Ooohhh Tidakkkkk #1 #2 #3 Plus #4 - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Ooohhh Tidakkkkk #1 #2 #3 Plus #4

Ehh ini gue mimpi apa enggak sih, gue dari kemaren-kemaren emang ngiri sama yang ginian, tiap maen ke blognya sobat blogger lainnya pasti ada yang kayak ginian. Award unyu-unyu warna pink, yang ada bola-bola kecil muter-muter disampingnya. Daripada gue ngiri bilang-bilang ke yang udah dapet award, mending gue do'a aja ke Tuhan biar ada orang kasian sama gue terus mau ngasih sedekah berupa award ini ke. Dan, jeng-jeng, keinginan plus do'a gue dikabulain Tuhan, terima kasih Tuhan I Love U fulll :) =D

Kalo  dapet award kek ginian gak bisa langsung ngambil ke yang ngasih sedekah ke gue, musti ada tata caranya ngambil ntuh award. Tata caranya itu lho, yang buat gue bilang Wo0w ohh tidakkkk.

Tata caranya :
#0 Gue musti jadi jomblo *ini ngarang
#1 Tulis 11 hal tentang diri gue.
#2 Gue musti jawab pertanyaan dari bang Ricoademandana plus oldfashioned yang udah ngasih sedekah ini ke gue plus dari Mbak Zeal.
#3 Gue musti sedekahin nih award ke 11 temen sesama jomblo blogger (eh, gue enggak jomblo).
#4 Mengunjungi blog mereka yang telah kamu pilih, dan memberitahu bahwa mereka mendapat award ini. Setelah itu jangan men-tag balik (yang #4 langsung gue copas dari sumbernya,,, hihiihi).


#1. tentang gue.
1. Gue tuh simpel, gak banyak bacot kalo lagi diem #ya iyalah, tapi bisa juga jadi pembacot kalo ada yang mulaiin.
2. Buta warna parsial, itulah gue yang ngebikin gue kagak keterima masuk DKV nya universitas negeri malang *ngenes.
3. Prefer warna biru, putih sama hitam, warna lainnya gak begitu suka terkait point 2 diatas :D .
4. Soal gadget, lebih suka beli seken #hhehehe kalo ada sih lebih milih dikasih aja #ngarep ada yang ngasih.
5. Blogging itu udah tiga tahunan sebenernya, cuman baru beberapa bulan ini jadi (mencoba) jadi blogger personal #curcol.
6. Kalo soal mesin blog, mending milih blogspot dibanding wp atau yg lainnya, meskipun juga punya blog di wp sih :P soalnya di wp gak bisa edit html template....
7. Kenal blog dari mana? kenalnya gak sengaja waktu itu gue maen ke rumahnya mas gue pas dijalan eee gak taunya nyasar terus ketemu blogspot. #ngarang.
8. Pacar, punya pacar apa jomblo lu? mau gue jawab jujur apa boong nih hhhahha....
9. Pengen banyak temen, terlebih temen sesama blogger biar bisa tambah pinter plus tambah  banyak penikmat n pengunjung blog gue ini heuheuheu.
10. Artikel ini tuh gue tulis pake laptopnya temen #gaknyambung.
11. Jujur, pegel juga gue nulis kayak ginian.

Tapi sebenernya 11 point ini belum 1% pun membuka tabir misteri gue #hhahahah #misterius. Okelah, itu 11 point tentang gue sebelum ngeboyong liebster award ini. Mari lanjut ke persyaratan kedua.

