1 Hari, 4 Bank Terlampaui - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

1 Hari, 4 Bank Terlampaui

Jum'at kemarin, sebuah hari yang memberikan pengalaman berharga bagiku dalam dunia perbankan. Bagaimana tidak, dalam satu hari saja aku pergi menuju ke empat kantor bank sekaligus.
Pas pertama pergi, tujuan aku menuju kantor Bank Panin, disana satpam yang menjaga terkesan begitu baik karena pada saat saya masuk dan lupa mengambil nomor urut beliau dengan tanggap mengambilkan nomor urut padaku.
Ini dia kantor Bank Panin
Menuju ke kantor BCA yang berjarak 400an meter dari kantor bank pertama. Saat masuk, pelayanan satpam tidak jauh berbeda dari bank pertama. Malah yang ini lebih ramah karena saat aku masuk dia langsung mengucapkan salam dan menanyakan apakah akan ke CSO atau hanya mau menabung. Aku jawab mau menabung saja lalu dia mengatakan bahwa tidak perlu aku untuk mengambil nomor urut alias tinggal isi lembar setoran lalu mengantri di loket penyetoran itu saja.
Selesai menyetor di BCA iseng-iseng ingin bertanya ke CSOnya BCA. Mengambil nomor urut dulu lalu kemudian menuju giliran untuk berhadapan dengan CSO dan untung saja kondisi petugas CSO lagi sepi konseumen sehingga aku bisa langsung mendapat pelayanan. Pelayanan CSO ini juga sangat ramah seperti pelayanan di Bank Panin tadi. Dua jempol untuk pelayanannya.
Ini  pelayanan di CSO BCA
Selanjutnya di bank ketiga, karena hanya menyerahkan berkas fotokopi, disini tak banyak yang bisa aku ceritakan. Lanjut ke bank terakhir sekaligus merupakan bank dengan pelayanan "kurang memuaskan" karena waktu aku masuk, aku harus berdiri lama gara-gara tidak dapat tempat duduk. Dalam hati, aku mencoba berpikir dan menerima kondisi ini. Ini bisa aku maklumi karena bank yang terakhir adalah bank baru dan beroperasi pada lingkup regional Jawa Timur saja.
Namun, meski pelayanan bank ini masih belum tertata dengan baik layaknya dua bank sebelumnya (bank ketiga tidak masuk). Aku tetap mengapresiasi produk yang ditawarkan bank ini karena menurutku produknya sangat cocok dengan apa yang aku inginkan. Produk bank yang tidak bertele-tele dan menguntungkan nasabah.


Kalau ini, kantor Bank UMKM Jatim, sekaligus
bank terakhir yang aku kunjungi

Tag : id., Senin
6 Komentar untuk "1 Hari, 4 Bank Terlampaui"

wiw bisa itu
kalo aku juga mau minjem
hahahaha

ditoko kan juga banyak kalo cuma buku, :D :P

wah wah sekalian promosi bank ya gan

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top