Selamat Pagi Selamat Bahagia - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Selamat Pagi Selamat Bahagia

Menjadi seorang yang mengerti orang lain adalah hal tersulit yang aku lakukan tanpa didukung oleh orang lain yang ingin ku mengerti dirinya. Dia terkadang sulit untuk jujur kepada ku tentang apa yang sejujurnya ada dibenaknya.
Aku benar-benar belum bisa mengerti kenapa dia merasa masih belum bisa menjalani kehidupannya dalam satu rel bersamaku, dia merasa aku dan dia berjalan pada jalurnya sendiri-sendiri meskipun sudah tiga bulan lebih hubungan ini.
Aku memang mengakui belum bisa memahami dia seperti mantan pacarnya yang kata dia rela melakukan apapun untuknya, pengertian padanya. Dilain pihak, dia merasa tambah sakit karena kekurang pengertianku pada dia.
Aku bukan ingin membuat kamu tersakiti my special one, tetapi inilah aku yang sesungguhnya yang belajar untuk tulus mencintai hanya dirimu. Seberapa besarnya rasa itu, sebesar selama ini aku menyayangi dan mempedulikan dirimu serta mengesampingkan egoku sendiri.
Ku ingin kamu mengerti dan pahami keinginan diriku, aku ingin kamu jadi yang terakhir dan selamanya di hatiku. Hanya dirimu, hanya untukmu.


#After lastnight you say the bitter truth for me. Tetapi aku tetap sayang kamu, dan akan belajar jadi yang terbaik di hatimu. Pagi yang cerah bersama senyummu, selamat pagi :*

Tag : id., Kamis
0 Komentar untuk "Selamat Pagi Selamat Bahagia"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top