Terima Kasih Emak - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Terima Kasih Emak

Terima kasih Emak, atas semuanya.
18 tahun lebih kehidupan ku didunia ini tak kan dimulai dan tak kan aku rasakan jika engkau dengan segala kekuatanmu tak melahirkan aku kedunia ini Mak.

Dengan kini aku yang sudah beranjak berusaha menjadi seorang laki-laki dewasa yang bertanggung jawab dan tegar menghadapi kehidupan, berusaha terlihat sempurna dan kuat dalam pandanganmu Mak. Namun apa lacur jika ternyata aku kadang masih lemah dan tersendu disampingmu.

Ketika itu aku tersendu akan kondisiku, tak kubayangkan jika engkau juga masih tersendu mengerti perasaan yang menghampiriku Mak. Aku tak berfikiran dan tak menyangka air mata suci yang engkau miliki secara tulus membasahi pipi elokmu karena aku, dan prahara yang melanda anakmu yang beranjak dewasa ini.

Emak, selamat hari ibu bagimu dan bagi para ibu diseluruh jagat negeri Indonesia ini. Selamat hari ibu, bukan hanya hari dan tanggal ini. Tetapi untuk setiap hari dan tiap saat. Kasih sayangmu takkan pernah tergantikan oleh siapapun. AKu menyayangimu Mak, juga bapak .

"Tuhan, lindungi dan kasihanilah beliau sebagaimana beliau melindungi dan mengasihi hamba, anak-anaknya". Aminnn...


***

Oiya Mak, mungkin engkau tidak mengerti apa yang anakmu ini lakukan dalam dunia perbloggeran. Anakmu ini melalui media blog mencoba menjadi orang yang lebih dewasa dan lebih bermanfaat bagi semua orang lain Mak, semoga engkau meridhloi aku sebagai seorang blogger.

Bukan materi yang kini bisa/telah aku raup memang Mak, tapi mungkin suatu penghargaan tulus dari seorang sahabat blogger sudah bisa memberikan rasa bahagia selayaknya mendapatkan materi yang kini aku juga inginkan untuk membeli laptop pribadi.

Untukmu Emak, dihari ibu ini, satu penghargaan bagi blog milik anakmu sebagai blog yang sudah memberikan motivasi & inspirasi bagi seseorang yang telah menyempatkan waktu untuk membuatkan dan memberi "hadiah" ini.


Untukmu Emak, terdedikasikan atas kasih sayangmu. Juga, terima kasih Mas Kris

70 Komentar untuk "Terima Kasih Emak"

Selamat hari emak buat emaknya dan emak-emak di dunia :)

Dapet award ya! Congrats kakak!

Ummm, soswit kak :O
keren, gimana bisa dapet penghargaan itu...?
iya nak, sama sama *dilempar sapu*

Emak saya juga Gaptek kok Bund....

Selamat Hari Ibu, salam untuk Emak...

Salam kenal Bun...

keren...memang Ibu itu segalanya, tapi Bapak juga tak kurang dari segalanya. toh, nggak ada Bapak juga nggak ada kita...
soal jadi blogger, pasti Ibu mu meridhoi insyaAlloh, salah satu media mengembangkan mental kita, kreativitas juga bertemu dengan orang orang yang satu passion dan satu hobby. hehehe...
salam buat emak yaaa:)

Luar biasa utk ibunda kita, lebih tepat kalo ibu disebut-sebut sebagai "wanita paling setia"

meskipun kita udah dewasa...meskipun udah hidup mandiri, ibunda kita selalu memikirkan kita, peduli ama kita......

Selamat hari ibu, cintailah ibu kita, dengan sepenuh cinta... Karena Rasul saja menyebut 3 kali nama ibu sebagai orang yang patut kita hormati....

