Yang Cetar Di | 121212 - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Yang Cetar Di | 121212

Jalani semua dengan apa adanya
Biarlah waktu....
Yo kita... lapangkan dada
Don't worry
U Yeee...

Yo yoi mamen, nyok nyanyi bersama. Don't worry u yee... Yooo man... Hari ini gua sedikit bisa lega sama kondisi yang gua alamin.. Jalani semua dengan apa adanya, biarlah waktu berjalan bawa takdirnya. Don't worry U Yee..  [Don't Worry : Tony Q Rastafara Ft Seteven].

Bukan apa-apa mungkin menurut kalian, tapi hari ini hari yang cetar membahana buat gua. Emang sih ada sedikit masalah sama do'i tapi ya enggak harus ditulisin dimari. Hari ini, tepat tanggal 12-12-12 yang katanya unik, setelah gua tadi malem menunggu pagi dan ternyata enggak sia-sia.

***

Gua tadi jam 09an dapet wow, cetar dah. Lemari es yang empat hari lalu gua servisin udah bisa dipake lagi. Tadi dianterin sampe kos gua yang tempatnya dilantai dua. Sebenernya bukan punya gua, tapi punya yang punya tempat yang gua tempatin ini. hihihi *bingung.

CEtArR... lemari es unyu "gua" dateng...
Lemari es yang barusan selesai di servisin ini awalnya enggak rusak apa-apa, namun karena gua yang teledor jadi musti dibawa ke tukang servis n ngabisin uang 275rebu. Banyak banget itu buat ukuran gua saat ini. Tapi untunglah ada yang menanggungnya, jadi gua enggak perlu ngelunasin pake uang gua.

kondisi tanpa ada lemari es, kacau...
Cetar membahana yang mungkin enggak penting bagi kalian namun bagi gua itulah awal harapan yang datang buat gua di tanggal ini. Secara, habis lemari es ini selesai di servisin berarti beban gua tinggal yang servisin Printer yang udah dua pekan enggak selesai-selesai di salah satu tempat servis printer di Tuban.

nah, jadi lebih rapi nieyh *alay*
Pelajaran bagi gua nih :
# Musti sabar setiap saat, kalo bersihin gumpalan es di kulkas jangan pake benda tajam macam pisau, nanti bisa bocor dan akhirnya servis habis uang banyak.
# Ternyata, tekanan freon itu kagak bakalan bisa didiemin cuma pake lem besi. Jadi musti dilas biar enggak terjadi kebocoran, dan ini yang ngebuat mahal biaya servis lemari es yang bocor.
pamer dikit ah *gak nyambung* hasil tracingAn gua


58 Komentar untuk "Yang Cetar Di | 121212 "

hohohooho,,
masa tanpa lemari es kamarnya bs se berantakan itu?? ahhh gak nyambung nii.. heheee..

oo,, gara2 bersihin bunga2 es tohh,, owalahhh,, kan bs di matiin aja kulkasx nunggu smpe es nya mencair,, meski hr nunggu sehari semalem,, hehee..^^

oke bang pelajaran yang lu dapetin bakalan gueterapin ke nyokap sama bokap gue nyahaha..
eh bang, jomblo ya? oh, pantes kostan lu kacau balau gitu *digetok* *kabuuuur*

itu kos-kosan lo ??? berantakan -_-

jadi di tanggal yang cetar membahana ini lo cuma nungguin kulkas doang ??? -_- aduh deh pacaran sm kulkas dong berarti :P

wih tuh kamarnya habis perang ye bang :o rapi bener :p hehe
oh ya bang, kok servisnya mahal bener sih? sayang banget ama duitnye -_-

waaa yang sabar ya kakak nungguin servicenya :D

akhirnya lemari es nya kembali ke kamu juga, hehehe
nice tips :)
tapi sayang aku gak punya kulkas, huaaaaaa

Saya kira loe niah hari ini ternayata hari jadian sama kulkas tho ... hehe ... XD

Ditemapat kos komputer loe ada 2 enak sekali itu ada tambahan biaya berapa sob ?.

memangnya gak ada tombol untuk mencairkan gumpalan es-nya? biasanya kan ada.

Ciyeee~ udah bener ciyee metyaw!
Printernya menunggu

wah kosannya luas , jadi beres-beresnya musti ekstra yah ?

hahaha elu mahal kali servis nya, padahal tu tukang servis cuma modal nggak nyampek 60 ribu

ya ampunnn,,,berantakan sekali... :D

hato hato bang, biasanya kulkas yang baru diservis itu isinya anak jenglot . .wuahaha

I don't really get it.... but anw, take care of your refrigerator next time! :D

wah itu kos-kosan apa gudang zimmm, saya heran :S,,,, dan saya juga tertawa wkwkkkwkwkw :D

Kondisi tanpa lemari es nya....
ngakak :))

121212 asik buat pasang togel.. #ehh-_-

Kulkas lama gue juga pernah rusak gara-gara bersihin gumpalan es-nya dengan penuh kekerasan..
-____-

Cie, selamat ya buat kulkas(?)nya :)

ngomong2 soal kulkas..

*kulkas di rumah saya tidak pernah diservis sama sekali sejak beli dulu, jaman saya SMP!

Rusaknya rombongan ya??
Lem biru saja semua..:D

sehari semalemnya itu yang gak bikin betah ahahah>>>> nyambung ah, udah dilem kok

siapa jomblo, jomblo siapa wah pelanggaran ini jomblo ada disini

ahahaha.. masalah buat elo hhhaha

enggak mbok bersihno sih :P

kamar aku ituh,, mau karam hhhaha

mahal banget, mbuh ah, untung enggak harus tak bayar sendiri

tinggal servis dari taufik hidayat *lhoh* servis printer maksutnyah

beli dong hhehe

*berpelukan sama kulkas*

enggak kena tambahan kok :)

kulkasnya yg memutus hubungan ini *ehhh* skrg kembali lagi deh

iya nih,, selalu butuh tenaga ekstra buat beres2

kowe kok, dikon dandani gak gelemmm

sama2 orang keras terhadap kulkas, enggak berperi kekulkasan hhhaha

ane pengen beli lemari es mini untuk kos-kosan kelak, haha

Owh jadi printer lo juga rusak, kenapa gak bilang gue, gue bisa kok benerin. *bukan sok pamer.

kamar lo gak jauh beda berantakannya sama kamar gue.

mantap kamarnya sob, sama kaya kamar ane

jadi siapa yang nanggung bayaran kulkasnya zim?

udah bisa minum yang dingin-dingin lagi :)

20rb gan..:D

#mantan bandar togel :D

silahkan beli, nanti bancak'annya jgn lupa buat aku juga hhe

hhahaha sama2 berantakannya... wah, udah terlanjur di tukang servis tuh

duingin behh sekarang hhhe *
dibayarin yg punya kos ini bay :)

Yah elo juga sih bang kenapa juga pake benda tajam ._. kesalahan tuh :p

ahahahaha itu sengaja di acak-acak kali ya kan??!! ampun berantakan banget , habis party apa ya :D .

wkwkwkk... gua enggak ngarti ahh ttg togelan gitu

udah tobat, gak lagi pake benda tajam,,, entar tolong pinjemin gigi kamu aja ya huahuahua

Gigi gue gigi vampire. Benda tajam juga -_-

kamar berantakan, ini baru namanya anak muda hahaha....

tapi kan enggak setajam silet *ehh

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top