Kopdar "Tomcat" #1 - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Kopdar "Tomcat" #1

#Monday 10/22/2012
Awalnya sih dapet undangan lewat chat fb kalau temen-temen geng Tomcat mau ke sekolah smk buat ngambil sertifikat ( bukan ini tujuan utamanya ) sekalian ngambil kelebihan uang bksm ( nah, ini sebener-benernya tujuan ) buat ke smk. 
Kolase, mulai siap-siap berangkat ke Tuban sampai pas di pantai nyari kerang.

#Tuesday 10/23/2012
Pukul 09 pagi kalau gak salah, aku dijemput di kos ( kasian amat, gak pernah bawa motor sendiri :D ). Terus menuju ke Smk Singgahan lewat jalur Merakurak-Montong. Bisa aja lewat Kerek-Montong sih, tapi entahlah tinggal ngikut yang nyetir aja kok protes. Setengah jam perjalanan yang mendebarkan. Lha bagaimana tidak, tercatat dua kali motor yang aku naikin mau nyosor kendaraan yang ada didepannya, belum lagi tuh temenku sering banget ngerem mendadak jadi mau gak mau dibelakang aku harus sering melorot ke depan.
Tapi untung aja meski deg-deg'an dari awal diboncengin akhirnya bisa sampai Montong, juga Smk Singgahan dengan selamat tanpa lecet :D . Bener-bener deh ngebutnya minta ampun, gak kira-kira ( meskipun aku juga sering ngebut, tapi gak seawuran temenku itu ). Sesampai di Smk, langsung aja masuk ke ruang tata usaha ( sebelumnya, khusus aku, salaman dan cium tangan Bu guru Mtk dulu sih ), disana sedikit basa-basi dan cium tangan sana-sini pada bapak-ibu guru. Saat sertifikat udah ditangan, giliran main menu yang ingin juga didapetin. Yap,,, uang kelebihan bksm, tapi ternyata belum bisa cair. Akhirnya ya gak dapet "gajian" sisa bksm dan KECEWA beratttt ( 3 orang anggota Tomcat  yang kecewa ).
Habis gajian gagal, pamit dari ruang TU and then go to school pantry #udahkayakbulelom?:P . Kalau ke kantin pasti yang dituju geng Tomcat tempat paling selatan pas pojok. Kenapa pojok selatan? ini gak ada kaitannya sama Nyi Roro Kidul lho, cuma kebetulan perempuan ( udah tua 69an tahun ) yang biasa dipanggil Mbah'e itu nempatin tempat paling selatan tadi. Kenapa kok nyari penjualnya yang tua? sebenernya karena orangnya baik dan mau share sama anak-anak sekolah aja sih ( Mbah'e juga punya anak seusia anggota geng ). Kalau soal harga sama produk yang dijual menurutku pribadi sama saja buat kantong pelajar setingkat Sma.

es jus(h)ua, bukan joshua penyanyi cilik itu lho...

Di tempat itu, ada minuman yang baru pertama kemarin itu aku beli, soalnya dulu biasa beli minuman seharga 500 rupiah. Namanya es jos(h)ua kata mbah'e yang jual. Bahannya campuran minuman energi sama susu kental manis. Kalau dirasakan, rasanya enak lho, antara susu yang kental dengan getar rasa dari minuman berenergi. Harganya sih aku gak tau pasti ya :) . Yang jelas terjangkau banget kok.
2 jam berada disitu, berdesakan sama ( mantan ) adik-adik kelas jadi serasa pengen balik ke masa-masa SMK dulu, apalagi mbah'e yang jual juga ngobrol-ngobrol soal perkembangan sekolah kami dulu ini. Mulai pergantian kepala sekolah sampai urusan masa laluku pun dibicarain. Kalau bicarain tentangku pasti temen yang kemarin ikut, sama mbah'e heboh. Adaaaa aja topik bahasan tentangku, mulai cewek, dll deh. Banyak.

