Award Dan Penghargaan - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Award Dan Penghargaan

Sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu #plok. Hay hay hay, ada yang mau pamer nih :D aku, dengan blog ini dapet award lho. Dapet award perdana dari sobat mas bro Yusa Syihab. Moga awardnya berkah dan nambah dan nambah lagi award buat blog ini. Aminnn. Oh ya, soal judul postingan ini, anggap saja sebagai cinta bahasa Indonesia cos Award dan Penghargaan itu sama saja artinya.

Award Dari Mas Yusa
Hore.... Award Pertama :D

Award kedua nih, baru sempet masupin ke sini :)

Award kedua - kelima :D [klik]

Award ketiga nih, dari Mas Kris 

Award ketiga, O.K blog [klik]

Award keempat nih, dari Mbak Iva

Award keempat, Top Blogger [klik]




Last edited 16-11-12
Last edited 25-12-12

28 Komentar untuk "Award Dan Penghargaan"

Jadi pengen dapet award juga nih, Hehe :D

Salam kenal ya sob!

#salamannn
salam kenal balik sob,,, moga cepet dapet penghargaan ya, nanti bagi2 penghargaaannya :D

udah dapet liebster juga ya kak.. :D

eehh ijin follow nih kamu.. jangan lupa mampir ya kak, folbek blog aku juga ya *ngarep*.
makasih.

udah dapet liebster juga ya kak.. :D

eehh ijin follow nih blog kamu.. gue jadi members ke78 jangan lupa mampir ya kak, folbek blog aku juga ya *ngarep*.
makasih.

udah aku follow sejak pertama bertemu kok *ehh,, apaan coba :D

wah selamat sob ,, makan -makan kapan nih??

ane baru dapet 2, liebster awar,,,ane pengen dapet tapi malas ikutan... aneh

koq aku nggak dapet-dapet yah?

uda lama gag nemu postingan award.. ckckckc.. keren.. selamet iia ;)

ciyeeeh dapat banyak award.. selamat yaaa.. semoga makin cemungudh ngeblognya :D

wah.... banyak juga awardnya... :D

selamat sob, moga tambah semangat ngeblog nya, sukses

suangar artis e homo entok award akeh

cemungut apa an??!! malahan ngga sempet n malas ikut yang gituan, ngga ada semangat

akeh bgt gan.. dikilokne payu kui..:D

walah,,, kalo gitu ya enggak usah cemungd2tan ahahaha

lalalala... enek opo mblo, ra sah kakean polah mblO

hhhehe,, iya, alhamdulillah yah sesuatu

aminn.... iya bang terima kasih doanya :)

alhamdulillah :)

semoga bisa benar2 semangat ngeblog :)

saya cuman bisa bilang selamat atas awardnya and happy blogging sobat

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top