I Love It!! [Musikimia] - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

I Love It!! [Musikimia]

haaa....
tak mungkin sama bila
disini tanpa ada dirimu
begitu banyak kisah
yang tak mudah untuk aku lupakan
begitu saja
hoo uuu uuu
tak ada rasa yang sama
yang kudapati dari yang lain
hanya dirimu penghias hatiku
yang tak ternilai dengan apapun
dak akulah penjagamu
[reff]
jangan harap aku melepaskanmu
untuk selama-lamanya
dan jangan mimpi aku untuk meninggalkanmu
aku takkan pergi sampai mati
meskipun kau tak ingin
tak sedikitpun ada keragu-raguan
keyakinanku takkan pernah salah
[end reff]
jangan harap aku melepaskanmu
untuk selama-lamanya
dan jangan mimpi aku untuk meninggalkanmu
aku takkan pergi sampai mati
ho jangan harap aku melepaskanmu
untuk selama-lamanya
dan jangan mimpi aku untuk meninggalkanmu
aku takkan pergi sampai mati
[reff]
meskipun kau tak ingin
meskipun kau tak ingin
huuu uuu uuu 

sumber + cord

Namanya Musikimia, terlihat/terbaca/terdengar unik bukan. Pertama kali saya membacanya juga seperti itu, sepintas perpaduan antara kata musik dan kata kimia [musik dan kimia = musikimia]. Apakah ada benang merah dari perpaduan kata ini dengan musik yang diusung mereka? entahlah.

Nama band yang satu ini sebelumnya asing bagi saya, mungkin juga bagi sahabat blogger sekalian. Namun, tunggu dulu jangan ganti channel dari blog ini sebelum selesai membaca artikel ini!. Musikimia, meskipun terdengar baru ternyata para personilnya adalah para punggawa salah satu grup band favorit saya BAND PADI.

Para personilnya adalah seluruh personil Band Padi, minus Ari dan Piyu yang digantikan (istilah saya) oleh Stephan Santoso. Beat lagu dan seluruh aransemen tidak jauh beda dengan komposisi aransemen Band Padi, ditambah suara vokal khas dari Fadli yang menjadikan lagu-lagu dari band ini akan membuat para sobat Padi yang rindu tampilnya grup band Padi akan sedikit terobati kerinduannya.

Musikimia resmi didirikan pada tanggal 17 Agustus 2012 yang lalu dan sudah mempunyai dua lagu (setahu saya) yang siap sobat padi dan seluruh masyarakat Indonesia nikmati. Keduanya adalah " Ini Dadaku " dan " Meski Kau Tak Ingin ".

Lirik lagu diatas adalah lirik dari lagu Musikimia yang berjudul " Meski Kau Tak Ingin ", mirip sekali dengan kehidupan nyata saya beberapa waktu yang lalu *curcol. Dan suatu saat ingin saya menuliskan reviewnya sebagai sebuah artikel baru tersendiri.

Sekian artikel ini, silahkan menikmati karya dari Musikimia dan jangan lupa support mereka dalam berkreasi dengan membeli CD Audio maupun NSP secara legal. Salam Sobat Padi :)

Musikimia, Love It!

#versi saya-kamu-kalian



Tag : id., Musik, Review, Selasa
29 Komentar untuk "I Love It!! [Musikimia]"

Wah penggemar Padi ya mas
Entar lihat2 CDnya ach
Terima kasih infonya
Salam hangat dari Surabaya

iya pak dhe,, makasih udah mampir hhehe


salam sobat padi :)

saya pun juga senang sekali dengan Padi, *maen musik gak tanggung - tanggung*

tapi kasihan juga si piyu tidak masuk di project ini..

iya bang, gak pernah nanggung dan yang pasti cowo banget,,,

piyu udah sibuk sama projectnya sendiri kok bang, entahlah

ini aliran baru dari padi atau gimana?? maklum, gue nggak ngerti musik, ngertinya cuma gosiip. eh.

wah, tuduhan sembarangan nih... gue laporin bk dpr elu nanti nuduh2 gue nge gosip lagi

itu tuh, bukan aliran baru, tetapi band baru yang digawangi beberapa personil band padi, dasar kebo, rumput dimakan ya *styleChibi

lama nih gak sapa sana sini,,, ketinggalan berita nih saya,,, hemmm kesibukan sedang menyelimuti diri :D... baru tahu nih band ini, oh jadi personil OM Padi dulu to?,,,, jadi tahu donk, sip sip sip :D........ bagaimana kalau usul saja namanya suruh ganti jadi musikaazima bang sebelum terlalu tenar sana sini :D?

Lah aku malah gak tau lagu ini (lebih tepatnya belum tau).
Kalo aku kurang suka dengerin lagu indo. Paling dengerin lagu potong bebek. Heheh #kayaknyakomentarnya kagak nyambung dah

wah, bisa dipertimbangkan tuh... unik banget musikaazima, hahaha ini dia yang mengusik pikiran aku, kok musikimia mirip sama sesuatu ya, ee ternyata mirip sama nama blog aku hhehe

monggo dilihat videonya dulu atuh neng :)

ahahaha potong bebek angsa itu yang masaknya dikali itu ya *ehh

kayaknya gitu mutar lagu-lagu muskimia di playlist, lagu padi yang lama juga bakalan masuk playlist juga. *nostalgia

aku juga minat padi

mengharap padi seberang(versi LDR)

wah baru tau nih, entar tak coba cari lagunya,

disitu udah ada link youtubenya bang :)

Itu liriknya gak beraturan kan? Maksudnya itu tiap bait gak sama atau apalah. Gue kagak ngerti soal musik -_-" Eh tapi biasanya Padi liriknya puitis, yg ini kok gak terlalu ya

itu beraturan kok, coba dengerin lagunya aja deh :)

enggak kok, cewek itu ya ikut keinginannya yg cowok ^,^

alhamdulillah..ajib lagunyeee..
salam hangat dari abu dhabi, UAE

lagunyaaaaa, mantap.. ;)

salam hangat dari keluarga di abu dhabi, UAE

salam hangat dari Indonesia tercinta Pak :)

lagunya ajib mak nyuss memang

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top