yang belum tau :P :D ini pemilik blog ini ^_^ @kaazima.blogspot.com


Jam 11 kalau gak salah, geng Tomcat kloter pertama ( yang tadi boncengin aku ) mau balik ke Tuban, tapi aku gak ikut dia lagi dan sekarang ikut ke temen yang lain yang  juga main ke Smk. Sama kloter kedua ini, balik lagi ke kantinnya mbah'e dan beli "jos(h)ua lagi. Tapi sekarang aku dibayarin :) sama temen geng Tomcat yang udah kerja di tempat karaoke di Surabaya kalau gak salah.

kloter 1, gak ikut kopdaran di pantai Tuban

kloter 1, satunya bukan anggota geng Tomcat


Bareng kloter dua ini yang dibicarain juga gak jauh dari cewek, tapi kalau yang kloter ( kayak mau haji aja ) dua ini ada tambahan, yakni soal gadget masing-masing. Seru kalau udah pada ngomongin gadget ajiannya. Aku dengan Samsung GT-B3310 ku, ada yang dengan Nokia N70, hp china dll. Saat itu kantin udah sepi soalnya udah pada diajar dan geng Tomcat gak lama-lama disitu. Habis pamit sama mbah'e terus ke camp Tomcat di daerah jojogan barat. Dirumah salah satu temen anggota tomcat ( oh ya, kloter pertama tadi juga anggota geng Tomcat, kecuali satu orang yang dulunya beda kelas ).

waowww serem... ini nih yang kemarin boncengin aku pas mau kopdar di pantai


Sampai di camp, aku sama satu temen yang asalnya dari Kedungjambe ( ketua geng Tomcat ) gak lama-lama disitu soalnya temenku ( yang nanti bakal boncengin aku ) mau pulang, mau makan makanan emaknya kata dia. Jadi dicamp cuma bentar lalu pulang ke Kedungjambe. Di Kedungjambe pun aku sama dia gak lama dirumah masing-masing karena jam 2 udah harus balik ke camp mau kopdaran di pantai Tuban.
Perjalanan menuju pantai saatnya dimulai, perjalanan 1 jam ini ngebuat pantatku serasa terbakar, lha wong perjalanannya lelet banget. Gak sampai 50kmph ( kebayang kan leletnya ), padahal yang aku naikin motor baru lho. Dari dealer lagi, alias bukan motor second. Sampai di Tuban, yang dituju pertama bukan pantainya, tapi tugu perbatasan Kota Tuban. Di tugu itu istirahat bentar sambil foto-foto. Selesai ditugu dilanjutin kopdar ke pantai.

ganteng banget, yaiyalah cowok kok :P



Di pantai Tuban, foto-foto narsis lagi :D pake hp sambil nungguin satu temen yang ketinggalan soalnya dia ngajak pacarnya ( gara-gara pacarnya dandan dulu kali ). Di pantai, dengan formasi lengkap ( plus satu yang tadi ketinggalan ) gak begitu lama sih, hanya 1 jam-an aja karena e karena aku udah harus balik ke kos di Tuban dan jaga toko. Aku bilang ke ketua geng, dia mau ngerti dan ikut main ke kosku bareng anggota Tomcat yang lainnya. Di kos, wuihhhh kamarku diberantakin :@ , tapi ya gak papalah, kan satu tahun sekali aja.

ketua sama anggota geng Tomcat, rukun banget kan ?


Hari yang indah kemarin itu diakhiri dengan pamitan geng Tomcat pas mau balik dari kosku ke rumahnya masing-masing. Kini tinggal aku, bagian dari geng yang entah kapan dan bagaimana struktur kepengurusannya itu terbentuk tertinggal sendiri di Tuban, menunggu hari Jum'at pas Idul Adha untuk pulang ke Kedungjambe lagi. Menanti kopdar Tomcat #2 dengan formasi anggota Tomcat yang lebih banyak lagi. Semoga. Eh ada yang ketinggalan, kemarin pas kopdar di pantai aku sempat nyari kerang lho. Ini dia nih kerangnya.


Toeban 23-24/10/12




6 Komentar untuk "Kopdar "Tomcat" #1"

hahaha, sangar semua ya anggota nya... hahah ntar lagi bisa kuasai pasar senen ttuh

belum saatnya ... #ngencengin dasi

ftone kurang memadai.,.,seharusnya q awalan.e

hhhaha salah sendiri toh, balik duluan

nomor anda lho, selalu berganti-ganti

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top