Moge Itu Nggak Serem Lho - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Moge Itu Nggak Serem Lho

With Honda Valkyrie 
Kesampaian juga keinginan ngelihat secara langsung acara kumpul moge yang diadain di Gedung Graya Sanindya perumahan Semen Gresik Tuban. Pas nyampek disana ternyata masih kurang ramai pengunjungnya padahal hari ini akhir pekan.

Nyampe disana langsung meluncur ke tempat parkir buat markir motor, terus ke tempat motor-motor gede beragam merek dipajang. Ada yang dari Honda; Gold Wing, Yamaha R1 dan juga ada yang dari pabrikan amerika; Harley Davidson.

Asal Jepret Aja
Gak pengen kehilangan momen, jepret-jepret sesuka hati ku deh yang penting semua tentang motor gede dan event yang sedang berlangsung. Gara-gara jepret-jepret gak jelas itu, ada bapak-bapak yang juga minta di fotoin bareng motor gede yang dipajang disana.

Honda Gold Wing
Dari perawakannya ternyata dugaanku benar kalau beliau anggota komunitas tersebut, soalnya dandanannya yang rider punya. Sedikit basa-basi nanya itu, dia minta difotoin dan pas udah 3 kali tanpa pengen kehilangan momen aku juga minta gantian buat di foto. Diatas moge bray!!! 

Habis kejadian itu ada hal yang aku pelajari bahwa anggota moge itu juga manusia, ada yang ramah juga, dan masih memerlukan bantuan dari sesamanya. Bravo bapak pemilik Gold Wing. 

Tag : Ahad, id.
0 Komentar untuk "Moge Itu Nggak Serem Lho"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top