Setelah 2,8 GB Itu - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Setelah 2,8 GB Itu

ilustrasi gambar: google
Postingan Tentang Tujuan Hidup yang tadi malam aku tulis, bebarengan dengan download file yang super jumbo 2,8 Gb akan selalu teringet dalam benakku. Karena itulah tonggak hidupku untuk berubah menjadi manusia yang jauh lebih baik dan lebih baik lagi. Janji pada diri sendiri yang harus aku tepati.
Tetapi, menepati hal itu ternyata tidak mudah. Buktinya aja pas pagi harinya setelah begadang semalaman suntuk, ternyata file yang selsai aku download malah hanya berisi file ekstensi .txt. Pengen melampiaskan amarah sebenarnya, udah aku relain satu malam penuh tidak tidur untuk menjaga proses download ternyata yang didownload tidak sesuai harapan.
Kenyataan inilah yang memang harus aku terima. Lagipula, masih bisa download file sejenis dan berisi seperti apa yang aku inginkan. File ISO WINDOWS7. Pengalaman yang membanggakan sekaligus mengenaskan, membanggakana karena mengenaskan, karena mengenaskan jadi membanggakan sebab tidak semua orang berkesempatan untuk mendownload file 2,8 Gb semalaman suntuk yang ternyata filenya bodong.
Membanggakan juga karenanya bisa menulis postingan ini, posting berjudul Setelah 2,8 GB Itu. Posting tentang kemengenaskan dan membanggakannya pengalamanku tadi malam. Serta janji untuk menjadi lebih baik setelah renunganku semalam.

Tag : id., Rabu
0 Komentar untuk "Setelah 2,8 GB Itu"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top