Muda Sukses dan Tua Produktif - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Muda Sukses dan Tua Produktif

Hal apa yang sobat ingin dapatkan jika berbicara tentang muda dan sukses? Bermacam-macam jawaban pasti akan terlontarkan antara satu dengan lainnya, namun itu tak kan terjadi jika pilihannya hanya diberikan tiga opsi berikut ini.

fokus supaya sukses 
#1. Sukses saat muda dan pensiun juga saat masih muda?
#2. Santai saat masih muda dan sukses hebat ketika sudah tua?
#3. Sukses saat muda dan tetap produktif walaupun sudah tua?

Silahkan sahabat saya yang baik hatinya menjawab sesuai pilihannya masing-masing *gayaBapakMarioTeguh:D . Okelah, monggo dipilih plus berikan alasannya ditulis dikotak komentar ya sobat!. (sobat blogger bertanya) Terus kalau pilihan kamu yang mana? Aku pilih #3, kenapa? pengen tau apa pengen tau banget :P . Karena aku ingin menjadi orang yang berguna selama hidupku. Baik ketika sukses saat masih muda maupun pas sudah tua dengan cara tetap menjaga produktivitas.
Kalau sudah sukses saat masih muda, nanti ketika sudah tua tidak lagi fokus mencari uang tetapi lebih fokus lagi kepada mencari hal-hal yang bisa aku lakukan yang akan berguna bagi masyarakat sekitarku.Sudah ya, itu aja menurutku. Sekarang silahkan sobat pilih disertai alasannya ya :)

#pollingdariMTGW
* gaya tulisannya menggunakan bahasa resmi, sebagai bagian dari perayaan hari sumpah pemuda (bukan sumpeh pemude, apalagi ciyus miapah)

Tag : Ahad, Everything, id.
6 Komentar untuk "Muda Sukses dan Tua Produktif"

Wah tadi gw milih C pas nonton Mario Teguh hehe. XD

gak ada pilihan c tuh disini :P

pilihan kitorang sama sob, #3 :)

Saya pilih yang #3.
Karena saya mau sesegera mungkin menjadi Sukses dan taetap produktif ketika tua, jadi hidup saya akan dikenang oleh banyak generasi :)
ecehh

yang punya pemikiran gaul pasti pilih opsi yang ketiga.

keknya gak usah jadi artis ya sob kalo pengen "dikenang" orang banyak :)
kalo sukses n bermanfaat bagi banyak orang pasti dikenang, terus otomatis dikenal juga

aku termasuk ya #ngerasagaul :D :)

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top