Mario Teguh Loving You - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Mario Teguh Loving You

Siapa yang tak kenal Mario Teguh? Ya, beliau itu seorang motivator yang selalu hadir di Metro TV dalam acaranya Mario Teguh Golden Ways (kalau dialihbahasakan sih Jalur Emas Mario Teguh). Posting ini bukan mau menyoroti beliau, tapi mau ngasih sedikit cuap-cuap semangat dari beliau yang dilewatkan facebook.

Untukmu yang merindukan sapaan lembut 
dari belahan jiwamu yang sedang disimpan oleh Tuhan, 
bisikkanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mencintai,

Bantulah aku malam ini dan di hari-hari yang panjang dalam hidupku yang sehat dan damai, 
untuk melembutkan suaraku, meneduhkan wajahku, 
dan menganggunkan perlakuanku kepada keluarga dan sesamaku, 
agar indah cinta di dalam keluarg
aku,
dan agar aku Kau temukan dengan belahan jiwa yang pekertinya indah.

Jika aku belum sesuai bagi belahan jiwa yang indah,
yang sedang Kau simpan itu,
aku mohon Engkau memudahkan perubahan sikap dan perilakuku,
agar aku segera Kau ijinkan untuk dimanjakannya dalam pernikahan yang mesra dan setia.

Aamiin

-----------

Mario Teguh – Loving you all as always

-----------

Jangan lupa untuk menyertakan ‘Aamiin’ dari Anda, agar nama Anda ada dalam daftar jiwa-jiwa baik yang akan ditemukan dengan belahan jiwanya sebagai jawaban dari doa bersama kita malam ini.

Dan jika Anda inginkan dia berperangai lembut, jujur, pekerja keras, penyayang, setia dan berezeki baik, jangan lupa untuk ‘Like’ ya? :)

Semoga Anda dibahagiakan dalam keluarga dan sejahtera dan berbahagia sampai bercucu dan bercicit.

Aamiin





Katakanlah ...

Sejak aku lebih mencintai diriku, 
aku kurang mengkhawatirkan 
apa yang dikatakan oleh orang lain tentang diriku, 
dan aku lebih memperhatikan proses 
menjadikan diriku jauh lebih baik 
dan lebih kuat 
daripada keraguan mereka tentangku.

Mario Teguh - Loving you all as always





Engkau yang ingin merasa damai 
dalam menyambut masa depanmu, 
katakanlah ini dari ketulusan hatimu …

Tuhan, biarlah aku tak tahu masa depanku, 
tapi bantulah aku sampai di masa depan yang damai, 
yang mencintai dan dicintai dengan indah, 
yang kaya dengan ilmu, sahabat dan harta, 
dan besar manfaatku bagi sesama.

Aamiin



Mau lebih banyak lagi ? monggo klik link ini

0 Komentar untuk "Mario Teguh Loving You"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top