Penangkal PHP - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Penangkal PHP


Tetap saja, yang namanya perempuan akan menggunakan apa yang mereka miliki untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Disadari oleh perempuan itu sendiri atau tidak.

Jadi, jika dalam perkuliahan misalnya, kalian adalah mahasiswa yang bisa atau jago dalam satu mata kuliah lalu dikerumuni oleh semua (mayoritas) perempuan cantik dalam satu kelas plus mendapatkan nomor handphone mereka, janganlah pernah bangga akan hal itu.

Hal seperti itu tidaklah akan bertahan lama. Kenapa? Karena mayoritas dari mereka hanya menggunakan kalian sebagai alat untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, yakni nilai mata kuliah yang bagus tanpa susah payah mempelajarinya.

Lalu, setelah mata kuliah yang kalian menjadi jago padanya telah usai, atau misi mereka mendapatkan nilai bagus tercapai, jangan harap lagi akan ada perempuan cantik seperti mereka yang berdesak-desakan berkerumun disamping kalian, dan telpon-telponan atau smsan. Dari mereka yang wewangiannya hemmm... bak wewangian para putri raja.

Ya sudahlah mblo, tetap istiqomah menjadi seorang jomblo yang tulen serta setia dengan kejombloan kalian agar tidak menjadi sakit hati karena kejadian PHP-an yang diilustrasikan diatas menimpa kalian.
kaazima's blog Qr Code

28 Komentar untuk "Penangkal PHP"

kasian banget zim, pasti lo sering di PHP in ya? ga mungkin kan li yang ngPHP in?

Kebetulan GUe gak pintar, jadi jarang diPHP-ini cewek cantik :))
Heheh

jiah ane kira script PHP..-_-
kasian kan seorang webmaster yg AHLI PHP ntar disebut anak gaul jadi AHLI PEMBERI HARAPAN PALSU! Ntar si webmaster langsung pensiun.. wkwkwk :D

curcol nyyyh ceritanya... :eeaa

iya , itu hanya kenikmatan sesaat :))

Gue gak php lho. Malah temen temen gue yang pada php.

eh ternyata ...
kirain php pemograman :D

kirain php pemograman, tenyata .... :3

Haha,, PHP apaan tu mas bro..?. Btw salam kenal dari saya blogger asli dari desa Jegulo Kec. Soko Kab. Tuban.. Njenengan tuban pundhi masbro..?.. :D

itu namanya mendekat dengan azas manfaat....

jiaaah.. ni postingan subyektif banget. sebagai kaum perempuan
saya menggugat anda!!! catat. :(
menyalahkan kaum perempuan untuk kampanye kejombloanmu itu ndak logis kawan!
catet lagi. teruss... demi nilai.. demi.. keinginan..??? no no no..
ndak sebaliknya juga kalau begitu???

hehheehe... dibalik semua kelebihan atau kekurangan memang ada hikmahnya :D

akakakaka.... tukang programmer php pasti pada kusut mukanya, disangka pemberi harapan palsu

nggak juga ah :-| cewe emang cenderung suka sama cowo pintar kok. jadi kalo cewe mengerubuti cowo pintar itu ya alasan sebagian besarnya ya karena ketertarikan juga. cuma kalo kemudian si cowonya nggak menunjukan gelagat ingin menjalin hubungan yaaaa, mau ga mau 'hubungan' itu hanya sekedar jadi 'hubungan' profesional, kan?

pengecualian kalo ini .... kalo ini cewek korban phk . Php maksutnya

ahahaha... php programmingnya Coming soon lah hhhe

pemberi harapan palsu beroo... salam kenal juga :)
ternyata sesama blogger bumi ronggolawe yak, kulo saking singgahan .. monggo mampir

udah dicatat... pesan apa lagi *ehhh, pelayanan restoran*

hhhehe, iya ini subjektif sekaliii *mario teguh style*, soalnya saya seorang laki-laki sih jadi ya tidak bisa menulis dengan apa yang dirasakan perempuan

mungkin seperti itulah adanya hhahah

hhehehe... kalo ditempat kerja iya, jadi hubungan profesional. tapi kalo ini masih kuliah, jadinya kalo enggak bener2 jadi ceweknya ya berarti jadi korba php deh :D

penangkal PHP ada lagi Lotus dan HTML

eya... ternyat bukan bahasa pemrograman

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top