Media Sosial Keren Bernama TSU.co - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Media Sosial Keren Bernama TSU.co

Internet, selain bisa memberi banyak manfaat untuk membantu tugas ataupun pekerjaan, juga bisa bermanfaat dalam hal kehidupan sosial. Seperti yang kita, para blogger, dan juga netizen ketahui, dengan menggunakan internet kita bisa bertemu dengan teman lama, juga bisa dapat teman baru lewat media yang dinamakan MEDSOS. Singkatan dari Media Sosial. Semua pasti sudah pada tahu kan?

Banyak sekali ragam media sosial yang sekarang ini lagi hits. Dari sekian banyak yang hits itu, mereka memiliki keunikan masing-masing yang tidak bisa (mungkin belum bisa) untuk disaingi media sosial lainnya hingga saat ini. Sebut saja twitter dengan keunikannya, dengan hanya ratusan karakter yang bisa dikirimkan oleh pengguna, twitter begitu hitsnya dipergunakan oleh banyak netizen diseluruh dunia. Twitter pula yang mempopulerkan penggunaan hastag (#) dalam pengelompokan kiriman di media sosial.

Beda Twitter, beda pula dengan Google+ atau Facebook. Dua jejaring sosial terakhir yang saya sebut itu memiliki keunikan masing-masing. Facebook unik karena dinilai bisa digunakan secara lebih private, sementara Google+ unik karena dia merupakan produk mesin pencari Google, yang orang banyak bilang dengan share url website ke Google+ akan membuat website bersangkutan mudah mendapat peringkat atas Google SERP (Search Engine Result Page). Siapa sih blogger yang tidak mau tulisannya manggung di peringkat atas mesin pencari Google? 

Selain ketiga media sosial yang disebutkan diatas, seiring dengan perkembangan jaringan internet dan penggunaannya, maka mulailah muncul banyak media sosial yang menawarkan keunikan yang belum pernah ada pada media sosial lainnya. Salah satu media sosial baru yang menurut saya keren adalah TSU.CO

Hal keren dari Tsu.co ini adalah penerapan semacam undangan untuk calon pengguna baru, coba saja kalian daftar di media sosial ini tanpa memasukkan username pengguna yang sebelumnya sudah terdaftar. Dijamin, tidak akan bisa diterima! Awalnya saya juga mencoba seperti itu, ingin daftar di tsu tanpa undangan (menggunakan shortcode username pengguna tsu), dan hasilnya nihil. Tidak bisa daftar!

Sistemnya keren kan? Jadi kalau teman kalian ingin bermedia sosial di tsu, mereka harus mendapatkan undangan terlebih dahulu agar bisa mendaftarkan akun baru. Selain itu, hal yang lebih keren adalah karena tsu ini media sosial yang masih baru, maka masih banyak username unik yang bisa kalian pergunakan. Tidak perlu rebutan yang biasanya berakhir dengan penolakan halus berupa : MOHON MAAF, NAMA PENGGUNA SUDAH TERDAFTAR! Jleb... Sakittt....

Akun tsu.co keren milik orang keren *eh
Akun tsu.co keren milik orang keren *eh

Di media sosial tsu.co ini, pengguna yang terdaftar disuguhi dengan perpaduan beberapa sosial media hits saat ini. Coba saja kalian daftar, pada halaman akun yang kalian daftarkan, disitu akan ada DIARY untuk menulis semacam status, PHOTOS untuk menampilkan foto-foto yang sudah kalian upload, FRIENDS untuk menampilkan daftar teman, dan FOLLOWING serta FOLLOWER untuk menampilkan daftar orang yang kalian ikuti serta daftar pengikut kalian.

Selain itu, juga ada FAMILY TREE, semacam lingkaran yang ada di Google+. Untuk dapat membangun lingkaran, kalian bisa mengakses https://www.tsu.co/account/tree.

Masih banyak hal-hal keren yang kalian bisa jelajahi di media sosial tsu.co ini, saya baru saja mendaftar dan dapat username terkeren didunia (versi lebay saya lhoh), kalian silahkan segera mendaftar juga, silahkan gunakan undangan berikut ini, dan jangan lupa untuk follow dan add friend akun tsu.co punya saya ya...

Alamat undangan tsu.co : 
Link : https://www.tsu.co/x___x (usernamenya keren kan?)
A/n : Ahmad Muazim Abidin

2 Komentar untuk "Media Sosial Keren Bernama TSU.co"

udah punya akun di web tsu.

tapi males buka

hihihii... sama lah kalo gitu.. kebanyakan sosmed jadi males n bingung mau make yg mana

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top