Hari-hari Yang Sibuk - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Hari-hari Yang Sibuk

Pernah saya membayangkan menjadi seorang yang pada pagi hari berada di negara A, pada siang hari berada di negara B, dan malamnya tidur di negara C. Dalam bayangan saya, pasti hebat orang yang bisa menjalani rutinitas seperti itu. Padat, selalu bergerak, dan selalu kerja! kerja! kerja!

Bepergian antar tempat ke tempat lainnya, yang tidak bisa semua orang jangkau tentulah menjadi sebuah "kebanggaan" tersendiri bukan?

"Saya pernah ke negara A. Disana makanannya lezat-lezat."

"Saya pernah ke negara B, mode pakaiannya menjadi tren dunia."

Dan seterusnya, dan seterusnya.

Selain menjadi "kebanggaan", tentu dengan banyak mengunjungi tempat-tempat yang beragam menjadikan seseorang menjadi lebih peka terhadap lingkungannya. Karena sudah terbiasa beradaptasi dengan perubahan tempat dimana ia berada.

Sepertinya memang menyenangkan ya, bisa mengunjungi banyak tempat seperti itu. Semoga impian yang saya bayangkan diatas menjadi sebuah kenyataan kelak. Amin...

Selamat malam, selamat belajar, beristirahat dan selamat berkegiatan sobat blogger semua. Have nice night :)



*ditulis setelah seharian bepergian 'jauh', dalam kondisi pegal-pegal :D

Tag : Everything, id., Rabu
0 Komentar untuk "Hari-hari Yang Sibuk"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top