Fast and Furious 7 Menurutku - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Fast and Furious 7 Menurutku

Sesuai dengan namanya, film berseri kelanjutan dari Fast And Furious ini akhirnya resmi ditayangkan dibioskop pada beberapa waktu yang lalu. Seluruh seri film Fast And Furious secara umum bercerita tentang mobil balap dan kejahatan. Tak terkecuali seri Fast And Furious 7.

Tadi malam saya mendownload rekaman film ini. Tak tanggung-tanggung, ukuran file yang harus didownload hampir mencapai 2GB, tepatnya berukuran 1,88GB. Lhoh kok tidak nonton langsung dibioskop? Lha mau bagaimana lagi, di Kabupaten Tuban sini belum ada gedung bioskop. Kok nonton bajakan? Lha mau bagaimana lagi, bisanya baru download film gratisan a.k.a bajakan dari internet. Beli DVD film originalnya pun sepertinya di Kabupaten Tuban sini juga belum ada yang jual. Doakan saja semoga saya tidak menjadi orang yang pelit!

Berbicara mengenai film Fast And Furious 7. Alur cerita film ini sangatlah menarik, mendebarkan, dan seru. Dimana pada awal cerita dimulai, penonton akan langsung disuguhkan kejadian kejahatan yang dilakukan oleh pemeran utama dari film The Transporter yang gundul itu lho. Dilanjut keberanian pemeran ini untuk masuk kedalam kantor Hobs dan mengunduh data dari pemeran Fast And Furious yang dari Jepang untuk dijadikan target pembunuhan. Hobs yang mengetahui ada kriminal yang berani masuk kedalam kantornya langsung bereaksi. Terjadi perkelahian, dan si Hobs ini kalah karena menyelamatkan rekan perempuannya (mantan pacar Dominico) yang terancam terkena ledakan granat.

Setelahnya adalah kejaian dimana pemeran yang orang Jepang itu dihabisi. Kejadiannya berbarengan dengan meledaknya paket dari Tokyo yang dikirimkan ke alamat rumah Dominico dan keluarga besarnya. Kedua kejadian ini saling terkait, karena pelakunya adalah sama. Yakni kriminal yang mengalahkan Hobs beberapa waktu sebelumnya.

Seluruh alur cerita Fast And Furious 7 ini pastinya tidak akan membuat kamu kecewa untuk menontonnya.

Oiya, kalau kamu mengikuti perkembangan berita. Saya coba menebak pasti kamu akan mengira akhir dari Fast And Furious 7 ini diwarnai dengan kematian Brian O'Connor, sebagaimana yang terjadi pada pemeran tokoh itu pada dunia nyata kan? Perkiraan kamu itu sama dengan apa yang saya perkirakan sebelumnya, yakni Brian O'Connor akan meninggal dalam film Fast And Furious 7. Tapi eh ternyata, perkiraan saya dan juga perkiraan kamu itu salah besar! Memang ada anggota Fast And Furious yang meninggal pada seri ini, dia adalah orang Jepang yang sudah saya ceritakan sebelumnya. Jadi bukan O'Connor lho ya, dan ini menjadikan menarik untuk menanti kelanjutan dari seri Fast And Furious 7 (kalau masih ada kelanjutannya).

Film Fast And Furious 7 ini bercerita dengan menggabungkan beberapa potongan adegan dari seri-seri sebelumnya. Bagi kamu yang telah 'khatam' keseluruh seri Fast And Furious, pasti akan mudah mengikuti flashback ke seri film Fast And Furious sebelumnya. Beberapa tokoh pada seri Fast Five tidak ikut dalam seri Fast And Furious 7 ini. Yang diikutkan hanyalah Dom, Leti, Brian O'Connor, teman dari O'connor yang banyak bicara, dan seorang yang ahli dalam teknologi.

Bagian yang menurutku mengesankan adalah ketika diperlihatkan terknologi canggih yang bisa mendeteksi dan mendapatkan informasi target di seluruh dunia. Sebagai seorang yang tertarik dengan dunia teknologi, khususnya teknologi komputer, saya jadi berfikir betapa hebatnya kekuasaan seseorang yang mempunyai teknologi yang bisa mengetahui informasi mendetail tentang apapun yang ada di dunia ini. Yang itu semua bisa diakses melalui perangkat komputer canggih. Andai saja teknologi seperti itu benar-benar ada di dunia nyata, mau dong jadi operatornya. *Ehmalahcurhatoot.

Akhir kata, pokoknya Fast And Furious 7 menurutku adalah salah satu film yang patut untuk ditonton. Kalau bisa ya nontonnya di bioskop, atau beli DVD originalnya. Agar si pembuat film Fast And Furious 7 bisa terus melanjutkan karya filmya!



* Maaf ya kalau artikelnya berantakan, soalnya nama-nama pemerannya tidak saya ingat semuanya.

0 Komentar untuk "Fast and Furious 7 Menurutku "

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top