Ode Ku Untukmu - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Ode Ku Untukmu

Setiap yang ada di dirimu adalah apa yang menjadi spirit bagiku untuk hidup. Tak ada yang aku besar-besarkan disini, karena memang aku tidak pernah mengada-ada tentang hadirmu dihidupku. Berawal dari sebuah perkenalan lewat facebook beberapa tahun yang lalu yang menjadikan engkau kini menjadi sesorang yang berarti bagiku.
Tak mudah memang meyakinkan hatiku tentang hadirmu waktu itu, tetapi kini semua lebih mudah ketika aku benar-benar jatuh cinta lahir bathin kepadamu. Kini, tinggal meyakinkanmu akan tulusnya cinta yang aku berikan kepadamu.
Bukan cinta dengan materi yang bisa aku berikan kini, tetapi suatu saat atau lima tahun lagi ketika kau jadi pemdampingku akan aku berikan semua hak materi untukmu yang belum bisa kuberikan kini. Aku menyayangimu bukan untuk sebuah permainan atau sebuah status palsu.
Aku, disini selalu menunggu senyumanmu dan tulus balasan cintamu untukku. Ifta'atul izza.



#For My Special One, may God bless our love. Yesterday, nowadays, tomorrow and for our lifetime forever.

Tag : id., Selasa
0 Komentar untuk "Ode Ku Untukmu"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top