Pre Project Untuk Pra Poject BsO [Dan Lainnya] - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Pre Project Untuk Pra Poject BsO [Dan Lainnya]

Oke, ini mungkin artikel yang akan sedikit men"cedera"i beberapa temen gue dari grup Blogger Energy, tapi kuharap tidak! soalnya artikel ini bukan untuk meng"Up"kan sebuah komunitas yang baru aku ikutin dan men"Down"kan komunitas yang lainnya! TIDAK!

Blogger Shout Out, gue tahu komunitas ini secara enggak sengaja. Awal-awalnya lihat bannernya BSO di beberapa blog milik temen sesama blogger, gue lihat itu banner (menurut gue) eye catching gimana gitu. Gue suka lah singkat ceritanya sama bannernya. Terus gue klik dan join ke grup itu.

BsO - banner -

Entah selang beberapa hari gue klik join, kemarin gue dapet notif kalo gue diterima di komunitas itu, jadi kloter ke VIII dan musti bikin sebuah pre project, dan.... inilah pre project yang juga sekaligus pra project gue sebagai anggota BSO [juga komunitas yang gue ikutin lainnya, terutama BE].

1. Gue pengen lewat komunitas blogger bisa lebih ngembangin tulisan-tulisan yang ada diblog gue, mulai dari ngembangin topik yang meluas, gaya tulisan dan pengen ngembangin cara supaya lebih banyak orang nikmatin blog sederhana gue ini dan dapet manfaat darinya.

2. Setau gue, blogging itu sebuah hal njenuhin sewaktu dulu belum ikutan komunitas yang solid semacam BE maupun BSO, gue nulis dan gue baca sendiri apa yang gue tulis, gak ada yang peduliin artikel gue, artikel gue melompong kagak ada yang kasih komen, itu sempat bener-bener jenuh untuk blogging, untunglah sekarang lewat beragam komunitas hal itu udah enggak. Terima kasih Tong Vang *lhohh.

Dan, dari itu gue lewat diri dan blog gue ini mau masyarakatin blogging yang nyenengin yang enggak jenuhin biar Indonesia lebih berwawasan dan lebih hidup suasana blogging yang positifnya.

Udah, sekian dulu pre project yang juga nyambi jadi pra project. Mungkin bukan seperti ini yang dinamakan pre project, menurut gue pribadi aja ini lebih condong pada pra projectnya dari pada pre project, tapi ya sudahlah semoga bermanfaat. So, be positive spirit for other blogger :)

#versi elo-gue

Tag : Blog, id., Rabu
32 Komentar untuk "Pre Project Untuk Pra Poject BsO [Dan Lainnya]"

Selamat bergabung di dalam BSO dan salam kenal ya Azim. Jangan lupa sama visi dan misi BSO. Dijaga semangatnya, coz BSO punya kegiatan utama yang butuh kerja sama dari semua blogger membernya... :D

Mari berjuang bersama Gan! =Db

cukup BE aja ..hihikk selamat kalu gitu

slmat baut group baru nya ,,apapun groupnya mudah2an bisa bkin lo jadi blogger yg lebih baik dan ngrasa nyaman dsana amin :) n have nice blogging n keep spirit writing

^_^. berpetualang jiee... mendapat rumah baru yang menyenangkan :)
terus berkarya kawan!

Selamat datang di BSO Gan, tetep semangat! jangan semangat di awal saja O,O

Maju terus kang mas and heppy your blogging !

Cemungudd ea kakakkkkk....hahhaa

ane cuma mantan nih.... dulu udah keluar.. padahal ane udah bikin 3 BSo, keluar karena ane punya banyak grup blogger, di KK aja ane jarang nongol tuh...

tq juee,,, BE tetep ikutan kok akunya

siap lah gan, sambil minta doa ente biar terus semangat

yeyee... kebo jaman sekarang ikut2an alay juga

kalo di kk sama lah bang,, ini semoga bisa lancar nge groupnya

sudah ada yg bikin lagi neh pre project nya.... salam kenal ya bang :)

bukan berarti kita solid.. :)
join dengan grup2 lain pun tidak ada masalah..

pun, lebih baik lagi apabila semua grup2 blogger indonesia di jadikan dalam satu wadah!

bagus2..sebab ada cendolnya..hhuukk

takutnya ada yang gimanaaaa gitu nanti malah, tapi moga bisa jalan semuanya beriringan bang

blog walking sesama member BSO..salam kenal ^_^

Salam Kenal bang.. ditunggu feedbacknya

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top