Menjelang Bulan Penuh Nikmat - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Menjelang Bulan Penuh Nikmat

Ramadhan tinggal menghitung jam saja dari saat ini. Kumandang adzan shubuh yang tadi saya dengar merupakan adzan shubuh terakhir sebelum masuk bulan puasa. Setiap bulan puasa datang, pasti ada yang berubah dari gaya hidup saya dan juga umat muslim diseluruh dunia.
Dari yang sebelumnya jarang bangun pagi menjadi sering bangun pagi untuk sejenak menikmati nikmatnya  sahur penuh berkah. Juga, kenikmatan berbuka puasa bersama seluruh anggota keluarga yang tak pernah bisa tergantikan dengan apapun!
Bulan ramadhan datang semuanya pun bersiap untuk mendekatkan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan melakukan amal kebaikan kepada semua makhluk Allah. Akan ada tarawih yang memenuhi tiap musholla, masjid diwaktu yang sama; setelah isyak.
Kenikmatan yang sungguh semua orang ingin mendapatkannya namun tak semua orang bisa benar-benar merasakan kenikmatan bulan ramadhan karena memang tak pernah mencoba merasakan. Segenap usaha serta daya akan dilakukan hamba-Nya yang bertakwa untuk mendapatkan berkah ramadhan, termasuk meminta maaf kepada sesama.
Oleh karenanya, saya pribadi minta maaf kepada Bapak, Ibu, Keluarga besar saya, My Special One serta kepada semua akan kekhilafan, kesalahan dan kelakuan yang kurang berkenan. Maaf itu, semoga menjadikan ramadhan ini menjadi lebih bermakna bagi kita semua. Amin

Tag : id., Kamis
0 Komentar untuk "Menjelang Bulan Penuh Nikmat"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top