Dirimu Thok - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Dirimu Thok

Tak ada kata-kata indah yang bisa aku untai untuk dirimu kecuali kujujuranku dengan kata-kata tanpa diksi yang bisa aku ungkapan sebagai ungkapan cintaku padamu. Cuma pada dirimu, dan dirimu yang aku inginkan untuk menemani bodohnya kehidupanku agar menjadi lebih baik.
Kebodohan seperti kemarin yang membuatmu bersikap takut kepadaku, yang akhirnya membuatku paham, seseorang itu mencintai bukan dengan egoisme tetapi dengan kasih sayang dan saling pengertian. Untukmu aku akan melakukan itu, menghilangkan egoku untuk menjaga cintamu tetap milikku. Dan cintaku tetap untukmu, tetap milikmu.


Tak ada yang lain yang aku inginkan...
Hanya ingin dirimu...
Tak ada kata indah yang bisa aku sampaikan...
Kecuali aku cinta kamu...


Untukmu cintaku "ifta'atul izza"

Tag : id., Jum'at
0 Komentar untuk "Dirimu Thok"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top