Luar biasa utk ibunda kita, lebih tepat kalo ibu disebut-sebut sebagai “wanita paling setia”

meskipun kita udah dewasa…meskipun udah hidup mandiri, ibunda kita selalu memikirkan kita, peduli ama kita……

Selamat hari ibu, cintailah ibu kita, dengan sepenuh cinta… Karena Rasul saja menyebut 3 kali nama ibu sebagai orang yang patut kita hormati….

huuuu..bagus ceritanya, bikin terharuuu

emak kamu pasti akan meridhoimu menjadi seorang blogger ^^
selamat yaa awardnya... ^^

Selamat hari emak mas zim,,,,, Terimakasih sudah sudi menerima penghargaan yang kurang ini, hehehe semoga awardnya berkah untuk blog ini, aamiin :) salam yang hangat,,salam buat emak-mu juga mas zim :)

wah..
selamat ya..
semoga lebih banyak artikel bermanfaat yang muncul dari blog ini.. :)

aku kangen ibu...

udah dewasa yak? 18 tahun , tua an ane setahun tuh, hahah

selamat hari mama :)
semoga kita diberi kemudahan buat membahagiakan orang tua kita masing-masing

.

itu foto lu dulu ya bang, kok mirip cewek sih, jangan jangan elo. . .

Keep blogging!
tetap menulis dan bermanfaat bagi orang lain.
Salam solid!

wah mantap sob... ia kasih sayang seorang ibu emang ga ada duanya,.. tiganya apa lagi.. hehhee

amin..
semoga ibu lo paham dengan masalah perblogan ini.

selamat hari ibu.

Emak ... Kasih ibu ke pada beta tak terhingga sepanjang masa. hanya memberi tak harap kembali. bagai sang surya menyinari dunia :')

Selamat Hari Ibu :D

dan

Selamat Dapat Award :D

aaaaaaaaaaaah :') kicep gak bs ngomong apa2

ahihihii... dapet penghargaannya itu karena... jeng jeng.... karena rajin blogging sama blogwalking :)

hua.... sejak kapan yak blog ini di kuasaian perempuan? wah2... aku laki2 tulen mas, bukan bunda2an

Aminn... semoga saja diridhoi emak :)

mak'e... dapet salam dari temen aku heheh

enggak, itu ponakan aku... unyu banget kannn :D

iya itu... setia memperdulikan anak-anaknya... dan sudah seharusnyalah sebagai seorang anak untuk patuh hormat pada emak :)

aminn... :) semoga berkah jadi seorang blogger

selamat hari ibu :)

makasih mas om kris *weleh* atas penghargaannya :)

aminnn... semoga saja bisa tetep eksis menelurkan artikel "bermanfaat" di blog ini :)

kan aku masih unyu2 walaupun udah 18 tahun :) :D

aminn.. :) semoga ibu kita tetap diberi ketegaran dengan sikap anak-anaknya yang terkadang manja :D

huss huss... itu bukan saya, suer derr... itu ponakan, gimana? unyu kan hahaha

Semoga Ibumu beruntung memiliki anak sepertimu...

selamat hari ibu untuk semua mamah di dunia , love you mom :*
selalu dah terharu kalo bahas soal IBU :(

selamat hari ibu atau emak atau ummi atau apapun itu sebutan kalian untuk ibu kalian semua :)

hari emak-emak ya kemarin...
jd kangen sama emak....
pengenpulang...
:P

Selamat hari ibu *telat* selamat dapet award :)) semoga bisa beli laptop pribadi.

Selamat hari ibu buat semua ibu2 dan calon ibu tentunya.. hehe

Hmm pasti emak meridoi yang terbaik utk anaknya.

selamat hari ibu walau telat :D kasih tau tuh awardnya ke emak lo pasti dia bangga hehe

waduh... diusap pake kaosnya aja yak hheh

aminn ya Allah..

selamat hari ibu :)

makasihh :)

selamat hari ibu juga, memang kasihnya sepanjang masa, kasih seorang ibu

selamat hari ibu :)

semoga ibu diberikan kesehatan oleh Allah, aminn

ayo pulang, nanti kalo udah balik pasti bawa banyak oleh2 tuh

aminn... :)

selamat hari ibu juga buat nina...

selamat hari ibu :) semoga ibu diberikan yg terbaik oleh Allah SWT

aminn... :) semoga saja seperi itu adanya Aminn

semoga benar2 bangga bang :)

enggak ada yg telat kok buat mengucapin selamat hari ibu

ibu pati ikhlas kalo km jadi blogger nak :)

iku cilik an mu ta zim kok aku gak yakin

anda memang tidak pernah memiliki keyakinan *ehhh*

iya bang, ibu emang selalu ada buat kita... selamat hari ibu, tiap hari :)

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top