilih untuk menulis tentang makanan : Rujak :D

28 Komentar untuk "Mantabnya Rujak Buah Buatan "Dia""

g nggawe maneh zim,,,nek ape nggawe aku jak :P

hadeuh... jadi pengen dibuatin jg ^___^

silaturrahmi nie, moga blm telat mo ngucapin minal aidin wal faidzin. maaf lahir-batin ya... :)

Rujaknya menggiurkan broooh, hahaha...

mauuu dong ngerujak,, ajak2 :))

Waaah ngiler deh gue~
Rujaknya menggoda banget, pengen gue tampol tuh gambar...

Si "dia" keren yaa~
Emang yang namanya "dia" selalu jago..
Enggak masak, enggak netekin, pokoknya jago!

Sengaja nomention biar yg baca lain pada penasaran..

orang malasia itu aneh ya, kok rojak, kalo rojak tetangga gue tukang sayur noh haha

bang rujak emang masakan yah?? gimana kalo penganan, kayanya lebih enak :D

Gila nih rujak bikin leptop basah kena keringet nd iler gue. hahaha, mau dong rujaknyaaa! :D

foto si dia nya mana????

itu pasti sambelnya pedes2 manis gitu, soalnya fotonya item bangettt

--" diaa itu siapaa ._. emak yaaa? tapi tapi ngomong2 ituu..... RUJAKNYAAA MENGGIURKAN!!!! AH!! kenapa tbtb mulut terasa sambel rujak ya ._.

hahaha daritadi baca tak kira si dia itu siapa. ternyata..... :)) hahahah.
bener kata bang edot, si dia emang keren :')

dan, kamu berhasil membuatku mupeng makan rujaaak aaaah

ciee jadi pingin juga nih dibuatin sm special person -_-
btw gue sampe ngiler bacanya wkwk

cieeh yang udah punya si dia cieeeeh....
ini gue yang paling nggak ngerti itu sama penjelasan lo tentang jenis janis rujak itu sumpah gue nggak ngerti banget, Zim... hahaha
dan kok lo mention gue d fb itu knpa gue jadi suudzon, antara :
1. mungkin di masa lalu blog lo nggak kejamah komentar gue yg mungkin krena a. udah gue komen tpi karena jaringan jadi nggak muncul, b. kelewataaan.. jadi lo mention buat ngingetin gue. @.@
2. lo tau banget kalo gue fans berat rujak sama pecel
3. lo fans gue (ke PD an) -________-

kalo ternyata jawabannya poin nomor 1 maapin ya Zim, mohon maaf lahir dan batin yaaaa :D

ga ngertinya kenapa hayoooo.... sini tak ngertiin ceilehhh....

yang nomor tiga jelas tidak (salah) #eh
yang nomot dua, kesamaan nge-fans sama topik artikel adalah ketidak sengajaan belaka wkwkwk

minggir dulu bang, jangan ngiler di blog gua dihhh

yuppsss... keren bangget memang...

rujak buatannya juga mantap (y)

aaaaa.... dibaca sampe selesai dong, jangan ngiler dulu...

aaaaa.... bagian paling bawah liat dong kaka'''

itu , sambel manis2 pedes gitu

ah, udah habis bang... jangan ngiler di blog ku ya *peace

hahaha... bang rojak penjual sayur keliling...

penganan sama masakan , ah, beda dikit, sama2 digigit aja kok wkwkw

gambar didalam layar komputer, menampol gambar sama dengan menampol layar komputer dan kalo layar komputer ditampol bisa menyebabkan kerusakan sirkuit layar lcd ekekeke

iya bang, keren banget deh.... emmuach buat si "dia"

Kirain "dia" nya itu pacar,hahaha. Tapi emak itu lebih dari pacar mana pun.

Rujak manis, mantep bacanya apalagi liat potonya.

ngebaca postingan ini eh mata aku bukan tertuju pada rujaknya tapi langsung penasaran dengan si "dia" tadinya kiraaaiinn siaappaaa gtu? ohh rupanya..

seger banget kalo di makan siang2

Rujak...buahnya seger tuh. Semoga kamu dan dia tetap bisa ngerujak di lain kesempatan.

Boleh pesen rujaknya? :D

Rujaknya mantap...dianya mantap juga kan? moga jodoh sampai tua:)

Rujaknya kayanya seger tuh? Smoga jodoh ya dengan dia:)

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top