#2.1 Gue musti jawab nih pertanyaan dari Cak Rico 



1. Hal apa yang akan dilakukan dalam 3bulan jika menjadi presiden republik ini? - Gak ada, wong belum jadi kok udah geger :P
2. Apa alasan anda menjadikan blog sebagai tempat menulis anda? - Blog itu lebih mewakilin jiwa berekspresi gue *natain dasi.
3. Apakah anda setuju dengan teori-teori konspirasi? - Itu teori sama kayak teorema phytagoras gak sih? *lhoh.
4. Ban Becak Ada Berapa? - Pernah gue itung tuh lebih dari 3, pas tu becak ngangkutin sepeda hhhaha
5. Ruang apa yang paling di takutin di rumah sakit? - Ruangan yang ada pemberi pertanyaan ini *heuheuheu
6. Jari kaki depan kucing ada berapa? - Meongg,, sini puss gue mau survei jari lu. Ada temen usil nanya-nanya ginian ke gue.
7. Jari kaki belakang kucing? - Ayo dong pusss,,, kesini, temen gue ngebet nih nanya-nanya soal elu.
8. Punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa? - Rp. 800,00 (tuh kan enol nya lebih banyak).
9. Kereta KRL melaju ke arah utara, asapnya ke arah mana? - Bukan ke arah kota gue yang pasti.
10. Andaikan anda sedang balap motor, jika anda menyalip orang di posisi nomor dua, sekarang posisi anda nomor berapa? - Mungkin nomor sebelum nomor dua *dowengg.
11. Apa yang anda lakukan jika orang atheis bersumpah demi tuhannya dihadapan anda? - Ada ya? atheis bersumpah kayak gituan.


#2.2 Ini pertanyaan dari mbak old fashioned, gue juga musti jawab yang ini biar dapet award dua sekaligus #ahahah



1.      Mimpi terbesar dalam hidupmu - Membahagiakan orang tua. Masa? ya iyalah, emang ngebahagiain siapa lagi.
2.      Cita – cita masa kecilmu - Lupa =D .
3.      Pengalaman paling menyenangkan - Diajakin ke Bojonegoro sama bapak gue.
4.      Pengalaman paling menyeramkan - Pas ngelihat ekspresi marah pembaca artikel di blog gue *hayalan.
5.      Pengalaman paling mengharukan - Blog gue di indeks di nomor satunya pencarian om google :) .
6.      Pengalaman paling ngeselin - Nunggu keberangkatan Angkot.
7.      Pengalaman paling gila bareng sobat - Pake sarung, jalan-jalan ke Royal Plaza Surabaya *mengenang.
8.      Pernah ngerasa down/hopeless dalam hidup? Why? - Ever, tadi malem baru aja, abisnya uang 100ribu toko yang gue jawa ketelingsut sih.
9.      Terus cara kamu bisa bangkit dari down gimana? - Uangnya udah balik kok, ternyata gak sampe ilang :) =D
10.    Kalau harus nyanyi, kamu pengen nyanyiin lagu apa dan didedikasikan untuk siapa? - Sholawatan, buat kanjeng Nabi Muhammad PBUH.
11.    Sahabat Rosulluloh SAW yang paling dikagumi? (yg belum punya, searching dulu sanah) - Udah tau :-P, namanya Tuh Umar Bin Khattab, tapi sebenernya juga ngefens sama keempat khalifah sih.


#2.3 Juga 11 pertanyaan dari Mbak Zeal ini yang musti gue jawab



1. Apa arti sahabat untukmu? - Orang yang mau bantuin kesusahan n nemenin kesenangan gue.
2. Siapakah yang  menurutmu pantas diberi gelar pahlawan dalam hidupmu? Alasannya? - Ibu n father gue. Tanpa mereka gue gak bisa nulis kek gini buat elu.
3. Apa makna masa depan bagimu? - Masa yang akan datang =D .
4. Siapa motivator terhebat dalam hidumu? - Nabi Muhammad PBUH, My parents de el el.
5. Kamu biasa bangun pagi jam berapa? - Jam 3, 4, 5, 6 pagi :P
6. Siapa penulis favoritmu? - Pak dhe gue, Dahlan Iskan ++ lainnya.
7. Bagaimana orang mengenal ciri fisikmu? - Gue itu ganteng, cakep, perfect dah dengan kekriboan gue *upss
8. Sebutkan tempat-tempat favorit kamu! - Di bumi lah, tanpa terkecuali :) .
9. Minuman favoritmu saat gadang? - Gak ada, gak ada yang buatin buat gue kok.
10. Apa pendapatmu tentang Al-Qur’an? - Apa yang ada didalamnya, belum semua gue gunain n jalanin.
11. Apa yang kamu pikirkan saat nge ‘klik’  -joint this site- di blog ku? Atau saat kamu membuka postinganku? - Blognya bagus , sesama blogger personal jadi pengen join hhehe.


