Menunggu Pagi - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Menunggu Pagi


Dari judulnya mungkin elu bakalan mikir gua lagi galau atau minimal gua lagi mau nyanyiin lagunya Peterpan yang saiki berubah *seperti power ranger* menjadi NOAH (coba penggal pembacaannya NO AHHH *AHHH*). Jangan ngeres hhhahaha.

Oke lupain prologue yang geJe bin enggak jelas diatas sono. Gua nulis ini dalam kondisi sadar dan dalam kondisi enggak galau. Gua nulisin ini bukan cuma buat ngisi blog gua yang akhir-akhir ini jumlah visitornya turun *curcol*. Gua nulis ini bisa dibilang sebagai renungan buat hari esok, makanya jundulnya gua tulis MENUNGGU PAGI.

Kenapa enggak menunggu siang? Kelamaan beroo kalo menunggu siang, secara gua nulis inieh *alay* artikel malem hari dan saat (romantis) yang biasa ditunggu-tunggu para jomblo biasanya emang pagi hari (note: gua bukan jomblo). Biasanya para jombelo-jombelo itu nungguin pagi siapa tau turun bundadari dari kahyangan yang mau jadi kekasihnya dan memutuskan rantai kejombloan akutnya.

Pagi hari esok yang gua tunggu menurut orang-orang pinter punya chemistry atau apalah yang enggak dimilikin hari-hari lainnya. Tepat esok hari adalah tanggal 12 bulan Desember tahun 2012 atau lebih kerennya dibilang 12-12-2012.

21-12-2012

Sekarang tau kan arah artikel gua ini? Iya betul banget ini tentang ramalan yang katanya tanggal diatas bakalan kiNGAmat. Ramalan itiuh *alay lagi* didasari ramalan suku bangsa Maya (bukan maia estianti) yang ada nun jauh di Meksiko sana.

Terlepas dari benar atau salah ramalan suku bangsa Maya, sebagai seorang bagian umat beragama yang mengakui adanya kuasa Tuhan yang enggak bisa dijamah pikiran manusia (salah satunya tentang kiamat) gua sendiri menyikapi hari esok secara arif dan bijaksana *welehhh* alias dalam kata lain enggak begitu peduliin sama hal-hal beginian yang udah seantero jagat tersebar.

Akhirul kata, mau esok pagi kiamat ataupun enggak, itu kuasa Tuhan yang elu dan gua sebagai makhluk tjiptaannya hanya bisa mengikuti apa yang udah ditakdirin buat elu dan gua. Semuanya yang Tuhan udah ciptain pasti akan dilebur juga oleh-Nya. Jadi buat apa sibuk memahami hal yang enggak bisa dipahami kayak gini dan malah melupakan ibadah? Jadi, mari bersama dengan momentum ini elu dan gua jadiin ajang lebih mendekat dan beribadah mengharap ridho Tuhan sesuai kepercayaan masing-masing.

RALATTT (hhahah) gua oon banget, ternyata bukan esok ramalannya cui, ternyata tanggal 21-12-12. Wah, kemana aja gua sampe lupa ya *kaburr* #sebelum ditimpukin.

#versi elu-gua-kalian-kita dan diakhiri alunan Menunggu Pagi yang dinyanyiin Peterpan.

Tag : Blog, id., Review, Selasa
30 Komentar untuk "Menunggu Pagi"

eh ngawur suku maya bilang 21-12-2012 wah gak update lu

hohoho,,
krn bsok mo kiamat,, gue mo ngetem d masjid smbil zikiraannn,, hehehhehe.. *kiamat aja br ibadah..

ramalan yunani kuno emang bikin geger se jagad raya.. kt maknai secara kontemplatif,, masa iya percaya ama ketentuan manusia,, mski cm prediksi..^^

ahahaha... ikuttt :D

dimaknai secar logis :) hal yang enggak bisa di masukin n dipikirin oleh akal manusia

WQhakakakaka..... iya salah. Besok itu launchingnya film 5CM, wooii

@gandi..

oke2 aku udah sadar... sori lah gangguan teknis

Gua kira td bkln ada roMantis2nya...ehh malah suku maya yg noNgol... :D

Ahh gapercaya gue :D
Namanya juga suku 'maya'. maya itu kan artinya 'samar'. Berarti ramalan tuh cuman samar-samar doang alias hoax :D

aku juga enggak percaya, secara semuanya ada di tangan Tuhan takdir hidup dan mati kita :)

HARI INI BANYAK BIG SALEE....
HAHAAA..
:p

enak2 aja....
hahahha..kiamat itu pasti.
Tapi itu ditentukan sama Allah..


semangat udah tadi mau nyanyi lagu peterpan

iya.. buanyak tuh yang lagi sale big hha

ahahha... udah mau nyanyi lagu peterpen yak :P

Perbanyaklah beribadah pada-Nya sebelum hari itu datang .

pasti habis liat film 2012.. :D

wallohu'alam , datangnya hari kiamat itu rahasia tuhan ..
mau 12.12.12 ataupun 21.12.12 kita hanya bisa pasrah dan terus melaksanankan ibdahnya dan menjauhi larangannya sebelum hari itu datang ..

kenapa g menunggu libur gan?
hahaha

salah besar yah kalau akan ada tanda kiamat sebab di tanggal tersebut saya jadi mencopot kejombloan saya zim ehhehehehe :D

iya, bener banget tuh.. enggak urusan kita

wah... enggak percaya arek iki huuu

wah, libur akan datang sendiri.. tambah lama kalo ditungguin :P

selamat selamat... kamu berhasil akakkaka

wah haruse bancakan iki ya

kirain apaan kali... kirain mo nulis nyeduh kopi trus ngerokok trus duduk santai sambil nonton tv kaki selonjoran, eh rupanya lagi nungguin kiamat ruame itu, aih aih aih

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top