Welcome December - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Welcome December

Januari, Pebruari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember dan.... taraaaaa It's December now.

Selamat bulan baru, desember 2012 =D

Dibulan desember akhir tahun ini semoga yang masih jomblo bisa cepet dapet pasangan, yang udah punya pasangan moga makin dilanggengkan hubungannya, yang lagi LDR-an moga bisa ketemuan sama pasangan *ngomong didepan cermin* dan semoga hal-hal posisitf lainnya mendarat pada kehidupan kita dibulan desember ini. Aminnn.

Happy December, siap-siap juga buat yang sering beraktifitas diluar ruangan karena tau sendiri kan kalau bulan-bulan (desember) ini sering turun hujan. Siap-siap bawa payung, jaket hujan, tas kresek dan lain-lain agar tidak terkena air hujan. Lebih parah lagi, selain akan sering turun hujan, dibulan desember ini juga akan sering terjadi genangan maupun banjir yang siap menghadang laju rutinitas sebagai outdoorer sejati

***

Dan yang paling menjadi sorotan(ku) pada awal bulan desember ini adalah semoga nanti sore Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan terakhir penyisihan Grub B dan lolos menuju semifinal serta bisa menjuarai Piala AFF tahun 2012 ini. Aminnn.

Ya Tuhan kami, kami tahu betapa kami begitu banyak dosa yang kami lakukan, tetapi, tetap begitu banyak nikmat Engkau berikan pada kami sebelum ini dan sampai kini. Semoga dibulan desember ini Engkau masih selalu memberi kami hal-hal positif bagi orang tua kami, saudara, teman, guru, musuh dan pada diri kami sendiri. Aminnn.


Tag : Everything, id., Sabtu
38 Komentar untuk "Welcome December"

yang pasti bulan december bulan kelahiran aku,,hiiiikkk
dan hujan kurang turun sekarang..

:)

dan sebentar lagi harus tutup buku keuangan..

banyak pekerjaan menanti.. :D

welkom ahaha jujur banget nih gue nulisnya :D

semoga yang baik-baik muncul kepermukaan ^_^.

Welcome December \(^o^)/
Semoga yang baik-baik dan Ulangannya lancaar, Amin

Welcome to desember day bang amadd!!! Semoga berkah di bulan ini aamiin :)

gajiiaaann gajiiaaann.... wkwkwkwkwk *mingat*

Jomblo? Nggak banget deh bro? Sini main ke rumah saya, kal aja ada yang kesengsem sama abang...hehe...Desember kelabu deh kayaknya buatku? Salam kenal:) kita follow-followan yuk?

haha Mis Tia, baik itu ada karena ada yang tidak baik. Begitu kakak?

desember ya... di utara masih musim gugur. :)

yakk..menurut penelitian, bulan yang ujungnya 'BER' pasti musim hujan..haha

wah bentar lagi udah mau tutup tahun sob,

indonesia kalah wak, aduhhh

review alexanya sukses sob, review back ya

Dan akhirnya Timnas gak lolos :) *fakesmile*

hidup jomblo, hidup pacaran, hidup blogger hehe

yg jelas laporan akhir tahun menunggu brur, bentr lagi siap siap kerjaan numpuk plus belum tentu bisa kumpul bareng ma temen yg lagi pesta tahun sedangkan saya bikin laporan hahahhahaha mantab maknyussss

yaapp meski akhirnya Timnas tersingkir, toh bukan akhir dari segalanya.
langkah pertama dalam memperbaiki timnas adalah bekukan PSSI dan KPSI
:D

gak harus nunggu ganti bulan kan buat berdoa demi kebaikan :))

hidup timnas walopun kalah dan gak lolos :D

Dan akhinrya kalah sob :p
untung gue nggak suka bola :p

yg perlu di inget di bulan desember yaitu..
kiamat :D

Wow ... sampai disini ada komentar SPAM ... #Abaikan

Tapi, sayang Dik Ahmad akhirnya kalah tanpa telor pecah sedikit pun.

Tapi juga demi indonesia, untuk indonesia, dan bangsa indonesia tetap mendukung Tim Nasional Indonesia :D

Selamat Bulan Desember saling mendoakan yang baik-baik sobat untuk menutup. Ahir tahun 2012 juga :)

wah,, kalo disini baru mulai mau turun juee...

akan ada traktiran nih :D

ahaha... tutup buku keuangan juga sekaligus siap2 mencari cucian gudang :D

@tia.... aminnn... :) welkom balik lah kalo gitu

@ibrahim... iya memang gitu bang

Aminn :)

semoga benar2 bisa lancar ulanganku

aminn.... selamat bersiap menyambut tahun baru :)

siapa yang gajian, siapa siapa ayo disuruh nraktir

salam kenal bero :)

wah2 siapa yg jomblo yak :P siap meluncur follow dah

waduh, baru tau nih... soalnya artikel ini dibelahan bumi Tuban jawa timur sih :)

ahahaha kebo gila, bisa aja buat guyonan macam ginian

tetap semangat sobat,, Butuh proses untuk menjadi juara... n kalo udah tutup tahun, siap2 buka tahun ya :D

membutuhkan proses untuk menjadi juara :) *real smile*

huahuahua HIduppp pedagang asongan *lhoh*

wahh sibuk nih mas'e

cemongudt mamas hhhaha,,, tutup bukunya moga lancar jaya

memerlukan proses untuk sebuah perbaikan sepak bola dan hal lainnya :)

semoga terbaik bagi bangsa ini aja bang rico

HIDUP TIMNAS!!!

tiap saat, tiap hari, tiap bulan musti berdoa demi kebaikan bang, btwe mana tuh celine :P

tetap semangat mas rivai, kalo aku sih suka apalagi timnas yang maen meskipun kemarin belum diberi kemenangan sih :)

saling mendoakan untuk yg baik2 :)

ada saatnya sendiri mas untuk bisa memenangkan n memecahkan telur untuk menjadi juara :)

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top