Kamu - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Kamu

Semua Tentang Kamu


Kamu..
Setiap hari selalu nemenin hari aku, tiap hari aku juga selalu nemenin hari kamu. Entah senang, sedih semuanya yang terjadi kepadamu juga aku rasakan. Mungkin kamu juga sepertiku.

Kamu..
Sedih di wajahmu adalah hal yang tak pernah aku inginkan. Ku ingin kamu bener-bener bisa aku buat tersenyum sepanjang waktu. Meski ku belum bisa memahamimu, menurutmu.

Kamu..
Senyummu selalu aku nanti, bahkan juga banyak orang luar disana yang menantikan senyummu. Ku harap aku orang yang pertama dan yang selalu melihat senyuman manis di wajahmu tiap saat di sampingku.

Kamu..
Selalu di hatiku, apakah aku juga selalu di hatimu? Aku inginkan kamu juga ngerasa selalu di hatiku dan jadiin aku selalu di hatimu.

Kamu..
Ifta'atul Izaa. Dan aku, untuk selamanya semoga dalam ketulusan cinta. Jadi diri sendiri untuk mencintaiku, aku jadi diri sendiri untuk mencintai dan memahami kamu.

Tag : id., Kamis
0 Komentar untuk "Kamu"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top