Hari Berat Itu... (Part I) - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Hari Berat Itu... (Part I)

Kemarin, semuanya tentang diriku terasa berubah sangat berbeda dengan biasanya. Ketika planning pagi hari untuk daftar ke Unirow harus ditunda hingga sore hari karena kegiatan yang sebenarnya bukan dibebankan kepadaku namun aku melakukan kegiatan itu karena berkaitan dengan hobiku.
Pukul 13.40 WIB baru bisa kutinggalkan kegiatan itu dan bersiap menuju Unirow untuk daftar sebagai mahasiswa baru. Perjalanan yang dalam kondisi normal hanya butuh waktu 15 menit molor mejadi 30 menit gara-gara acara karnaval yang diadaain di Kecamatan Merakurak.
Saat di Merakurak itu juga, insiden kecil menimpaku, ketika kemacetan terjadi dengan senggolan kecil yang membuat benturan spion kanan motor yang aku pakai membentur spion pemilik motor lainnya. Mungkin, tuh pemilik motor kaget dan marah sebab hal ini.
Setelah lolos dari kemacetan di Merakurak langsung tancap gas sampai perempatan patung Tuban yang ternyata ada pengalihan jalur. Juga, karena akan diadakannya karnaval menyambut HUT RI. Untung, sudah tahu jalan alternatif untuk ke Unirow jadi sudah tidak ada hambatan buat sampai disana.
Sampai di Unirow pukul 14.45 menit yang itu artinya pendaftaran sudah akan tutup, namun Alhamdulillah masih bisa daftar dan mendapat predikat "PENDAFTAR TERAKHIR HARI ITU". Setelah daftar selesai saatnya pulang. Karena ada karnaval, lalu lintas yang sudah aku planning jadi kacau, antara langsung pulang atau lihat karnaval dulu... Hari Berat Itu... (Part II)

Tag : id., Selasa
0 Komentar untuk "Hari Berat Itu... (Part I)"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top