Tentang Tujuan Hidup - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Tentang Tujuan Hidup

Semaleman ini gak ada kata tidur untuk malemku, diawali dari datangnya perempuan dengan membawa laptop untuk di instal ulang windows 7. Pas itu dia bilang untuk instal ulang os gitu aja, aku sedikit mengelak karena kutahu disini belum ada iso os win7 tapi dia bilang udah pernah kesini dan dikasih tau oleh masku bisa instal ulang os win7. Jadilahhh....
Saat masku udah pulang, langsung ditest laptop yang tadi, secara pemikiran dia juga sama seperti aku bahwa laptop tadi gak perlu reinstall, cukup dengan update antivirus. Tapi setelah sedikit penyidikan mendalam aku bilang ke masku untuk harus instal ulang. Jadi deh, harus download win7 yang gedenya 2,8 GB dari internet.
Aku, karena dulu pernah gagal mengunduh file iso gara-gara aku tinggal tidur, kali ini tidak mau mengulanginya lagi. Aku kawal proses download sampe postingan ini ditulis. Aku biarin diriku tidak tidur malem ini.
Hal yang sangat mendalam dari malem ini, ketika fikiranku dalam kesepian berfikir tentang masa depanku. Aku mau jadi apa? Kenapa pacaran dsb, semua pertanyaan tentang tujuan hidupku kini.
Aku dengan keras memikirkannya, dan kutemui jawaban dari pertanyaan tadi. Aku mau jadi orang yang berguna dan menyayangi orang yang menyayangi aku, orang tuaku, keluargaku dan dia, dia yang aku sayangi, pacarku.

Tag : id., Rabu
1 Komentar untuk "Tentang Tujuan Hidup"

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top