Traffic Sources itu Membuat Tersenyum - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Traffic Sources itu Membuat Tersenyum

Jenuh ngeblog? Terkadang terasa jenuh melanda saat menjalani hobi blogging, mungkin bukan hanya saya saja yang mengalaminya. Mungkin kamu, dia, kalian mengalami hal yang sama? Jenuh blogwalking, jenuh promosi blog, jenuh dengan tetek bengek dunia perbloggingan lainnya.

Diantara saya atau kalian yang merasakan hal itu mungkin mencari jalan keluar dengan "stop ngeblog" beberapa saat hingga mood ngeblog balik dan tidak jenuh lagi. Berbeda dengan saya, selama ini sangat susah untuk menstop kegiatan ngeblog meskipun itu hanya sementara (kecuali jika tidak ada jaringan internet).

Solusi jika kejenuhan melanda, dengan tanpa bisa berhenti dari ngeblog biasanya saya ngulik-ngulik daleman dari blog saya. Bisa itu blog kaazima, otomotekno, batikhmsholehtuban dan blog-blog lainnya. Tidak banyak yang saya lakukan dalam pengulikan tersebut, hanya melihat-lihat Stats dan Traffic sources masing-masing blog.

Dengan melakukan hal itu saja saya sudah bisa sedikit mengembalikan mood ngeblog yang sebelumnya terkalahkan oleh kejenuhan. Ada apakah gerangan dengan Traffic sources hingga membuat saya tersenyum dan mood ngeblog saya balik? Coba bagi kalian yang mempunyai blog di blogspot.com. Coba kalian lihat tab Traffic sources tepatnya pada bagian Search Keywords.

Jika kalian paham dan merasakan apa yang saya sampaikan, seharusnya kalian tersenyum melihat Search Keywords yang berhasil (blog) kalian kumpulkan. Dari kepingan tulisan-tulisan yang kalian ketikkan pada blog ternyata ada yang mencarinya melalui search engine.

Pertanda apa yang sudah kalian tulis merupakan sesuatu yang berarti bagi orang lain. Ini juga pertanda kalian sedikit banyak telah menjadi pribadi yang bermanfaat melalui tulisan yang kalian publikasikan melalui blog kalian.

Sekarang mood saya sudah hampir pada bar paling tinggi (penuh), saatnya untuk menyingkirkan kejenuhan ngeblog yang melanda. Obat mujarab mengatasi kejenuhan ngeblog : Traffic Source itu Membuat Tersenyum.

Mengatasi jenuh ngeblog, Tampilan Search Keywords blogspot.
Search Keywords yang bisa membuat tersenyum-senyum.

Search term :
- Cara mengatasi kejenuhan ngeblog.
- Mengatasi jenuh saat ngeblog.
- Jenuh ngeblog.

22 Komentar untuk "Traffic Sources itu Membuat Tersenyum"

hhmm,,

bner jga nih,,

sya mau priksa jga deh .
kya nya bner2 lucu

hehe benar zim, itu memang bikin semangat,,
aku ada beberapa postingan yg seperti itu..hhe

Wah kaka azim ini namanya SEO bukan sih biar trafficnya naik?

iya saya juga sering merhatiin itu .. seneng aja kalo ada yg mengunjungi blog kita dari keyword pencarian hehe
biasanya bukan bosen sih tapi mentik di "posting apa" heheh

kembali lg kesini.
Laporan !, FYI, postingan pengumuman hasil un gue sukses zim, .wkwkw. .

yups..betul skli zim..djmin ampuh deh..hehe

itu diatas kok ada tetek bengek ya? gimana bentuknya itu kak?
hahah
btw nice post..

nah iya, aku juga seneng ngeliat gitu.. cuman artikelku nggak ada yang SEO eh hahaha

Hebat.... catatan yang secara nggak langsung nyebarin energi positif....

Jenuh sih jenuh, tapi jangan sampe deh berhenti ngeblog... :D

Kadang juga saya jenuh ngeblog. rasanya itu penuh tanda tanya, buat apa saya ngeblog?
buat ngembaliin semangat, saya buka2 lg post yg konyol2 dan bnyk komentar, pst jd semngat lg.

Kadang juga saya jenuh ngeblog. rasanya itu penuh tanda tanya, buat apa saya ngeblog?
buat ngembaliin semangat, saya buka2 lg post yg konyol2 dan bnyk komentar, pst jd semngat lg.

bang kalo cara ngatasi kejenuhan gara2 nggak punya pulsa buat ngeblog gimana ? hahaha

ehh... itu kesukaan ane do blog tuh , klo ada waktu luang sukanya liat liat traffic sources , liat peringkat di google haha

tunggu dulu blog ada gituannya??
#barusadar

ooo yaa ampuunnn itu mah keyword dari seo ya kan,,
aku juga bnyak artikel yg top 10 di pencarian,,
hehehe semoga terus semangat ya mblo :p

ada ada aja ya....
aku blm ngecek ada apa di blogku. kayaknya juga ada yang seru kalo dicek ulang. heheh

hahaha.. iya...iya,,,,
gue juga sering ngecek... :'D

Traffic SOurce memang terkadang membuat kita semakin semangat ngeblog, apalagi kalau banyak pengunjung datang, terutama pengunjung yg diinginkan *bukan cuma nyepam

ia jadi semangat nge blog ya... :D klo tinggi pengunjungnya

ih mau tapi itu ke sananya lewat mana ya? buat ngecek harus kemana dulu yak?

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top