Fajar Pagi, Sampaikan Padanya - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Fajar Pagi, Sampaikan Padanya


Waktu, aku menanti tawa darinya

Kadangkala terasa, betapa waktu kian tak berguna
Entah karena apa
Semuanya berlalu begitu saja
Tanpa ada kata tanpa ada rasa
Hanya sedikit endapan luka dalam jiwa

Semuanya berlalu begitu saja
Ketika apa yang disebut tawa hilang bersama kesunyian jiwa
Tawa itu hari ini mungkin tak lagi menyapa
Mungkin esok juga akan sama [aku harap tidak]

Perasaan yang terjaga
Terjaga dari ramainya cobaan dunia
Menguatkan keyakinan untuk bahagia
Keyakinan pada suatu hal tentangnya
Bahagia selamanya bersama dia

Perasaan yang terjaga
Terjaga untuk tetap setia
Dengan kisah kita berdua
Selamanya [selama kita bisa]

Dan aku yakin kita bisa menjaganya


*untukmu disana, jaga baik-baik dirimu hari ini. aku menyayangimu.


45 Komentar untuk "Fajar Pagi, Sampaikan Padanya"

cieee, yang lagi LDR-an.. gue suka puisinya, apalagi kalimat yang terakhir. :))

aduh bang azim pagi-pagi udah berpuisi aja, udah dikirim blm ke pacarnya ?

"Tawa itu hari ini mungkin tak lagi menyapa", cuma kata-kata ini yg rada gak gua fahami.

sorry bang kok menurut gua agak ambigu ya, menurut gua loh :D

lu galau bang?
hadeeehhh
jomblo galau, punya cewek yo galau.
gak ada bedanya lu bang hahahaha

oh my God!
udah tambah bijak, sekarang ada tambahnya lagi.. dirimu jadi puitis kawan!
sejak kapan??? mungkin harus bertanya pada rumput yang bergoyang ya (kata Ebiet)
like it. nice.

janggan menggalau di awal tahun deh bang. jangan

mungkin ini sebuah puisi... eyaaa :D

Ciyeeee yang LDR-an. buat yang disana, Abang yang buat postingan ini bilang kalo dia sayang sama yang disana. :D
Puisi lo mangstab bener (y)

lah, kenapa ikut-ikutan galau githu ya.....

aduhh...bisa galau jg yahh mblo... :D
terus jaga perasaan yg terjaga..
jgn sampai perasaanmu tertidur... #pisss :D

iki puisi gawe arek lanang opo wedok zim?

ciyee ciyeeee

udah cepat lamar lamar lamar.. *manas2i

bang rico: " jomblo galau, punya cewek yo galau.
gak ada bedanya lu bang" <- haha

selamanya (selama kita bisa) betul banget tuh. Hhmm keren juga ya karya mu :3
Ini sjenis LDR-an gitu ya?? hhmm smoga cinta kalian abadi,,eeeaaakkk

WKWKKWKWK .. INI NIH CALON-CALON JOMBLO YANG MASIH TERTUNDA *EHHH .

:D kok cuma fajar pagi ????? ingetnya pacarnya cuma pas pagi doang ya???

sayapun juga bingung karena keambiguan semua kalimat diatas hhe

hhahaha... tapi ya daripada jomblo galau mending punya pacar, meski galau juga sih :D

bang ada sesuatu buat lu bang.
liat ini http://www.facebook.com/blogricoademandana

sejak kapan ya... *hening*
lihat kalender dulu ahhh

ahahaha.... kalo tertidur tinggal dipakein alarm biar bangun

perempuan paling cantik dinegeriku Indonesia

lagi di deketnya kulkas, jadi tetep adem =D

jaga baik-baik dirinya hari ini, esok dan seterusnya... :)

hhahha... konsistensi itu namanya

semoga langgeng, biar enggak sampe jomblo :P

kalo ibarat pagi itu, semuanya masih fresh... jadi bukan karena ingetnya pas pagi doang *pembenaran

insyaallah, semoga bisa terus setia menjaganya :)

semoga semuanya baik-baik aja zin, pengorbanan itu kadang perlu atau bahkan wajib.

semoga senyumnya selalu ada buat lo untuk hari-hari berikutnya

Oke bay... doain hubungan gua sama dia lancar jaya aman sentosa

LDR oh LDR..
yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan rasa sayang kita adalah tetep setia dan terus mendoakan dia..

cieee
*kemudian terplay lagu : aku hanya pergi, tuk sementara~ bukan tuk meninggalkanmu selamanya~ XD

iya memang, saling setia dan mendoakan

silahkan pergi bang, tapi disiram dulu yak *ehh

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top