#2.4 Baru aja artikel ini gue publish,, eee ada 1 award kek ginian lagi dari Sunthree ya.... sekarang gue edit lagi artikel sama jundulnya hhhehehe.




1. Ceritakan tentang awal mula sobat mengenal blog (maksimal 5 kalimat) - Mengenal blogger dari coba-coba :) .
2. Tujuan sobat ngeBlog untuk apa? - Tujuan gue, buat curcol ^ehhh.
3. Postingan / isi blog sobat biasanya tentang apa? berikan alasannya - Dulu tentang informasi, sekarang juga tetep tapi dibungkus lu-gue biar fresh.
4. Sehari berapa kali / berapa jam berhubungan dengan dunia maya? - Emmmm,, mau tau apa mau tau bangetzzzz :-D .
5. Apa yang membuat sobat tertarik ngeBlog? - Asyik, sik asyik kenal sama blogging hhhehe.
6. Apakah ada cita-cita atau keinginan untk mendapatkan materi dari dunia blog? - Ada sih, tapi lupain, ini tentang belajar nulis *bijaksono.
7. Seberapa penting peran blog bagi sobat? - Wah, kalo boleh disamain itu nge-blog sama pentingnya kayak ngupil, biar apa yang dipikiran gue gak nyempil disitu aja.
8. Kalau seandainya pengen buka blog tapi koneksi internet tidak mendukung apa yang akan sobat lakukan? - Menundanya, mending tidung hhehehe.
9. Apakah komentar dalam setiap postingan itu perlu? seberapa penting kah komentar bagi postingan sobat? - Sangat sangat sangat penting bung *gaya bola. Yah, namanya juga blog personal.
10. Jika disuruh memberi nilai antara 0 - 10, berapa nilai blog sobat baik dari sisi kualitas postingan, tampilan blog, dll. - Pasti gue kasih 10 dong :-P tapi biarlah 10 itu dikurangin pembaca blog gue.
11. Pertanyaan bonus, silahkan bikin sendiri dan jawab sendiri - Siapa aku? udah ada di atas tuh :PPPP .



Terus #3 rencana gue, award ini mau gue bagiin ke listing temen gue berikut inyieh ^alay. Kasian kalo sedekah buat mereka gue tahan =D

1. Guru sesat gue rinem .
2. Mantan lawan gue edotz, sekarang udah temen baik kok :) .
3. Mbak gue #meski.mungkin.gue.gak.diakuin.mungkin lho.mungkin Iva .
4. Temennya guru rinem, Rivai.
5. Mas Kopi, orang Solo.
6. Heni in pluncut *ehhh.
7. Tetangga seberang, Jue Jaynee.
8. Mas, Ananda Riki National, eh Nasution :P .
9. Om Kris, kayaknya orang Surabaya deh ^a^
10. Kucing, korban Cak Rico.
11. Si ehem,, Eva Erisa unyu-unyu :-D .

Buat yg gue sebutin diatas tuh, jawab yah n jangan marah gue kepoin dulu sebelum boyong award liebster ini  =D :P
1. Menurut lo, gue itu gimana? gimana apanya? blognya mblo!
2. Yang lo suka dari gue? atau blog gue? (kosongin aja kalo gak ada yg disukain)
3. Lo kuliah apa masih smp-sma? cewek apa cowok? *modus
4. Kalo kuliah jurusan apaan n udah berapa semester #interograsi
5. Mau gak jadi cewek gue #khusus cewek #hhahahah bercanda ah, ntar dimarahin sama cewek gue.
6. Siapa orang yang lo kagumin di dunia ini?
7. Kenapa dia? *point 6
8. Nge-blog udah berapa lama n udah ngehasilin apa aja?
9. Ada tips nge-blog buat gue gak lu? *kasih tau dong
10. Udah join berapa grup blogger? n berapa kali kena kick? :P
11. Tulis pesan pribadimu buat gue =D

