Tetap Berdiri [Boomerang] | Beneran Tetap Berdiri - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Tetap Berdiri [Boomerang] | Beneran Tetap Berdiri

Sebuah lagu rock slow yang mampu membuat gua merasa fly ketika mendengarkannya. Lagu dengan lirik yang indah meskipun pemilihan kata yang digunakan tidak muluk-muluk menggunakan kata-kata indah yang lebay.

Diiringi nada-nada menjurus ngeRock khas Band Boomerang, lirik yang dinyanyikan dengan lantangnya oleh vokalis [gua belum tahu namanya] begitu mengena bagi gua. Tentang nada-nara iringan musik, gua sangat menyukai nada seperti yang ada pada lagu ini. Nada pada awal lagu terutama yang gua suka dan nada pada beberapa pertengahan lagu.

Mengenai lirik, ibaratnya gua melihat kondisi diri gua sendiri saat turut menyanyikan lagu ini. Begitu mengena seperti yang gua alami. Betapa sesuatu terindah yang sebelumnya tidak diketahui yang ternyata ada disekitar gua. Yang membuat diri ini untuk tidak bertanya apakah tetap bisa berdiri atau tidak.

Sesuatu yang indah itu bernama cinta yang memberikan harapan. Dan karena cinta itu ada, tidak ada lagi pertanyaan tentang mampukah aku tetap berjalan, mampukah aku tetap berlari. Karena jawabannya mampu. Karena cinta. Cinta karenamu, karena alammu dan karena cinta kita semua. Dan, beneran tetap berdiri karena cinta.




***

Lirik lagu Tetap Berdiri | Boomerang

Memang harus harus kurasakan
Memang harus harus kumengerti
Mampukah aku untuk tetap berjalan
Dan mampukah aku berlari lagi
Mampukah aku tetap berdiri diatas kedua kakiku
Dan tetap berlari... lagi

...

Hujan pun turut sirami tubuhku
Berharap segarkan jiwaku
Cahya langit bukakan mataku
Terangi jalanku dan langkahku
Karena ada... ada yang lebih indah
Dari yang pernah kurasakan darimu
Mampukah aku tetap berdiri diatas kedua kakiku dan tetap berlari
Dan mampukah aku tetap berdiri diatas kedua kakiku
Dan tetap berlari... lagi

...

Bagai anak kecil yang baru bisa berlari-lari
Rasa... bahagia ini tak dapat terkendali
Melompat-lompat menggapai harapan menari-nari dibawah sang surya
Melompat-lompat menggapai harapan menari lagi dibawah sang surya

O hanya cinta yang bisa memberikan harapan
Indahnya alammu memberikan suka
O hanya cinta yang bisa memberikan harapan
Eloknya cakrawala lupakan luka

Hangat tubuhku ini disinari mentari pagi
Indahnya alam tak ku ini tak pulih kembali
Melompat-lompat menggapai harapan menari-nari dibawah sang surya
Melompat-lompat menggapai harapan menari lagi dibawah sang surya

Hanya cinta yang bisa memberikan harapan
Indahnya alammu memberikan suka
Hanya cinta yang bisa memberikan harapan
Eloknya cakrawala lupakan luka

***



SALAM REBOISASI BOOMERS

24 Komentar untuk "Tetap Berdiri [Boomerang] | Beneran Tetap Berdiri"

dulu abang saya punya album boomerang ini..
cuma saya kurang suka dengan musiknya hahah

Semoga kita mampu tetap berdiri...
Indonesia juga harus tetap berdiri

wah, kenapa enggak suka tuh ya... padahal kalo didengerin keren lho boomerang lagu-lagunya

Aminn... semoga diberi kemampuan untuk tetap berdiri

Melompat-lompat menggapai harapan menari-nari dibawah sang surya
mantab Boomerang

Aku ada kaset Boomerang tapi hilang saat pindahan rumah. Pelangi adalah lagu yang the best menurutku. Cobalah dengar :D

Aaak azim entar aku mau denger ah, mau tau selera lagu yg bs bikin kamu ngefly .

eah aku juga suka sama boomerang , tapi jaman sekarang udah jarang banget yang nyettel lagu boomerang padahal enak enak lagunya :/

azim .... aku udah komentar belum sih ????? tadi sih udah ngetik buat komentar karena di hp .. tp sekarang di laptop nih ,,, hehehhe mau denger lagu yg bisa bikin azim ngefly

Wahh gokil lagunya keren abissss \m/

sayag sekali Zim aku gak begitu suka sama lagunya boomerang, soalnya ngerock2 gimana gtu
hehhee'
maklum tiap or beda2..

whohoho ternyata lu rocker juga ya zim...
gue waktu smp suka juga band boomerang, menurut gue band2 Indo yang berkualitas tuh termasuk yang seperti ini, bukan yang kayak sekarang melow ga jelass

liriknya membangun , menginspirasi!

iya kaka'... keren kan liriknya. Cowok banget gethoo

wadoww... kok bisa ilang toh, padahal kalo dikasihin aku juga gak nolak lhoh... pelangi enak didengar, seumur hidup juga enak didengar kok... mayoritas menurutku lagu boomerang enak didengar

entar kalo udah tau beliin kasetnya sekalian yak :D

iya banget tuh, sekarang jamannya udah jarang ada yang dengerin lagu2 boomerang.. padahal enak2 didengernya... cowok banget

wajar kok kaka' enggak suka lagu boomerang,,, karena memang perbedaan setiap orang yang menjadikan jenis lagu menjadi punya banyak variasi

yoi mamen, dibalik ke unyuan tersimpan ke ngerock-an hhehehe

lagu sekarang "Menurutku juga gitu, gak jelas".. Boomerang, Dewa 19, Padi Band... menurutku lagunya berkwalitas

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top