Menyambut Mentari di Mangrove Center Tuban - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Menyambut Mentari di Mangrove Center Tuban


Eee yaaa... Yang jomblo mana suaranya? Enggak kedengeran, mana suaranya yang jomblooOO? Masih pada semangat buat melawan getirnya hari tanpa kehadiran sosok tambatan hati kan? Semoga saja masih ya. Kalaupun toh sudah tidak kuat dalam kesendirian dan cacian, makian, hinaan, karena kejombloan, jangan sampai lupa diri dan kodrat kalian ya mblo. Kalo kalian cowok pasangan kalian harus cewek, dan sebaliknya.

Kembali ke judul, mungkin kalian para jomblo yang melihat beberapa foto dibawah ini juga mengatakan saya seorang jomblo yang frustasi karena sendirian pagi-pagi pake banget sudah berada di pantai untuk menjemput mentari pagi. Bukan! Saya bukan golongan dari kelompok kalian [titik]

Cerita Menyambut Mentari di Mangrove Center Tuban bermula dari mengantarkan kakak perempuan   (mbak) ke Glondong Gede dari Kecamatan Kerek untuk naik bis berangkat ke Semarang pada dini hari sebelum adzan Subuh. Setelah tugas mengantar selesai sekitar jam 4.35 pagi, langsung saya pulang menuju tempat kos saya di Kota Tuban melalui jalan Pantura yang tidak pernah sepi dilalui kendaraan besar.  Pada perjalanan melewati jalan ini ternyata tidak semudah melewati jalan yang biasa saya lalui setiap hari. Di jalan Pantura, sedikit saja salah memilih jalan yang akan dilewati, bisa terperosok karena kondisi jalan yang jelek pada beberapa lokasi. Saya kemarin juga hampir menjadi korban, alhamdulillah masih diberi keselamatan.

Oleh-oleh khas Kabupaten Tuban - www.batikhmsholehtuban.com.

Melewati hutan, dermaga Pabrik Semen Gresik, dan jalanan pantura selama 20 menit masih dalam kondisi gelap. Hingga ketika saat sampai didaerah sekitar Mangrove Center Tuban kondisi gelap sudah mulai berganti cerah namun mentari masih belum menampakkan wujudnya. Saya sempatkan berkunjung ke lokasi Mangrove Center yang merupakan salah satu tujuan wisata alam di Kabupaten Tuban dengan tujuan mengambil gambar lokasi Mangrove Center (bahan untuk posting blog hehehe). Ketika mau beranjak meninggalkan Mangrove Center, mentari dengan malu-malu menunjukkan wujudnya. Tak mau melewatkan kesempatan memotret sunrise dari Mangrove Center, langsung saya arahkan kamera dan ....

Mangrove Center Tuban, Mangrove Center pusa budidaya mangrove di Tuban.
Papan nama Mangrove Center Tuban.

Pantai Mangrove Center Tuban, Mangrove Tuban, Pusat Budidaya Mangrove.
Tuh lihat deh, mentari pagi yang saya sambut kehadirannya.

Mangrove Center Tuban, Wisata Alam di Tuban Jawa Timur.
Mentari pagi di Mangrove Center Tuban.

Bagaimana menurut kalian mblo? Sudah jelas kalau saya bukan anggota dari kelompok kalian kan? Pesan dari saya yang bukan seorang anggota kelompok J.O.M.B.L.O, jangan pernah menyerah dengan status kejombloan kalian karena banyak keindahan alam Indonesia yang bisa membuat kalian lupa akan status jomblo dengan segala cap hinaan dan makian pada kalian *eh. 


Selamat hari jum'at :)

8 Komentar untuk "Menyambut Mentari di Mangrove Center Tuban"

wah ada mangrove nya ya mas..keren2..
kost dimana mas?deket unirow?dosennya mas ada yang namanya tri puspita. amaludin, aris wijayanti ?

cie yang ke manrove tuban..yang rumahnya di tuban..tuban ada pantai nggak..difoto gih, pantainya bagus nggaaak..hehehe

udah lama nggak main disini,, hahaha

maggrovenya cantik...

ngomongin jomblo lagi??? wah,, ane bangga dibilang jomblo, seneng malahan

enggak kost sih, ikut di yasa griya i-1, kalau bu tri puspita itu yg ngajar statistika dasar aku dulu mas, pas semester 1 di unirow... kok kenal?

ada dong, udah lama juga mangrove center ini

ciee... yg enggak ciyusan bacanya cie... udah pernah difotoin getoo lhoch

hhahaha... selamat kalau merasa bangga, emang habis ronda dari mana kok jarang kesini

fhotonya menarik, "menyambut mentari..."
dan... yang lebih menarik >> mau oleh-oleh batiknya, *free ^^

ceeeiiiillleee sok sok gak frustasi lu mblo, pakai jalan2 begitu, pokoknya elu tetap aj gak keren kalau gak ngajak gw mblo, hahaha cantik banget pemandangannya :D

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top