#4 gue mau keliling dulu yak, udah segini dulu. Gak dibaca dari awal sampe akhir tuntas juga gak apa-apa  kalo kepanjangan #emang panjang. Yang penting lu ninggalin jejak lu di komentar dibawah inyieh yach *alya alay lagi. Wassalam :-D

dapet ini juga, unyu-unyu kan =D



# # versi elu-gue

Tag : Ahad, Blog, id.
70 Komentar untuk "Ooohhh Tidakkkkk #1 #2 #3 Plus #4"

ahaai..saya dapat lagi, makasih Bang :)
eh, itu beneran ya pake sarung ke Plaza? gila juga ya, ahahaaa

PR-nya tidak mau saya jawab semena-mena (tidak angry) waduh mau jawab apa iki (mohon bersabar :D)

Eh, buta warna juga ya...sama dong dengan gue,
itu yang membuat gue gagal masuk IPDN..hahaha (sebenarnya banyak penyebab lainnya)

Follbeck ya broo...hahaha
gue baru nih di blog,,

haha... sah tuh award dikau ambil. hmm,,, buta warna????
tapi jujur kazimaa nya berwarna banget! :)

Ternyata kamu rajin kerjain PR juga ya sob, selamat selamat dapat 4 liebster award sekaligus, semoga tetep semangat blogging ya sob

beneran lhah,, mau bukti? *gak punya fotonya hhehehe

sama2 bang :)

ayo ayooo ndang dikerjakno ... hohohoho

ahahahah bukan cuma aku aja yang buta warna :P :D

siap meluncur deh kerbau apa kebo ya... hhhehe

makasih :)

iya mbak,, buta warna parsial akunya, makanya blognya gak aku kasih warna aneh2 hhhehe *curcol lagi

rajin dong,, udah ngebet dapet ginian :D
oke cemungudttt

ahahahaha pasangan blogger yg kompak :D
sama2 bw - buta warna

Wuaaaahhh... dapat PR ini juga yah?
Saya malah dapat 4 PR, dan lagi malas dikerjakannya.. T_T

ahahaha cewmungudttt :D

aku juga dapet 4 langsung mas hhheh

hebat .. blm pernah newbie ini dapat award segala

btw salam kenal & follback ya masbro

wah asyik juga baca spolier-spoilernya hahaa..
salam kenal masbro :D

wah zim elu panggil gua guru sesat dan elu gua panggil murid sesat

kena juga bro?
wahahahaha.
muter lagi dah..

emang elu sesat n nyesatin gue nem,, menyesatkan ke dunia blogger personal ,,, terserah elu mau panggil gue apa hhhhaha

hhheheh tetep cemungudt berooo

suatu saat hari kemenangan akan tiba *upsss :D

salam kenal balik :)

ahahaha spoiler gak jelas semua isinya :P

wis toh ndang dikerjakno :D

aku wis bar 4 iku lho

akhirnya doamu kesampaian sob buat dapat award berjibun, tuh dalam hitungan jam sudah dapat 4 apalagi hitungan bulan, bisa bisa postinganmu tentang Liebster Award aja. hahahahhahaa, gak masalah sob yang penting rajin posting

hhehehehe iya deh,,, insyaallah rajin posting

gimana ni..aku sudah dpt loh..tapi ini tampilan awardnya lebih keren.. nanti aku ambil... gantung di rumah ya..makasih

diambil sajalah,, biar tambah banyak jue :)

ma tama :D

Dapat 3 belum dikerjain...
Njawab pertanyaannya lucu2 banget. Bikin saya senyum2 bacanya.

cieee yang baru dapet award nih. semoga ngeblognya makin semangat yah mblo *ehh

pantes blog lo putih aja kek kain kafan, ternyata lo Buta warna parsial ya?
#eh

Yah ternyata lo kena juga, gue juga sering banget dapat award ini :))

Dulu gue sempet mikir kalo gue buta warna..
*entah kenapa*
Tapi ternyata nggak lho..
Hohoho

Cie dapet award..
Gue udah dapet banyak yg beginian..
*sumpah ga maksud pamer*

Alhamdulillah.....dapat award atau ndak...yang Lebih Penting kita dapat berbagi..itulah Blogger Sejati....hehehehe...good Luck sobat....

salam kenal dulu ya masbro.. :D

Hanya 1 kata "selamat anda mendapatkan Liebster Award".

