Tetap, Dahlan Iskan Pilihan Ku - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Tetap, Dahlan Iskan Pilihan Ku

Meski masih 2014 pemilu presiden dilaksanakan tetapi sudah ada gebrakan-gebrakan yang dilakukan oleh bakal calon presiden mendatang. Dimulai dari pencalonan "ab* Rb" yang didukung sekutu baju kuningnya, penghasutan pikiran massa tentang sepak terjang Dahlan Iskan yang diluar kebiasaan sebagai meneg bumn yang dinilai sebagai pencitraan menghadapi pemilu 2014.
Panasnya suhu bumi mungkin juga ikut serta dalam panasnya rumor pencalonan beberapa capres alternatif pemilu 2014. Di laman metrorvnews.com misalnya, kamu bisa ikut polling yang diadakan oleh media massa ini lewat laman http://www.metrotvnews.com/capres/. Di laman tersebut tak tanggung-tanggung, ada 15 nama yang disodorkan untuk kamu pilih (yang punya hak pilih yang diutamakan).
Sampai tulisan gak jelas ini terbit, Pak Dhe Dahlan Iskan menempati posisi paling puncak dengan 45,37% pemilih. Aku pribadi belum memvote siapapun, tetapi kalau memilih pasti aku pilih yang terbaik dan gak neko-neko yaitu Pak Dhe Dahlan Iskan untuk Indonesia, untuk negeriku tercinta.




Tag : id., Senin
0 Komentar untuk "Tetap, Dahlan Iskan Pilihan Ku"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top