Penerapan Teknologi di SMK N 1 Singgahan - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Penerapan Teknologi di SMK N 1 Singgahan

Sebagai negara dengan tingkat pertumbuhan internet yang tinggi, tentu suatu hal yang bisa dibanggakan untuk negara berkembang setingkat Indonesia. 
Tetapi, hal ini tidak sepenuhnya bisa dibanggakan jika mengetahui bahwa kebanyakan pengguna internet di negara ini, terutama yang remaja kebanyakan cuman pake internet buat bikin status di akun facebook atau twitter mereka. Kebanyakan sih status galau *wakakakak 
Di sisi lain, sisi yang lebih baik untuk penggunaan internet malah kurang diperhatikan, yaitu penggunaan teknologi internet untuk pendidikan. Banyak sudah sekolah baik tingkat dasar sampai tingkat menengah atas mempunyai web atau blog yang digunakan untuk kepentingan kemudahan pembelajaran bagi siswa dan gurunya tentu saja. 
Miris sekali menurut aku pribadi jika melihat begitu banyak blog atau web dari sekolah-sekolah ini hanya "nganggur" dan jarang di update. Entah apa penyebabnya tetapi yang jelas kondisi ini berakibat kurang baik bagi sekolah itu sendiri dan juga bagi siswanya. 
Hal seperti ini juga terjadi pada blog sekolah aku lho, makanya aku bisa menulis posting ini. Kalau kasus blog sekolah aku sih ada 2 secara garis besar. Yang pertama tentang jarangnya update pada blog sekolah ini dan yang kedua tentang terlalu banyaknya cabang-cabang blog yang dimiliki oleh blog milik sekolahan aku ini.

Alamat blog sekolah aku

Silahkan kamu coba ikuti link diatas, mungkin bisa mengetahui apa yang sedang ada difikiranku waktu posting postingan ini. 



Salam Blogger Nusantara !!!

Tag : id., Jum'at
0 Komentar untuk "Penerapan Teknologi di SMK N 1 Singgahan"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top