Selamat mengerjakan PR yg mendapatkan. Sebenanarnya saya juga :D

yah gue ga dapet *refleks buka kolor

selamat ya buat yang dapet -_-

horee si kucing dapet horee horeee *loncat loncat* :D
makasi ya bang, ntar kewajibannya gue bakal lakuin pas gue sempet nge post ya :) gakpapa kan?

bentar-bentar, itu kok ada korban cak rico apaan ya?

tapi selamat dulu dah ya udah dapet liebster awrd ini hehehe

wah selamat selamat , mau juga nih saya, kapan ya...hehehhe

alhamdulillah ada yg tersenyum2 hhehehe :)

eehhh siapa tadi yg manggil gue mblo,, gak tau gue udah punya ****** apa

pertanyaan anda sudah dijawab diatas wkwkwkwwk :P

ahahahaha alhamdulillah yah udah dapet award kyk ginian :D

L.A light enjoy aja **lhoh

Wahh, selamat selamat atas award.nya sob, semoga Elu tambah semangat, and rajin rajin berdo.a sama Tuhan agar keinginannya Lo dapat terjabul seperti sekarang, sekali lagi, lagi, lagi san lagi SELAMAT yaa..

wah, masih berlanjut juga ya... gak akan pernah habis nih kayaknya. award yg terus berajaln, gak selesai2.

huuuuuu kenapa gue gak dibagi kalo dapet banyak :@

ciyus? bukan buta warna?

terima kasih mas rofi.... semangat jadi blogger sejati :)

anak baru nih ^ayo di ospek hhhahaha

okelah berooo

saya jangan ditag yg ginian ya.... krn blogku khusus nerjemahin lagu aja. :)

gue udah selesai ngerjain kok :D :)

cemungudt ngerjainnyah

ehhh ehhh ehhh apa2an ini mblo,,, jgn buka kolor dimari :@

okelah pusss gue tungguin aja yah,, nanti mampir dimari kirim lamaran eh,, hasil kerjaanmu

ahahaha tersangkanya nyangkut dimari,, dari muter2 nyari korban lagi ya bang :P

kamsiya2

cemungudt nunggu dapet kyk gini :D

insyaallah dapet kok :) sabar aja

iya bang,, aminn dah moga semuanya dikabulin sama Tuhan :)

inilah blogger hhehehe

muter2 terus :D

siaplah *stok award habis :D

sip nih kalo fokus ke musik hhehe

Masih penasaran ini award pertama datang dari mana -_-

Msh yg ini jg trnyta, thanks ya udh bagi, :-)

cie congrats yak dapet liebster awardnya =D

ahahaha gua dapet lagi nih, tar ya gua kerjainnya .
tapi makasih loh :)

iya pluncut #ehh heni... cama cama :D

cepetan diambil, sebelum berkerak di blog aku haha

waha liebster award
kemarin abis dapet sekarang dapet lagi

>,</
wah maaf ya baru ngeblog lagi setelah sekian lama ini
senangnya meninggalkan sebagian kejenuhan dunia
:D

ahahaha,, yaudah, silahkan diambil dulu mas.. wkwkwk akhirnya kembali ke blogging juga :)

Wah,, slamat ya..
saya jg barusan dpet award. Untuk prtama kaliNy pula..Meskipun bukan Liebster kyak gini.
Tpi sbagai newbie,,saya bngung harus ngapain buat ambil ntu award?? hahahaha..

alhamdulillah kalo begitu :)

semoga awardnya cepet nambah yak :D

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top