Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Atas Semuanya - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Atas Semuanya



Tidak diterima di universitas negeri malang sekaligus universitas brawijaya malang. Mungkin sulit bagi semua siswa lulusan tahun ini jika tidak diterima di snmptn jalur tulis.
Tapi, aku gak pernah mau menyerah dengan kenyataan ini, gak akan karena bukan kuliah ini yang akan menentuin hidupku, masih banyak nikmat dariNya yang diberikan padaku. 
Aku harus melupakannya, menjadikannya sebagai pelajaran dan cerita untuk masa depanku. 
Jum'at 06 Juli 2012 pukul 19:25 itu terjadi, lewat laman resminya aku dinyatakan tidak lulus. Aku tak akan terlalu larut dalam hal ini. Aku punya masa depan dan masa depanku bukan di universitas negeri di kota malang juga bukan apa yang temanku capai. Diterima di universitas negeri.

Tag : id., Jum'at
0 Komentar untuk "Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Atas Semuanya"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top