Tampilan Baru Ala Twitter - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Tampilan Baru Ala Twitter

email dari Twitter tentang tampilan baru ala Twitter

Situs micro blogging terbesar di dunia maya, Twitter mengeluarkan sistem tampilan baru yang diperkenalkan kepada para membernya, tak terkecuali aku.
Pas buka-buka email aku mendapat pesan dari twitter yang isinya :
Profil Twitter baru
Perindah profil Anda dengan gambar header. Telusuri gulungan foto baru Anda. Lihat apa yang orang lain lakukan dengan profilnya. 

Langsung aja aku klik tautan Coba Sekarang yang secara otomatis membuka window baru mengarah ke https://twitter.com/settings/design. Disini laman baru ini aku, juga kamu bisa mengelola tampilan twitter sesuai keinginan kita.
Mulai mengubah Header, Latar Belakang, Posisi Latar Belakang, Warna Tautan dan Lapisan. Jujur, aku orangnya jarang otak-atik tampilan Twitter feed, tetapi kayaknya ada yang beda pada settingan baru ini, dimana kita bisa mengubah header dari Timeline Twitter kita.
Pun, dengan tampilan Twitter aku saat posting ini ditulis masih seperti tampilan lama karena aku lebih mendahulukan tulisan ini daripada otak-atik tampilan Twitter ku :D

timeline Twitterku, masih gaya ala Twitter lama
Selamat berkreasi dengan situs micro blogging 140 karakter sobat, selamat hari batik nasional juga ya meski telat satu hari ngucapinnya (rencananya, dengan setting tampilan baru ini, akun Twitterku mau aku desain ala batik Indonesia. Kita tunggu saja).

Tag : id., Rabu, Twitter
0 Komentar untuk "Tampilan Baru Ala Twitter"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top